Menu

Mode Gelap
Tahun Ini Pemkab Tanbu Bangun Stadion, Bukti Komitmen Bupati Zairullah Dukung Kemajuan Olahraga Pasar Murah dan Wadai Ramadhan Desa Karang Bintang Langsung Diserbu Warga Satgas Pangan Tanbu Pantau Harga Pangan Jelang Ramadhan Wabup Muh Rusli Resmikan Mushola Baitul Atiq di Kelurahan Kampung Baru Kunjungi DPR RI Pemkab Tanbu Lakukan Audensi Dengan Fraksi PKB

Advetorial · 3 Apr 2024 05:58 WIB ·

Operasi Ketupat Intan 2024 Siap Layani Masyarakat


 Operasi Ketupat Intan 2024 Siap Layani Masyarakat Perbesar

BATULICIN –   Ada sebanyak empat pos yang disiapkan jajaran Polres Tanah Bumbu (Tanbu) dalam operasi Ketupat Intan 2024 untuk melayani masyarakat.

Empat pos itu terdiri dari pos pengamanan (Pospam) di Satui dan Kusan Hilir. Selanjutnya pos pelayanan di Pasar Minggu Kecamatan Simpang Empat dan Pos Pelayanan Terpadu di di Pelabuhan Batulicin.

Hal ini disampaikan Kapolres Tanah Bumbu AKBP Arief Prasetya SIK usai Apel Gelar Pasukan Operasi Kepolisian Terpusat Ketupat Intan 2024, di Mako Polres Tanah Bumbu, Rabu (3/4/2024) sore.

” Apabila masyarakat perlu informasi dan pelayanan dibidang apapun, lapor di pos ini. Kami siap membantu,” kata AKBP Arief Prasetya SIK.

Semua petugas yang terlibat ada sebanyak 150 personil yang terdiri dari Anggota Polri, TNI, Lanal, Satpol PP dan Damkar, BPBD, Pramuka hingga tenaga medis telah siap berikan layanan hingga pemeriksaan kesehatan.

Baca Juga  Kaji Tiru ke Kota Surabaya, Tim Satgas Saber Pungli Tanbu Akan Adopsi Sejumlah Cara Pencegahan

Selain itu, dimudik lebaran ini pihaknya juga sudah memantau titik rawan diarea arah tempat objek wisata karena jalan raya masih relatif aman.

Pemudik juga dihimbau agar sebelum meninggalkan rumahnya terlebih dahulu untuk melakukan pengecekan agar rumahnya benar-benar aman.

Lebih lanjut, kata Arief, masyarakat yang ingin mudik bisa mendatangi polsek-polsek yang ada untuk menitipkan barang berharga hingga kendaraannya.

” Semua Polsek sudah saya intruksikan bisa layani titip barang berharga hingga kendaraannya. Kami siap melayanai itu, demi keamanan dan kenyamanan para pemudik lebaran,” kata Arief.

Sementara itu, Sekretaris Daerah Tanah Bumbu H Ambo Sakka, memberikan apresiasi kepada jajaran Polres yang melaksanakan operasi ini.

” Kami dari pemerintah daerah memberikan dukungan penuh demi kenyamanan masyarakat sambut Lebaran Idul Fitri tahun ini,” tandasnya.

Artikel ini telah dibaca 6 kali

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

BPJS Kesehatan Cabang Tanah Bumbu Kotabaru Berikan Penghargaan Kepada Badan Usaha

28 Mei 2024 - 04:39 WIB

Raih 11 Kali Opini WTP Berturut Turut Bupati Zairullah Azhar Ajak 12 Kepala Daerah Baca Solawat Badar.

7 Mei 2024 - 00:53 WIB

Delegasi Kejari Tanbu, Juara Kategori 5K Internal Jaksa di Adhyaksa Internasional Run 2024

28 April 2024 - 06:31 WIB

BPBD Tanbu kerahkan 20 personil amankan puncak Mappanre Ri Tasi’e

28 April 2024 - 05:25 WIB

Meriahkan Mappanre Ri Tasie, Dinas Perikanan Tanbu Bersama HNSI dan Avian Bagikan Cat

27 April 2024 - 06:04 WIB

PT BIB Buka Seleksi Beasiswa 85 Anak Berprestasi, Kuliah di Institute Teknologi Sains Bandung (ITSB)

25 April 2024 - 06:29 WIB

Trending di Advetorial