Menu

Mode Gelap
Tahun Ini Pemkab Tanbu Bangun Stadion, Bukti Komitmen Bupati Zairullah Dukung Kemajuan Olahraga Pasar Murah dan Wadai Ramadhan Desa Karang Bintang Langsung Diserbu Warga Satgas Pangan Tanbu Pantau Harga Pangan Jelang Ramadhan Wabup Muh Rusli Resmikan Mushola Baitul Atiq di Kelurahan Kampung Baru Kunjungi DPR RI Pemkab Tanbu Lakukan Audensi Dengan Fraksi PKB

Advetorial · 12 Des 2023 10:13 WIB ·

Persembahan Terbaik PT BIB di 2023, Raih Penghargaan Platinum Indonensia CSR Award dan ISDA


 Persembahan Terbaik PT BIB di 2023, Raih Penghargaan Platinum Indonensia CSR Award dan ISDA Perbesar

BATULICIN – Berada di bulan terakhir di 2023 dan jelang akhir tahun, Perusahaan PT Borneo Indobara (BIB) mendapatkan banyak penghargaan yang luar biasa.

Pasalnya, salah satu perusahaan ternama di Kalimantan Selatan, yaitu PT BIB mendapatkan penghargaan tertinggi yaitu Platinum untuk 6 program CSR yang sudah dilaksanakan.

Pembuktian realisasi CSR di Kabupaten Tanah Bumbu, PT BIB mendapatkan Penghargaan diberikan di ajang Indonesia CSR Award (ICA) dan Indonesia Sustainability Development Goals Award (ISDA) tingkat nasional.

Yang mana, Penghargaan diberikan oleh Kementerian, dan Kepala Sekretariat Nasional SDGs, juga dari Bapenas. Penyerahan penghargaan diberikan di Java Ballroom-Westin Hotel, Jakarta pada Selasa (4/12/2023).

Penghargaan ini dihadiri oleh COO PT BIB Yaitu R Utoro, GM Empowerment & Sustainability PT BIB yaitu, Dindin Makinudin Empowerment & Development Departement Head, Silvyna Aditia dan Section Head Economi rill, Zulfan Efendi.

Hal ini disampaikanGM Empowerment & Sustainability PT BIB, Dindin Makinudin, Minggu (17/12/2023) kepada media.

Disebutkannya, Program yang diusung diajang tersebut adalah program Penciptaan Lapangan Kerja, Penciptaan Pendapatan dan Kesejahteraan, dan juga dibidang Kesehatan untuk Indonesia CSR Award (ICA).

Sementara, Program yang diusung dalam ISDA yaitu SDGs 6.1 (Peningkatan Kualitas Air Bersih bag Masyarakat), dan SDGs 9.3 (Pelibatan pengusaha lokal dalam rantai pemasok), serta SDGs 14.1 (peningkatan kesejahteraan nelayan).

” Alhamdulillah, total Penghargaan yang telah diraih oleh PT BIB selama 5 tahun terakhir dari tahun 2018 sebanyak 61 penghargaan, baik tingkat nasional maupun tingkat Asean dibidang CSA, ” sebut Dindin.

Ia mengaku penghargaan ini merupakan salah satu prestasi dan penyemangat untuk PT Borneo Indobara khususnya Divisi CSR untuk terus memberi arti dan memastikan kemandirian serta keberlanjutan bagi masyarakat sekitar dengan berkolaborasi bersama semua pihak.

” Untuk bidang CSR, kami berkomitmen penuh sebagai kontribusi nyata diwilayah perusahaan. Kami akan terus berkontribusi untuk daerah, ” pungkasnya.

Artikel ini telah dibaca 3 kali

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

Guru Wildan Himbau Warga Kalsel Ciptakan Pemilu Damai Dan Pilih Prabowo Gibran

9 Februari 2024 - 07:13 WIB

Camat Simpang Empat Hadiri Peringatan Isra Miraj di Ponpes Alasmaul Husna

29 Januari 2024 - 23:13 WIB

Pemkab Tanah Bumbu Gandeng Mitra Kerja dan CSR, Tekan Angka Stunting

29 Januari 2024 - 23:12 WIB

Sebanyak 1275 PPPK Menunggu SK, Kepala BKPSDM Tanbu Sebut Masih Proses Pengusulan NIP

28 Januari 2024 - 00:03 WIB

Studi Mekanisme Pembahasan Penjadwalan LHP BPK, Banmus DPRD Tanbu Kunker ke Kabupaten PPU

27 Januari 2024 - 23:15 WIB

BPS dan KominfoTanbu, Ekspose Nilai Tukar Petani

26 Januari 2024 - 00:10 WIB

Trending di Advetorial