Menu

Mode Gelap
Tahun Ini Pemkab Tanbu Bangun Stadion, Bukti Komitmen Bupati Zairullah Dukung Kemajuan Olahraga Pasar Murah dan Wadai Ramadhan Desa Karang Bintang Langsung Diserbu Warga Satgas Pangan Tanbu Pantau Harga Pangan Jelang Ramadhan Wabup Muh Rusli Resmikan Mushola Baitul Atiq di Kelurahan Kampung Baru Kunjungi DPR RI Pemkab Tanbu Lakukan Audensi Dengan Fraksi PKB

Advetorial · 8 Mar 2024 13:12 WIB ·

Lapas Batulicin Hadiri Pembukaan Rangkaian Hari Bakti Pemasyarakatan Ke-60


 Lapas Batulicin Hadiri Pembukaan Rangkaian Hari Bakti Pemasyarakatan Ke-60 Perbesar

BATULICIN –  Lembaga Pemasyarakatan Kelas III Batulicin mengikuti kegiatan Pembukaan Rangkaian Hari Bakti Pemasyarakatan (HBP) ke-60 tahun 2024 secara virtual di ruang rapat Lapas Batulicin, Jumat (08/03/24).

Berpusat di Graha Bakti Pemasyarakatan Direktorat Jenderal Pemasyarakatan di Jakarta, kegiatan dilaksanakan secara serentak di seluruh jajaran Pemasyarakatan pada tingkat pusat, wilayah dan UPT Pemasyarakatan. Kepala Lapas Batulicin, Bambang Hari Widodo bersama para pejabat struktural dan petugas Lapas Batulicin menyimak sambutan pembuka yang disampaikan oleh Direktur Jenderal Pemasyarakatan, Reynhard Saut Poltak Silitonga.

Mengusung tema “Pemasyarakatan PASTI Berdampak”, kegiatan ini dirangkaikan dengan Doa bersama menyambut bulan suci Ramadhan 1445 H.

Direktur Jenderal Pemasyarakatan, Reynhard Saut Poltak Silitonga membuka secara langsung kegiatan dan menyampaikan sambutannya mengenai peringatan HBP ke-60 ini. “Peringatan HBP ke-60 ini menjadi momentum bagi seluruh jajaran Pemasyarakatan untuk semakin mengukuhkan komitmen dalam mencapai tujuan pemasyarakatan serta meningkatkan kinerja dan tetap merepresentasikan tata nilai PASTI Kementerian Hukum dan HAM,” Ucap Reynhard.

Beliau juga menyampaikan kegiatan ini jangan hanya dimaknai sekedar memperingati Hari Lahir Pemasyarakatan semata, namun lebih dari itu semakin terjalin Erat Tali Silaturahmi antara seluruh jajaran Pemasyarakatan, mewujudkan sikap peduli dan sukarela dalam membantu sesama manusia serta mengimplementasikan tiga kunci Pemasyarakatan Maju dan Back to Basic.

Sebelum menutup sambutannya, Reynhard Silitonga mengajak seluruh insan Pemasyarakatan untuk saling memaafkan dan meningkatkan silaturahmi agar dapat bekerja sama dengan lebih baik dalam mewujudkan Pemasyarakatan yang maju dan bermartabat.

Artikel ini telah dibaca 5 kali

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

BPJS Kesehatan Cabang Tanah Bumbu Kotabaru Berikan Penghargaan Kepada Badan Usaha

28 Mei 2024 - 04:39 WIB

Raih 11 Kali Opini WTP Berturut Turut Bupati Zairullah Azhar Ajak 12 Kepala Daerah Baca Solawat Badar.

7 Mei 2024 - 00:53 WIB

Delegasi Kejari Tanbu, Juara Kategori 5K Internal Jaksa di Adhyaksa Internasional Run 2024

28 April 2024 - 06:31 WIB

BPBD Tanbu kerahkan 20 personil amankan puncak Mappanre Ri Tasi’e

28 April 2024 - 05:25 WIB

Meriahkan Mappanre Ri Tasie, Dinas Perikanan Tanbu Bersama HNSI dan Avian Bagikan Cat

27 April 2024 - 06:04 WIB

PT BIB Buka Seleksi Beasiswa 85 Anak Berprestasi, Kuliah di Institute Teknologi Sains Bandung (ITSB)

25 April 2024 - 06:29 WIB

Trending di Advetorial