Menu

Mode Gelap
Tahun Ini Pemkab Tanbu Bangun Stadion, Bukti Komitmen Bupati Zairullah Dukung Kemajuan Olahraga Pasar Murah dan Wadai Ramadhan Desa Karang Bintang Langsung Diserbu Warga Satgas Pangan Tanbu Pantau Harga Pangan Jelang Ramadhan Wabup Muh Rusli Resmikan Mushola Baitul Atiq di Kelurahan Kampung Baru Kunjungi DPR RI Pemkab Tanbu Lakukan Audensi Dengan Fraksi PKB

Advetorial · 5 Apr 2024 05:50 WIB ·

Pemkab Tanbu Rakoor Persiapan Pelaksanaan Pesta Pantai Mappanre Ri Tasie Pagatan


 Pemkab Tanbu Rakoor Persiapan Pelaksanaan Pesta Pantai Mappanre Ri Tasie Pagatan Perbesar

BATULICIN  –  Pelaksanaan rangkaian Mapanreritasie dalam rangka HUT ke 21 Kabupaten Tanah Bumbu segera dilaksanakan.

Pasalnya, pelaksanaan mulai tanggal 21 April 2024. Yang mana dalam acara itu memfokuskan persiapan Expo melalui partisipasi seluruh satuan perangkat kerja daerah (SKPD).

Tampak panitia penyelenggara maupun SKPD yang bertanggung jawab sudah mulai mempersiapkannya, mulai dari expose perencanaan dari pihak event organizer hingga penyampaian berbagai tahapan menuju suksesnya pelaksanaan tersebut.

Persiapan kegiatan Mapanreritasie dalam rangka HUT ke 21 Kabupaten Tanah Bumbu dibahas melalui rapat koordinasi dengan pihak terkait yang dipimpin Asisten Bidang Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat H Eka Safruddin dan juga Kadis Pariwisata H Syamsudin, Jum’at (5/4/2024) diruang rapat Bupati.

Namun efektivitas bekerjanya mulai tanggal 16 April hingga tanggal 20 April. Tentu ada 5 hari harus segera selesai sampai pada pembukaan.

Baca Juga  Bupati Tanah Bumbu hadiri Melasti di Pantai Madani

“Harapannya semua pihak yang terlibat harus fokus pada kegiatan ini, kerena ada jeda waktu akibat benturan panitia dengan kepentingan lebaran idul Fitri, otomatis efektif kerjanya akan bermulai tanggal 16. Namun untuk SKPD yang terlibat mulai sekarang sudah harus bergerak,” katanya.

Seain itu, dalam kegiatan ini tambahnya harus ada satu visi dan misi untuk menyukseskan pelaksanaan Pesta Laut dan Expo.

“Terkhusus untuk expo ini, kita mengundang pihak luar yang menjadi peserta expo. Maka SKPD yang terlibat, mulai sekarang sudah mempersiapkan bahan untuk mengisi pameran, dan mulai sekarang kepada SKPD bertanggung jawab untuk memberitahukan kepada seluruh SKPD lainnya,”pungkasnya.

Artikel ini telah dibaca 6 kali

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

BPJS Kesehatan Cabang Tanah Bumbu Kotabaru Berikan Penghargaan Kepada Badan Usaha

28 Mei 2024 - 04:39 WIB

Raih 11 Kali Opini WTP Berturut Turut Bupati Zairullah Azhar Ajak 12 Kepala Daerah Baca Solawat Badar.

7 Mei 2024 - 00:53 WIB

Delegasi Kejari Tanbu, Juara Kategori 5K Internal Jaksa di Adhyaksa Internasional Run 2024

28 April 2024 - 06:31 WIB

BPBD Tanbu kerahkan 20 personil amankan puncak Mappanre Ri Tasi’e

28 April 2024 - 05:25 WIB

Meriahkan Mappanre Ri Tasie, Dinas Perikanan Tanbu Bersama HNSI dan Avian Bagikan Cat

27 April 2024 - 06:04 WIB

PT BIB Buka Seleksi Beasiswa 85 Anak Berprestasi, Kuliah di Institute Teknologi Sains Bandung (ITSB)

25 April 2024 - 06:29 WIB

Trending di Advetorial