Menu

Mode Gelap
Tahun Ini Pemkab Tanbu Bangun Stadion, Bukti Komitmen Bupati Zairullah Dukung Kemajuan Olahraga Pasar Murah dan Wadai Ramadhan Desa Karang Bintang Langsung Diserbu Warga Satgas Pangan Tanbu Pantau Harga Pangan Jelang Ramadhan Wabup Muh Rusli Resmikan Mushola Baitul Atiq di Kelurahan Kampung Baru Kunjungi DPR RI Pemkab Tanbu Lakukan Audensi Dengan Fraksi PKB

Advetorial · 28 Nov 2023 05:16 WIB ·

Dispersip Tanbu Raih Peringkat Tiga Kategori BAIK


 Dispersip Tanbu Raih Peringkat Tiga Kategori BAIK Perbesar

BATULICIN – Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Kabupaten Tanah Bumbu (Dispersip Tanbu) menyita perhatian dalam acara Pengawasan Kearsiapan Tahun 2022 yang dihelat oleh Pemerintah Provinsi Kalimantan Selatan.

Dispersip Tanbu berhasil meraih Peringkat Ketiga dengan Kategori BAIK. Hal itu merupakan sebuah prestasi luar biasa yang memberikan semangat baru bagi pengelolaan kearsipan di wilayah tersebut.

Prestasi ini di umumkan pada Selasa, 28 November 2023, dalam sebuah upacara penghargaan yang berlangsung di Grand Qin Banjarbaru

Pemberian penghargaan ini merupakan bentuk pengakuan atas dedikasi dan kinerja maksimal Dispersip Tanbu dalam mencatatkan prestasi.

Kepala Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Tanah Bumbu, Yulia Rahmadani menyambut syukur dan gembira atasn penghargaan yang diterima tersebut.

“ Penghargaan ini menjadi pelecut semangat bagi kami untuk terus meningkatkan standar pengelolaan kearsipan sesuai dengan kaidah yang berlaku. Kami berkomitmen untuk memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat dan menjaga integritas arsip yang kami kelola,” ujarnya, Rabu (29/11/2023).

Penghargaan Peringkat Ketiga dengan Kategori BAIK ini membuktikan bahwa Dispersip Tanbu telah berhasil menjaga dan mengelola kearsipan dengan baik.

Pemprov Kalsel memberikan apresiasi, mendukung upaya Dispersip Tanbu menciptakan tata kelola kearsipan yang efektif dan efisien.

Dengan keberhasilan ini, Dispersip Tanbu berencana untuk terus melakukan inovasi dalam pengelolaan kearsipan, menciptakan sistem yang lebih modern dan responsif terhadap perkembangan informasi teknologi.

Prestasi ini juga harapanya dapat menginspirasi instansi lain untuk meningkatkan kualitas pengelolaan kearsipan di seluruh Indonesia.

Artikel ini telah dibaca 4 kali

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

Guru Wildan Himbau Warga Kalsel Ciptakan Pemilu Damai Dan Pilih Prabowo Gibran

9 Februari 2024 - 07:13 WIB

Camat Simpang Empat Hadiri Peringatan Isra Miraj di Ponpes Alasmaul Husna

29 Januari 2024 - 23:13 WIB

Pemkab Tanah Bumbu Gandeng Mitra Kerja dan CSR, Tekan Angka Stunting

29 Januari 2024 - 23:12 WIB

Sebanyak 1275 PPPK Menunggu SK, Kepala BKPSDM Tanbu Sebut Masih Proses Pengusulan NIP

28 Januari 2024 - 00:03 WIB

Studi Mekanisme Pembahasan Penjadwalan LHP BPK, Banmus DPRD Tanbu Kunker ke Kabupaten PPU

27 Januari 2024 - 23:15 WIB

BPS dan KominfoTanbu, Ekspose Nilai Tukar Petani

26 Januari 2024 - 00:10 WIB

Trending di Advetorial