Menu

Mode Gelap
Tahun Ini Pemkab Tanbu Bangun Stadion, Bukti Komitmen Bupati Zairullah Dukung Kemajuan Olahraga Pasar Murah dan Wadai Ramadhan Desa Karang Bintang Langsung Diserbu Warga Satgas Pangan Tanbu Pantau Harga Pangan Jelang Ramadhan Wabup Muh Rusli Resmikan Mushola Baitul Atiq di Kelurahan Kampung Baru Kunjungi DPR RI Pemkab Tanbu Lakukan Audensi Dengan Fraksi PKB

Advetorial · 18 Okt 2023 04:23 WIB ·

Made Ludya Gantikan Hj Ernawati Sebagai PAW dari Fraksi PDI Perjuangan, Pemkab Tanbu Ucapkan Selamat


 Made Ludya Gantikan Hj Ernawati Sebagai PAW dari Fraksi PDI Perjuangan, Pemkab Tanbu Ucapkan Selamat Perbesar

BATULICIN – DPRD Kabupaten Tanah Bumbu menggelar rapat Paripurna Peresmian dan Pemberhentian dan Pengangkatan Pengganti Antar Waktu (PAW) dari fraksi PDI Perjuangan sisa masa jabatan 2019 – 2024.

Paripurna yang berlangsung di Ruang Rapat Utama DPRD tersebut dipimpin langsung Ketua DPRD setempat, Andrean Atma Maulani didampingi dua wakilnya, Said Ismail Kholil Alydrus dan Agoes Rahmady, Rabu (18/10/2023) siang.

Sementara dari eksekutif dihadiri Asisten II Pemerintah Kabupaten Tanah Bumbu, Eryanto Rais mewakili Bupati Tanah Bumbu dr HM Zairullah Azhar. Paripurna juga dihadiri Forkopimda.

Pantaua metrokalsel.co.id, terlihat pemandangan antara yang digantikan yakni Hj Ernawati dan yang mengganti antar waktu, Made Ludya Edwi Shanty.

Keduanya sempat berpelukan, untuk mengucapkan selamat dan perpisahan antara anggota DPRD yang masih aktif.

Terpantau, Hj Ernawati juga menerima pelukan perpisahan dari setiap anggota dewan yang hadir, usai paripurna ditutup.

Sementara PAW, Ludya mendapatkan ucapan selamat bergabung kepadanya dan bisa segera menyesuaikan diri dilingkungan DPRD Tanah Bumbu.

Asisten II Pemerintah Kabupaten Tanah Bumbu, Eryanto Rais mewakili sambutan Bupati, mengucapkan Selamat kapada Made Ludya Edwi Santhy, yang pada hari ini resmi menjadi Anggota DPRD Kabupaten Tanah Bumbu, sebagai Pengganti Antar Waktu (PAW) terhadap Ibu Hj Ernawati.

Ia tak lupa menyampaikan terimakasih yang mendalam, telah melaksanakan tugas dan mengabdikan diri sebagai Anggota DPRD Kabupaten Tanah Bumbu.

” Saya menyambut baik proses Pergantian Antar Waktu ini, yang sudah melalui prosedur sesuai dengan peraturan perundang-undangan yang berlaku. Ini menandakan bahwa proses demokrasi khususnya di Tanbu sudah sesuai dengan koridornya,” katanya.

Perlu disadari bahwa amanah yang telah dititipkan kepada semua dapat dilaksanakan dengan sebaik-baiknya.

” Mari kita bersama-sama membangun Bumi Bersujud yang kita cintai ini menjadi lebih baik kedepannya bersama seluruh elemen masyarakat yang ada di Kabupaten Tanah Bumbu,” ungkapnya.

Pada kesempatan ini juga, ia berharap dan mengajak Made Ludya Edwi Santhy, selaku Anggota DPRD yang baru, untuk dapat menjalin hubungan kerjasama yang baik dengan sesama Anggota DPRD dan dapat bersinergi dengan Pemerintah Daerah, dalam rangka mempercepat pembangunan di Kabupaten Tanah Bumbu.

Artikel ini telah dibaca 5 kali

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

Bupati Tanbu Tinjau Lokasi Pengungsian dan Dapur Umum

9 Juni 2024 - 05:09 WIB

Sekda Tanbu Kunjungi Lokasi Pengungsian dan Dapur Umum

9 Juni 2024 - 05:06 WIB

Sekda Ambo Sakka Sebut Banjir Sudah Surut dan Kondisi Aman

8 Juni 2024 - 05:11 WIB

TMMD ke-120 di Tanah Bumbu : Selesai dan Sukses

7 Juni 2024 - 05:13 WIB

Ada Sekitar 16.383 Jiwa dan 30 Desa Terdampak Banjir Luapan Aliran Sungai di Tanbu

7 Juni 2024 - 05:12 WIB

Kasrem 101 Antasari Pimpin Gladi Upacara Penutupan TMMD Reguler 120 Kodim 1022 Tanah Bumbu

6 Juni 2024 - 05:17 WIB

Trending di Advetorial