Menu

Mode Gelap
Tahun Ini Pemkab Tanbu Bangun Stadion, Bukti Komitmen Bupati Zairullah Dukung Kemajuan Olahraga Pasar Murah dan Wadai Ramadhan Desa Karang Bintang Langsung Diserbu Warga Satgas Pangan Tanbu Pantau Harga Pangan Jelang Ramadhan Wabup Muh Rusli Resmikan Mushola Baitul Atiq di Kelurahan Kampung Baru Kunjungi DPR RI Pemkab Tanbu Lakukan Audensi Dengan Fraksi PKB

Advetorial · 17 Jun 2024 01:53 WIB ·

PT. Air Minum Bersujud Sumbangkan Hewan Qurban untuk Masyarakat Sekitar


 PT. Air Minum Bersujud Sumbangkan Hewan Qurban untuk Masyarakat Sekitar Perbesar

BATULICIN –  Dalam rangka memperingati Hari Raya Idul Adha 1445 H / 2024, PT. Air Minum Bersujud menunjukkan komitmennya terhadap kebersamaan dan kepedulian sosial dengan menyumbangkan dua ekor hewan qurban. Program ini merupakan bagian dari tanggung jawab sosial perusahaan yang ditujukan untuk masyarakat sekitar pengolahan IPA Karangbintang dan IPA Satui.

Penyerahan hewan qurban dilakukan secara langsung oleh Plt. Direktur PT. Air Minum Bersujud, Ardiansyah, SE. “Ini bukan hanya menunjukkan komitmen terhadap nilai-nilai keagamaan, tetapi juga memperkuat hubungan antara perusahaan dan masyarakat di sekitarnya, dengan harapan silaturahmi antar Perusahaan dan masyarakat selalu terjalin dengan baik,” ujar Ardiansyah.

Program penyumbangan hewan qurban ini akan menjadi kegiatan rutin tahunan dan akan dilakukan secara merata di seluruh wilayah sekitar IPA PT. Air Minum Bersujud. Langkah ini diambil sebagai upaya untuk mempererat hubungan dan memperkuat solidaritas antara perusahaan dengan masyarakat setempat.

Dalam kesempatan ini, PT. Air Minum Bersujud mengajak seluruh umat muslim untuk melaksanakan qurban sebagai bentuk ibadah dan mendekatkan diri kepada Allah SWT, sebagaimana yang disebutkan dalam QS Al Kautsar ayat 2, “Maka kerjakanlah sholat karena Tuhanmu dan berqurbanlah.”

Sebagai penutup, Direktur dan seluruh karyawan PT. Air Minum Bersujud mengucapkan selamat Hari Raya Idul Adha 1445 H, serta memohon maaf lahir dan batin. “Semoga semangat kebersamaan dan kepedulian sosial yang kita tanamkan hari ini dapat terus berlanjut dan membawa berkah bagi kita semua,” pungkas Ardiansyah.

Artikel ini telah dibaca 5 kali

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

Bangun Gedung MPP dan Kantor Bappeda-Libang, Pemkab Tanbu Target Selesai Tahun Ini

25 Juni 2024 - 05:15 WIB

Komitmen Pemkab Tanah Bumbu Capai Target Turunkan Angka Stunting

20 Juni 2024 - 04:59 WIB

Usai Slat Ied, Lapas Batulicin Potong Tujuh Ekor Hewan Kurban dan Dagingnya Dibagikan ke Warga

17 Juni 2024 - 01:56 WIB

Zairullah Azhar Gelar Open House Setelah Shalat Idul Adha 1445 Hijriyah

17 Juni 2024 - 01:55 WIB

Kodim 1022/Tanbu Potong 8 Sapi Kurban Untuk di Bagikan ke Kaum Duafa dan Fakir Miskin

17 Juni 2024 - 01:54 WIB

Buma Serahkan 10 Ekor Sapi dan 12 Ekor Kambing untuk Muspika Angsana serta Sungai Loban

16 Juni 2024 - 01:57 WIB

Trending di Advetorial