Menu

Mode Gelap
Tahun Ini Pemkab Tanbu Bangun Stadion, Bukti Komitmen Bupati Zairullah Dukung Kemajuan Olahraga Pasar Murah dan Wadai Ramadhan Desa Karang Bintang Langsung Diserbu Warga Satgas Pangan Tanbu Pantau Harga Pangan Jelang Ramadhan Wabup Muh Rusli Resmikan Mushola Baitul Atiq di Kelurahan Kampung Baru Kunjungi DPR RI Pemkab Tanbu Lakukan Audensi Dengan Fraksi PKB

Advetorial · 1 Feb 2024 05:50 WIB ·

Sekda Tanbu Hadiri Rapat Umum Pemegang Saham Luar Biasa seKalsel


 Sekda Tanbu Hadiri Rapat Umum Pemegang Saham Luar Biasa seKalsel Perbesar

BATULICIN – Sekretaris Daerah (Sekda) Tanah Bumbu, Dr H Ambo Sakka M.Pd, mewakili Bupati Tanah Bumbu Abah Zairullah Azhar, turut serta dalam Rapat Umum Pemegang Saham Luar Biasa (RUPS-LB) Bank Kalsel tahun 2024.

Acara ini bertempat di Banjarmasin pada Rabu, 31 Januari 2024, turut hadir seluruh pemegang saham, termasuk Gubernur, Walikota, dan Bupati dari 13 kabupaten/kota di Kalimantan Selatan.

RUPS-LB merupakan forum tahunan yang menjadi agenda rutin untuk memberikan laporan keuangan selama satu tahun terakhir.

Sedangkan, RUPS luar biasa membahas dan mengambil keputusan terkait masalah mendadak, agar tidak menghambat operasional perusahaan.

Menurut Sekda, seluruh pemegang saham, termasuk Tanah Bumbu, sepakat untuk menerima laporan pengawasan dari dewan komisaris dan laporan pertanggungjawaban dari direksi Bank Kalsel.

Keputusan ini mencakup penerimaan laporan permodalan dan pembagian laba atau deviden yang telah disampaikan oleh dewan komisaris dan direksi bank.

Direksi dan komisaris PT Bank Kalsel hadir dengan Fachrudin sebagai Direktur Utama, Ahmad Fatrya Putra sebagai Direktur Operasional, dan GK Prasetya sebagai Direktur Kepatuhan. Sementara itu, Hatmansyah selaku Komisaris Utama, Komisaris Independen oleh Syahrituah Siregar, dan Komisaris Rizal Akbar Sarupi.

Selain itu kehadiran Sekda Ambo Sakka dalam RUPS-LB Bank Kalsel tahun 2024 di Banjarmasin. Mencerminkan keterlibatan penuh Pemkab Tanbu dalam proses pengambilan keputusan strategis di sektor perbankan, guna mendukung pertumbuhan ekonomi dan operasional perusahaan.

Artikel ini telah dibaca 6 kali

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

BPJS Kesehatan Cabang Tanah Bumbu Kotabaru Berikan Penghargaan Kepada Badan Usaha

28 Mei 2024 - 04:39 WIB

Raih 11 Kali Opini WTP Berturut Turut Bupati Zairullah Azhar Ajak 12 Kepala Daerah Baca Solawat Badar.

7 Mei 2024 - 00:53 WIB

Delegasi Kejari Tanbu, Juara Kategori 5K Internal Jaksa di Adhyaksa Internasional Run 2024

28 April 2024 - 06:31 WIB

BPBD Tanbu kerahkan 20 personil amankan puncak Mappanre Ri Tasi’e

28 April 2024 - 05:25 WIB

Meriahkan Mappanre Ri Tasie, Dinas Perikanan Tanbu Bersama HNSI dan Avian Bagikan Cat

27 April 2024 - 06:04 WIB

PT BIB Buka Seleksi Beasiswa 85 Anak Berprestasi, Kuliah di Institute Teknologi Sains Bandung (ITSB)

25 April 2024 - 06:29 WIB

Trending di Advetorial