Menu

Mode Gelap
Tahun Ini Pemkab Tanbu Bangun Stadion, Bukti Komitmen Bupati Zairullah Dukung Kemajuan Olahraga Pasar Murah dan Wadai Ramadhan Desa Karang Bintang Langsung Diserbu Warga Satgas Pangan Tanbu Pantau Harga Pangan Jelang Ramadhan Wabup Muh Rusli Resmikan Mushola Baitul Atiq di Kelurahan Kampung Baru Kunjungi DPR RI Pemkab Tanbu Lakukan Audensi Dengan Fraksi PKB

Advetorial · 24 Jan 2024 23:50 WIB ·

Sambut Hari Bhakti Imigrasi ke 74, Jajaran Kantor Imigrasi Batulicin Tabur Bunga di Makam Pahlawan


 Sambut Hari Bhakti Imigrasi ke 74, Jajaran Kantor Imigrasi Batulicin Tabur Bunga di Makam Pahlawan Perbesar

Batulicin – Dalam rangka memperingati Hari Bhakti Imigrasi yang ke-74, Kantor Imigrasi Kelas II TPI Batulicin menggelar kegiatan upacara tabur bunga sebagai penghormatan kepada pahlawan.

Upacara ini dilaksanakan dengan khidmat di Makam Pahlawan Matone Pagatan Kecamatan Kusan Hilir Kabupaten Tanah Bumbu, Rabu (24/1/24).

Penghormatan ini sebagai bentuk penghargaan dan rasa syukur Kantor Imigrasi Batulicin terhadap jasa-jasa para pahlawan yang telah berjuang demi kemerdekaan dan keutuhan negara.

Acara ini dihadiri oleh para pegawai Kantor Imigrasi Kelas II TPI Batulicin, yang dengan penuh kekhusyukan mengikuti prosesi tabur bunga di kompleks makam.

Kepala Kantor Imigrasi Kelas II TPI Batulicin, I Gusti Bagus M Ibrahiem menyampaikan, kegiatan ini menjadi momen untuk mengenang dan menghargai perjuangan pahlawan.

“Dengan upacara tabur bunga ini, kami ingin menegaskan bahwa pengorbanan para pahlawan tetap dikenang dan dihargai oleh generasi sekarang,” ucap Gusti.

Selain sebagai bentuk penghormatan kepada pahlawan, kegiatan ini juga menjadi momentum bagi para pegawai Kantor Imigrasi untuk merenung. Tentunya untuk memperkuat semangat kebangsaan dalam menjalankan tugas dan tanggung jawab sebagai abdi negara.

Upacara ini diharapkan dapat menjadi inspirasi bagi masyarakat sekitar untuk ikut serta dalam melestarikan nilai-nilai kepahlawanan.

Melalui kegiatan seperti ini, Kantor Imigrasi Batulicin berupaya aktif terlibat dalam membangun rasa nasionalisme dan kecintaan terhadap tanah air.

” Semoga semangat hari Bhakti Imigrasi ini dapat terus menginspirasi generasi-generasi penerus untuk senantiasa menghargai dan melestarikan sejarah bangsa, ” tutupnya.

Artikel ini telah dibaca 3 kali

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

Guru Wildan Himbau Warga Kalsel Ciptakan Pemilu Damai Dan Pilih Prabowo Gibran

9 Februari 2024 - 07:13 WIB

Camat Simpang Empat Hadiri Peringatan Isra Miraj di Ponpes Alasmaul Husna

29 Januari 2024 - 23:13 WIB

Pemkab Tanah Bumbu Gandeng Mitra Kerja dan CSR, Tekan Angka Stunting

29 Januari 2024 - 23:12 WIB

Sebanyak 1275 PPPK Menunggu SK, Kepala BKPSDM Tanbu Sebut Masih Proses Pengusulan NIP

28 Januari 2024 - 00:03 WIB

Studi Mekanisme Pembahasan Penjadwalan LHP BPK, Banmus DPRD Tanbu Kunker ke Kabupaten PPU

27 Januari 2024 - 23:15 WIB

BPS dan KominfoTanbu, Ekspose Nilai Tukar Petani

26 Januari 2024 - 00:10 WIB

Trending di Advetorial