Menu

Mode Gelap
Tahun Ini Pemkab Tanbu Bangun Stadion, Bukti Komitmen Bupati Zairullah Dukung Kemajuan Olahraga Pasar Murah dan Wadai Ramadhan Desa Karang Bintang Langsung Diserbu Warga Satgas Pangan Tanbu Pantau Harga Pangan Jelang Ramadhan Wabup Muh Rusli Resmikan Mushola Baitul Atiq di Kelurahan Kampung Baru Kunjungi DPR RI Pemkab Tanbu Lakukan Audensi Dengan Fraksi PKB

Advetorial · 21 Nov 2023 05:53 WIB ·

Sempat Kosong Beberapa Hari, Wakil Ketua II DPRD Tanbu Kini Resmi Dijabat Harmanudin


 Sempat Kosong Beberapa Hari, Wakil Ketua II DPRD Tanbu Kini Resmi Dijabat Harmanudin Perbesar

BATULICIN – Sempat alami kekosongan selama beberapa hari, kini posisi Wakil Ketua II DPRD Kabupaten Tanah Bumbu dari Partai Golkar, kini terisi.

Posisi yang ditinggalkam Agoes Rahmady yang Pindah Partai, kini resmi diduduki Harmanudin yang telah diambil sumpahnya oleh Ketua Pengadilan Negeri Batulicin, Muhammad Candra.

Pengambilan sumpah jabatan tersebut digelar saat paripurna yang dipimpin langsung Ketua DPRD Tanah Bumbu Andrean Atma Maulani didampingi Wakil Ketua I, Said Ismail Kholil Alydrus dan dihadiri Sekretaris Daerah, H Ambo Sakka di gedung DPRD, Selasa (21/11/2023) sore.

Ketua DPRD Tanah Bumbu, Andrean Atma Maulani, mengucapkan selamat kepada wakil ketua DPRD Tanah Bumbu yang baru saja diambil sumpahnya sisa masa jabatan 2019-2024.

” Mulai saat ini, Harmanudin resmi menjabat sebagai Wakil Ketua, dan saya berharap dapat bekerjasama menjadi penyambung aspirasi masyarakat melalui DPRD, ” katanya.

Andre juga menghimbau kepada seluruh masyarakat agar turut serta mensukseskan pemilu legeslatif pada tahun 2024 mendatang sehingga dapat berjalan dengan lancar dan damai.

Sementara itu, Sekretaris Daerah H Ambo Sakka mewakili Bupati Tanah Bumbu dr HM Zairullah Azhar juga mengucapkan selamat kapada Harmanuddin dari Partai Golkar.

” Hari ini resmi menjadi Wakil Ketua II DPRD Kabupaten Tanah Bumbu, sebagai Pengganti Antar Waktu (PAW) terhadap H Agoes Rakhmadi. Kami juga menyampaikan terimakasih yang mendalam, telah melaksanakan tugas dan mengabdikan diri sebagai Wakil Ketua II DPRD Kabupaten Tanah Bumbu, dengan baik dan penuh tanggung jawab, ” katanya.

Pada kesempatan ini juga, dia berharap dan mengajak Wakil Ketua yang baru untuk dapat menjalin hubungan kerjasama yang baik dan dapat bersinergi dengan Pemerintah Daerah, dalam rangka mempercepat pembangunan di Kabupaten Tanah Bumbu.

Artikel ini telah dibaca 6 kali

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

Bupati Tanbu Tinjau Lokasi Pengungsian dan Dapur Umum

9 Juni 2024 - 05:09 WIB

Sekda Tanbu Kunjungi Lokasi Pengungsian dan Dapur Umum

9 Juni 2024 - 05:06 WIB

Sekda Ambo Sakka Sebut Banjir Sudah Surut dan Kondisi Aman

8 Juni 2024 - 05:11 WIB

TMMD ke-120 di Tanah Bumbu : Selesai dan Sukses

7 Juni 2024 - 05:13 WIB

Ada Sekitar 16.383 Jiwa dan 30 Desa Terdampak Banjir Luapan Aliran Sungai di Tanbu

7 Juni 2024 - 05:12 WIB

Kasrem 101 Antasari Pimpin Gladi Upacara Penutupan TMMD Reguler 120 Kodim 1022 Tanah Bumbu

6 Juni 2024 - 05:17 WIB

Trending di Advetorial