Menu

Mode Gelap
Tahun Ini Pemkab Tanbu Bangun Stadion, Bukti Komitmen Bupati Zairullah Dukung Kemajuan Olahraga Pasar Murah dan Wadai Ramadhan Desa Karang Bintang Langsung Diserbu Warga Satgas Pangan Tanbu Pantau Harga Pangan Jelang Ramadhan Wabup Muh Rusli Resmikan Mushola Baitul Atiq di Kelurahan Kampung Baru Kunjungi DPR RI Pemkab Tanbu Lakukan Audensi Dengan Fraksi PKB

Advetorial · 20 Jan 2024 00:48 WIB ·

Realisasikan Aspirasi, Warga Batulicin Apresiasi H Sudian Noor


 Realisasikan Aspirasi, Warga Batulicin Apresiasi H Sudian Noor Perbesar

BATULICIN,Newskalsel.com – Ratusan Kepala Keluarga di Desa Sukamaju Kecamatan Batulicin Tanah Bumbu Kalimantan Selatan tak lagi kesulitan mendapatkan air bersih.

H Sudian Noor sudah menginisiasi dan merealisisakah harapan warga menikmati air bersih. Caleg DPR RI Nomor Urut 2 dari PAN itu memastikan fasilitas saluran air bersih dari PDAM di desa tersebut, Sabtu (20/1/2024).

“Air bersih ini menjadi kebutuhan dasar bagi masyarakat, oleh sebab itulah kami benar-benar memastikan warga di Desa Sukamaju ini bisa menikmati distribusi air bersih dari PDAM,” kata H Sudian Noor.

Dirinya pun memastikan dalam waktu dekat warga sudah menikmati air bersih.

Usai meninjau Desa Sukamaju Kecamatan Batulicin, H Sudian Noor meninjau rencana penggantian jembatan gantung di Desa Maju Makmur.

Mengingat jembatan gantung penghubung Desa Maju Makmur ke desa lainnya di Kecamatan Batulicin.

“Rencana penggantian jembatan gantung dibangun permanen dengan konstruksi beton, dan bisa dilewati kendaraan roda empat hingga truk. Mungkin belum bisa berpapasan,” jelas H Sudian Noor.

Selain penggantian jembatan gantung di Desa Makmur, juga mewujudkan harapan warga desa agar jalan diaspal sepanjang dua kilometer dan siring jalan.

Dilanjutkan meninjau pengerasan Jalan Desa Maju Bersama sepanjang 2,9 Kilometer.

Sesampainya di Desa Maju Bersama, warga menyampaikan keinginan agar juga bisa menikmati air bersih seperti Desa Sukamaju.

Tokoh Masyarakat, Alimin bersyukur apa yang menjadi impian masyarakat selama ini terwujud atas perjuangan H Sudian Noor.

“Alhamdulillah aspirasi kami direspon dan sudah ada bukti nyata. Air bersih dan peningkatan infrastruktur desa dan ini sangat dirasakan warga manfaatnya,” ucap Alimin. (*)

Artikel ini telah dibaca 28 kali

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

Bupati Tanbu Tinjau Lokasi Pengungsian dan Dapur Umum

9 Juni 2024 - 05:09 WIB

Sekda Tanbu Kunjungi Lokasi Pengungsian dan Dapur Umum

9 Juni 2024 - 05:06 WIB

Sekda Ambo Sakka Sebut Banjir Sudah Surut dan Kondisi Aman

8 Juni 2024 - 05:11 WIB

TMMD ke-120 di Tanah Bumbu : Selesai dan Sukses

7 Juni 2024 - 05:13 WIB

Ada Sekitar 16.383 Jiwa dan 30 Desa Terdampak Banjir Luapan Aliran Sungai di Tanbu

7 Juni 2024 - 05:12 WIB

Kasrem 101 Antasari Pimpin Gladi Upacara Penutupan TMMD Reguler 120 Kodim 1022 Tanah Bumbu

6 Juni 2024 - 05:17 WIB

Trending di Advetorial