Menu

Mode Gelap
Tahun Ini Pemkab Tanbu Bangun Stadion, Bukti Komitmen Bupati Zairullah Dukung Kemajuan Olahraga Pasar Murah dan Wadai Ramadhan Desa Karang Bintang Langsung Diserbu Warga Satgas Pangan Tanbu Pantau Harga Pangan Jelang Ramadhan Wabup Muh Rusli Resmikan Mushola Baitul Atiq di Kelurahan Kampung Baru Kunjungi DPR RI Pemkab Tanbu Lakukan Audensi Dengan Fraksi PKB

Advetorial · 21 Mei 2024 05:33 WIB ·

Raih Prestasi Gemilang, Kapolres AKBP Arief Beri Penghargaan kepada Tim PBVSI Tanbu


 Raih Prestasi Gemilang, Kapolres AKBP Arief Beri Penghargaan kepada Tim PBVSI Tanbu Perbesar

BATULICIN – Tim Popda Tanah Bumbu yang ada di naungan Persatuan Bola Voli Seluruh Indonesia (PBVSI) berhasil torehkan prestasi gemilang dengan menjadi Juara di Hulu Sungai Selatan (HSS).

Kapolres Tanah Bumbu, AKBP Arief Prasetya SIK yang juga menjabat sebagai Ketua Persatuan Bola Voli Seluruh Indonesia (PBVSI) Kabupaten Tanah Bumbu, memberikan penghargaan kepada tim PBVSI Kabupaten Tanah Bumbu.

Penghargaan ini diberikan dalam sebuah acara yang diselenggarakan di Pendopo Polres Tanah Bumbu pada hari Selasa (21/5/2024).

Dalam ajang Pekan Olahraga Pelajar Daerah (Popda) tingkat Provinsi Kalimantan Selatan tahun 2024 yang diadakan di Kabupaten Hulu Sungai Selatan (HSS), tim PBVSI Kabupaten Tanah Bumbu berhasil meraih juara 1 untuk kategori putra dan juara 3 untuk kategori putri.

Prestasi ini merupakan hasil kerja keras dan dedikasi para atlet serta dukungan penuh dari seluruh pihak terkait.

Acara pemberian penghargaan ini turut dihadiri oleh perwakilan dari Official PBVSI Kabupaten Tanah Bumbu, Abdul Jabir, serta para atlet putra dan putri yang berpartisipasi dalam kompetisi tersebut.

AKBP Arief Prasetya memberikan ucapan selamat dan motivasi. Ia juga menyampaikan rasa bangga dan apresiasinya kepada para atlet dan pelatih yang telah mengharumkan nama Kabupaten Tanah Bumbu di tingkat provinsi.

“Prestasi yang telah diraih oleh tim PBVSI Kabupaten Tanah Bumbu ini merupakan bukti nyata dari kerja keras, disiplin, dan semangat juang yang tinggi. Saya berharap prestasi ini dapat terus dipertahankan dan bahkan ditingkatkan di masa yang akan datang,” ujar AKBP Arief Prasetya.

Selain memberikan penghargaan, acara ini juga diisi dengan sesi foto bersama dan ramah tamah antara Kapolres, official, dan para atlet.

Suasana kebersamaan dan kebanggaan tampak jelas di wajah para hadirin, menandakan betapa pentingnya dukungan dan apresiasi dalam mendorong semangat para atlet untuk terus berprestasi.

” Dengan adanya penghargaan ini, diharapkan dapat memotivasi para atlet dan pelatih PBVSI Kabupaten Tanah Bumbu untuk terus berlatih dan berkompetisi, sehingga dapat meraih prestasi yang lebih tinggi lagi di masa mendatang, ” katanya.

Artikel ini telah dibaca 6 kali

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

Bangun Gedung MPP dan Kantor Bappeda-Libang, Pemkab Tanbu Target Selesai Tahun Ini

25 Juni 2024 - 05:15 WIB

Komitmen Pemkab Tanah Bumbu Capai Target Turunkan Angka Stunting

20 Juni 2024 - 04:59 WIB

Usai Slat Ied, Lapas Batulicin Potong Tujuh Ekor Hewan Kurban dan Dagingnya Dibagikan ke Warga

17 Juni 2024 - 01:56 WIB

Zairullah Azhar Gelar Open House Setelah Shalat Idul Adha 1445 Hijriyah

17 Juni 2024 - 01:55 WIB

Kodim 1022/Tanbu Potong 8 Sapi Kurban Untuk di Bagikan ke Kaum Duafa dan Fakir Miskin

17 Juni 2024 - 01:54 WIB

PT. Air Minum Bersujud Sumbangkan Hewan Qurban untuk Masyarakat Sekitar

17 Juni 2024 - 01:53 WIB

Trending di Advetorial