Menu

Mode Gelap
Tahun Ini Pemkab Tanbu Bangun Stadion, Bukti Komitmen Bupati Zairullah Dukung Kemajuan Olahraga Pasar Murah dan Wadai Ramadhan Desa Karang Bintang Langsung Diserbu Warga Satgas Pangan Tanbu Pantau Harga Pangan Jelang Ramadhan Wabup Muh Rusli Resmikan Mushola Baitul Atiq di Kelurahan Kampung Baru Kunjungi DPR RI Pemkab Tanbu Lakukan Audensi Dengan Fraksi PKB

Advetorial · 10 Apr 2024 05:38 WIB ·

Solusi Lapas Batulicin Obati Rasa Rindu Keluarga WBP di Hari Lebaran, Buka Layanan Kunjungan Tatap Muka


 Solusi Lapas Batulicin Obati Rasa Rindu Keluarga WBP di Hari Lebaran, Buka Layanan Kunjungan Tatap Muka Perbesar

BATULICIN – Ditengah keramaian dalam merayakan hari kemenangan Idul Fitri 1445 H, Warga Binaan Pemasyarakatan (WBP) Lembaga Pemasyarakatan Kelas III Batulicin juga mendapatkan kebahagiaan lainnya.

Kebahagiaan lain yang didapatkan warga binaan yaitu kesempatan untuk bertemu dengan keluarga pada momen lebaran ini. Dimana Lapas Batulicin membuka layanan kunjungan tatap muka bagi WBP, Rabu (10/4/2024).

Layanan ini dibuka dari tanggal 10 hingga 12 April 2024 yang dilaksanakan dua sesi, dimana sesi pagi pada pukul 09.00 – 12.00 WITA dan sesi siang pada pukul 13.00 – 15.00 WITA.

Selama pelaksanaan kegiatan di Hari Raya Idul Fitri ini, Lapas Batulicin bersinergi bersama dengan TNI dan Polri dalam memperketat pengamanan dan pengawasan khususnya pada jam kegiatan layanan kunjungan tatap muka.

Layanan kunjungan tatap muka ini menjadi momentum yang sangat dinantikan oleh para warga binaan dan keluarga mereka.

Baca Juga  Tingkatkan Program SDM Masyarakat Pemkab Tanbu Bangun BLK

Di dalam ruang kunjungan, suasana dipenuhi oleh tangis haru dan tawa kebahagiaan. Keluarga dan warga binaan saling berpelukan, menuangkan cerita-cerita selama mereka terpisah, dan merayakan momen kebersamaan di hari yang spesial ini.

Kepala Lapas Batulicin, Bambang Hari Widodo menyampaikan rasa harunya ketika melihat warga binaan dan keluarga saling berkumpul bersama berbagi kasih.

“Senang rasanya bisa melihat kebahagiaan dan rasa haru warga binaan yang dapat bertemu dengan keluarga di momen kemenangan ini. Semoga keluarga dapat terus mendukung dan memberi perhatian lebih terhadap warga binaan agar mereka selalu bersemangat dalam menjalani masa pembinaan di Lapas Batulicin,” Ucap Bambang.

Semoga momen ini menjadi penguat kebersamaan dan motivasi bagi semua warga binaan untuk terus menjalani hidup dengan penuh semangat dan kebaikan di masa yang akan datang.

Artikel ini telah dibaca 2 kali

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

BPJS Kesehatan Cabang Tanah Bumbu Kotabaru Berikan Penghargaan Kepada Badan Usaha

28 Mei 2024 - 04:39 WIB

Raih 11 Kali Opini WTP Berturut Turut Bupati Zairullah Azhar Ajak 12 Kepala Daerah Baca Solawat Badar.

7 Mei 2024 - 00:53 WIB

Delegasi Kejari Tanbu, Juara Kategori 5K Internal Jaksa di Adhyaksa Internasional Run 2024

28 April 2024 - 06:31 WIB

BPBD Tanbu kerahkan 20 personil amankan puncak Mappanre Ri Tasi’e

28 April 2024 - 05:25 WIB

Meriahkan Mappanre Ri Tasie, Dinas Perikanan Tanbu Bersama HNSI dan Avian Bagikan Cat

27 April 2024 - 06:04 WIB

PT BIB Buka Seleksi Beasiswa 85 Anak Berprestasi, Kuliah di Institute Teknologi Sains Bandung (ITSB)

25 April 2024 - 06:29 WIB

Trending di Advetorial