Menu

Mode Gelap
Tahun Ini Pemkab Tanbu Bangun Stadion, Bukti Komitmen Bupati Zairullah Dukung Kemajuan Olahraga Pasar Murah dan Wadai Ramadhan Desa Karang Bintang Langsung Diserbu Warga Satgas Pangan Tanbu Pantau Harga Pangan Jelang Ramadhan Wabup Muh Rusli Resmikan Mushola Baitul Atiq di Kelurahan Kampung Baru Kunjungi DPR RI Pemkab Tanbu Lakukan Audensi Dengan Fraksi PKB

Advetorial · 9 Nov 2023 03:07 WIB ·

Zairullah Lantik 9 Pejabat Tinggi Pratama, Hendra Jabat Kepala BPKAD Tanah Bumbu


 Zairullah Lantik 9 Pejabat Tinggi Pratama, Hendra Jabat Kepala BPKAD Tanah Bumbu Perbesar

BATULICIN – Sejumlah pejabat tinggi pratama di lingkup Pemerintah Kabupaten Tanah Bumbu, dilantik Bupati Tanah Bumbu dr HM Zairullah Azhar.

Pejabat ini dilantik berdasarkan hasil lelang jabatan yang digelar Pemeritah Kabupaten Tanah Bumbu, yang masih kosong sebelumnya.

Ada sebanyak 29 pejabat yang dilantik dan 9 di antaranya adalah Jabatan Tinggi Pratama, termasuk pejabat eselon 3 dan 4.

Hendra Wardani yang sebelumnya menjabat sebagai Sekretaris Badan Pengelolaan Keuangan dan Aset Daerah (BPKAD) kini promosi jabatan sebagai Kepala BPKAD Tanah Bumbu.

Pantauan ini, Yamani dan Dwi Dibyo Raharjo dilantik sebagai Staf Ahli Bupati. Asisten 2 dijabat Eryanto Rais dan Asisten 3 dijabat Hj Narni.

Sementara, jabatan Kepala Diskominfo dijabat Husain Al Mardani, Kepala Bapenda H Deny Hariyanto, Kasat Pol PP dan Damkar, Syaikul Ansari, dan Kepala Dinas Perikanan dijabat Akmad Rozain.

Bupati Tanah Bumbu dr HM Zairullah Azhar, mengucapkan selamat atas jabatan baru mereka. Tentu saja dengan pelantikan ini, pejabat yang dipilih untuk mensukseskan apa yang menjadi tujuan pemerintah daerah.

” Sebagai pejabat, kita punya tugas yang hebat dan harus komitmen dalam mengemban tugas dan tanggungjawab penuh, ” katanya.

Misalnya saja, staf ahli, kepala dinas, kepala badan, dan pejabat lainnya harus punya komitmen untuk mensukseskan program pimpinanannya demi kesejahteraan masyarakat Tanah Bumbu.

Sumpah jabatan ini adalah hal yang hakiki yang harus dipertanggungjawabkan. Dia juga minta pejabat yang baru agar memiliki inovasi baik dalam meningkatkan pendapatan hingga pencapaian kesejahteraan masyarakat.

” Kita harus semangat untuk bekerja maksimal, dan melaksanakan tugas dengan sebaik-baiknya. Sukses dan mendapatkan keberkahan dengan jabatan baru yang diemban untuk membangun Kabupaten Tanah Bumbu, ” pungkasnya.

Artikel ini telah dibaca 22 kali

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

Bupati Tanbu Tinjau Lokasi Pengungsian dan Dapur Umum

9 Juni 2024 - 05:09 WIB

Sekda Tanbu Kunjungi Lokasi Pengungsian dan Dapur Umum

9 Juni 2024 - 05:06 WIB

Sekda Ambo Sakka Sebut Banjir Sudah Surut dan Kondisi Aman

8 Juni 2024 - 05:11 WIB

TMMD ke-120 di Tanah Bumbu : Selesai dan Sukses

7 Juni 2024 - 05:13 WIB

Ada Sekitar 16.383 Jiwa dan 30 Desa Terdampak Banjir Luapan Aliran Sungai di Tanbu

7 Juni 2024 - 05:12 WIB

Kasrem 101 Antasari Pimpin Gladi Upacara Penutupan TMMD Reguler 120 Kodim 1022 Tanah Bumbu

6 Juni 2024 - 05:17 WIB

Trending di Advetorial