Menu

Mode Gelap
Tahun Ini Pemkab Tanbu Bangun Stadion, Bukti Komitmen Bupati Zairullah Dukung Kemajuan Olahraga Pasar Murah dan Wadai Ramadhan Desa Karang Bintang Langsung Diserbu Warga Satgas Pangan Tanbu Pantau Harga Pangan Jelang Ramadhan Wabup Muh Rusli Resmikan Mushola Baitul Atiq di Kelurahan Kampung Baru Kunjungi DPR RI Pemkab Tanbu Lakukan Audensi Dengan Fraksi PKB

Advetorial · 4 Mar 2024 12:53 WIB ·

Unit Dokkes Polres Tanbu, Berikan Layanan Pemeriksaan Kesehatan Pada Komisioner KPU


 Unit Dokkes Polres Tanbu, Berikan Layanan Pemeriksaan Kesehatan Pada Komisioner KPU Perbesar

BATULICIN – Proses rekapitulasi perhitungan surat suara Pemilu tingkat Kabupaten Tanah Bumbu, telah selesai dilaksanakan, tampak petugas komisioner KPU Tanah Bumbu juga terlihat kelelahan.

Sebagai wujud dukungan, selain pengamanan, jajaran Polres Tanah Bumbu melalui Unit Dokter dan Kesehatan (Dokkes) juga melakukan pemeriksaan kesehatan kepada Komisioner KPU setempat.

Unit Dokkes yang dipimpin Aipda Yunda, mendatangi satu persatu anggota Komisioner untuk melakukan pemeriksaan kesehatan dan memberikan obat dan vitamin.

Yang mana diketahui, beberapa hari belakangan, petugas Komisioner tampak sibuk melakukan rekapitulasi suara pemilu tingkat Kabupaten.

Terpantau Ketua KPU setempat, Puryadi juga menjalani pemeriksaan oleh unit Dokkes Polres Tanah Bumbu di ruangannya, Senin (4/3/24).

Kapolres Tanah Bumbu, AKBP Arief Prasetya SIK melalui Unit Dokkes, Aipda Yunda, mengatakan kesehatan anggota komisioner juga perlu diperhatikan.

Baca Juga  Tanah Bumbu Tuan Rumah Rapimnas LKSA-PSAA, Bupati Terima Penghargaan

Setelah menjalani sejumlah tahapan perhitungan suara sampai dengan subuh, Unit Dokkes juga harus memberikan pelayanan kesehatan agar dalam pelaksanaan semua tahapan Pemilu di Tanbu, berjalan lancar.

” Sesuai arahan pak Kapolres, kesehatan para komisioner harus diperhatikan karena ini juga berkaitan dengan pelaksanaan dan kelancaran semua tahapan Pemilu tetap berjalan dengan lancar dan aman, ” katanya.

Dari hasil pemeriksaan, lanjut Yunda, semua anggota KPU yang telah diperiksa rata-rata alami tensi tinggi sehingga pihaknya memberikan vitamin agar tubuh tetap sehat.

” Kami berikan obat dan vitamin agar tetap bisa menjalani semua tahapan sesuai jadwal, ” tandasnya.

Artikel ini telah dibaca 5 kali

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

BPJS Kesehatan Cabang Tanah Bumbu Kotabaru Berikan Penghargaan Kepada Badan Usaha

28 Mei 2024 - 04:39 WIB

Raih 11 Kali Opini WTP Berturut Turut Bupati Zairullah Azhar Ajak 12 Kepala Daerah Baca Solawat Badar.

7 Mei 2024 - 00:53 WIB

Delegasi Kejari Tanbu, Juara Kategori 5K Internal Jaksa di Adhyaksa Internasional Run 2024

28 April 2024 - 06:31 WIB

BPBD Tanbu kerahkan 20 personil amankan puncak Mappanre Ri Tasi’e

28 April 2024 - 05:25 WIB

Meriahkan Mappanre Ri Tasie, Dinas Perikanan Tanbu Bersama HNSI dan Avian Bagikan Cat

27 April 2024 - 06:04 WIB

PT BIB Buka Seleksi Beasiswa 85 Anak Berprestasi, Kuliah di Institute Teknologi Sains Bandung (ITSB)

25 April 2024 - 06:29 WIB

Trending di Advetorial