Menu

Mode Gelap
Tahun Ini Pemkab Tanbu Bangun Stadion, Bukti Komitmen Bupati Zairullah Dukung Kemajuan Olahraga Pasar Murah dan Wadai Ramadhan Desa Karang Bintang Langsung Diserbu Warga Satgas Pangan Tanbu Pantau Harga Pangan Jelang Ramadhan Wabup Muh Rusli Resmikan Mushola Baitul Atiq di Kelurahan Kampung Baru Kunjungi DPR RI Pemkab Tanbu Lakukan Audensi Dengan Fraksi PKB

Advetorial · 1 Apr 2024 05:59 WIB ·

Lapas Batulicin Bagi Takjil Ramadan Kepada Masyarakat


 Lapas Batulicin Bagi Takjil Ramadan Kepada Masyarakat Perbesar

BATULICIN  – Lembaga Pemasyarakatan Kelas III Batulicin menggelar kegiatan Bakti Sosial pembagian takjil Ramadan kepada warga sekitar, Senin (1/4/2024).

Kegiatan Baksos ini termasuk dalam salah satu dari rangkaian Hari Bakti Pemasyarakatan (HBP) ke-60 yang dilaksanakan secara serentak pada Unit Pelaksana Teknis (UPT) Pemasyarakatan di seluruh Indonesia dengan tema Pemasyarakatan Berbagi Takjil, Menjemput Berkah Ramadan.

Kegiatan pembagian takjil kepada warga disekitar Lapas Batulicin dihadiri langsung Kepala Lapas Batulicin, Bambang Hari Widodo beserta para pejabat struktural dan petugas Lapas Batulicin.

Bambang Hari Widodo mengatakan, ada ratusan takjil yang dibagikan kepada masyarakat di sekitar Lapas Batulicin maupun yang sedang melintas hingga ke rumah-rumah warga.

“Dengan adanya kegiatan pembagian takjil yang dilaksanakan oleh Lapas Batulicin di bulan Ramadan ini semoga membawa berkah untuk kita semua dan menumbuhkan rasa toleransi, nilai-nilai kemanusiaan, dan rasa berbagi antar sesama umat manusia,” Ucap Bambang.

Baca Juga  Bangun Jembatan Kusambi, Pemkab Tanah Bumbu Kucurkan Belasan Miliyar

Lebih lanjut Bambang menyampaikan bahwa kegiatan ini juga merupakan salah satu bentuk kepedulian dan solidaritas dari seluruh jajaran Lapas Batulicin dengan sesama terkhususnya di bulan yang penuh berkah ini.

“Semoga semangat berbagi dan kebaikan yang ditanamkan dapat terus menginspirasi untuk berbuat baik kepada sesama terutama di bulan yang penuh berkah ini,” Lanjutnya.

Kegiatan ini disambut baik oleh masyarakat, dimana warga sekitar tampak berbahagia dan mengucapkan terimakasih saat menerima pembagian takjil oleh jajaran Lapas Batulicin.

Artikel ini telah dibaca 4 kali

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

BPJS Kesehatan Cabang Tanah Bumbu Kotabaru Berikan Penghargaan Kepada Badan Usaha

28 Mei 2024 - 04:39 WIB

Raih 11 Kali Opini WTP Berturut Turut Bupati Zairullah Azhar Ajak 12 Kepala Daerah Baca Solawat Badar.

7 Mei 2024 - 00:53 WIB

Delegasi Kejari Tanbu, Juara Kategori 5K Internal Jaksa di Adhyaksa Internasional Run 2024

28 April 2024 - 06:31 WIB

BPBD Tanbu kerahkan 20 personil amankan puncak Mappanre Ri Tasi’e

28 April 2024 - 05:25 WIB

Meriahkan Mappanre Ri Tasie, Dinas Perikanan Tanbu Bersama HNSI dan Avian Bagikan Cat

27 April 2024 - 06:04 WIB

PT BIB Buka Seleksi Beasiswa 85 Anak Berprestasi, Kuliah di Institute Teknologi Sains Bandung (ITSB)

25 April 2024 - 06:29 WIB

Trending di Advetorial