Menu

Mode Gelap
Tahun Ini Pemkab Tanbu Bangun Stadion, Bukti Komitmen Bupati Zairullah Dukung Kemajuan Olahraga Pasar Murah dan Wadai Ramadhan Desa Karang Bintang Langsung Diserbu Warga Satgas Pangan Tanbu Pantau Harga Pangan Jelang Ramadhan Wabup Muh Rusli Resmikan Mushola Baitul Atiq di Kelurahan Kampung Baru Kunjungi DPR RI Pemkab Tanbu Lakukan Audensi Dengan Fraksi PKB

Advetorial · 12 Des 2023 10:02 WIB ·

Peringati HKN, Zairullah Berpesan ini Kepada Tenaga Medis di RSUD Rumah Sehat Amanah Husda


 Peringati HKN, Zairullah Berpesan ini Kepada Tenaga Medis di RSUD Rumah Sehat Amanah Husda Perbesar

BATULICIN – Bupati Kabupaten Tanah Bumbu dr HM Zairullah Azhar menghadiri Hari Kesehatan Nasional (HKN) ke-59 Tahun 2023 yang dilaksanakan di parkiran RSUD Rumah Sehat Amanah Husada, Selasa (12/12/2023).

Peringatan HKN yang digelar Dinas Kesehatan dan RSUD Rumah Sehat Amanah Husada itu berlangsung meriah dengan dipertandingkannya beberapa lomba, diantaranya Lomba Sarung.

Lomba ini pesertanya bergandeng tangan sambil memasukkan sarung dari ujung hingga akhir, dan siapa yang selesai lebih cepat merekalah pemenangnya.

Pada lomba tersebut nampak hadir Kepala Dinas Kesehatan Tanah Bumbu dr Muhammad Yandi Noorjaya dan Direktur RSUD Rumah Sehat Amanah Husada dr
Syaifullah.

Zairullah mengatakan, selaku pribadi dan atas nama Pemerintah Daerah mengucapkan selamat memperingati Hari Kesehatan Nasional kepada seluruh tenaga kesehatan di seluruh Indonesia, khususnya di Kabupaten Tanah Bumbu.

” Terima kasih yang begitu mendalam, atas dedikasi, komitmen, dan segala ikhtiar yang dilakukan para tenaga kesehatan dalam memberikan pelayanan terbaik untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat,” ungkapnya.

Tema yang diangkat pada peringatan HKN ke-59 yakni Transformasi Kesehatan untuk Indonesia Maju.

Hal ini, menurut Zairullah, akan terus dilakukan oleh Pemerintah Kabupaten Tanah Bumbu melalui program-program kesehatan untuk masyarakat.

Melalui transformasi bidang kesehatan ini, diharapkan kepada semua untuk bekerjasama mendukung berbagai program terkait transformasi kesehatan, agar dapat memberikan semangat masyarakat.

Artikel ini telah dibaca 4 kali

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

Guru Wildan Himbau Warga Kalsel Ciptakan Pemilu Damai Dan Pilih Prabowo Gibran

9 Februari 2024 - 07:13 WIB

Camat Simpang Empat Hadiri Peringatan Isra Miraj di Ponpes Alasmaul Husna

29 Januari 2024 - 23:13 WIB

Pemkab Tanah Bumbu Gandeng Mitra Kerja dan CSR, Tekan Angka Stunting

29 Januari 2024 - 23:12 WIB

Sebanyak 1275 PPPK Menunggu SK, Kepala BKPSDM Tanbu Sebut Masih Proses Pengusulan NIP

28 Januari 2024 - 00:03 WIB

Studi Mekanisme Pembahasan Penjadwalan LHP BPK, Banmus DPRD Tanbu Kunker ke Kabupaten PPU

27 Januari 2024 - 23:15 WIB

BPS dan KominfoTanbu, Ekspose Nilai Tukar Petani

26 Januari 2024 - 00:10 WIB

Trending di Advetorial