Menu

Mode Gelap
Tahun Ini Pemkab Tanbu Bangun Stadion, Bukti Komitmen Bupati Zairullah Dukung Kemajuan Olahraga Pasar Murah dan Wadai Ramadhan Desa Karang Bintang Langsung Diserbu Warga Satgas Pangan Tanbu Pantau Harga Pangan Jelang Ramadhan Wabup Muh Rusli Resmikan Mushola Baitul Atiq di Kelurahan Kampung Baru Kunjungi DPR RI Pemkab Tanbu Lakukan Audensi Dengan Fraksi PKB

Advetorial · 18 Okt 2023 04:20 WIB ·

Hj Erna Resmi Tak Jabat Anggota DPRD Tanbu, Ini Pesan Ketua DPRD Kepada Penggantinya


 Hj Erna Resmi Tak Jabat Anggota DPRD Tanbu, Ini Pesan Ketua DPRD Kepada Penggantinya Perbesar

BATULICIN – Ketua DPRD Tanah Bumbu Andrean Atma Maulani menitipkan harapan kepada anggota DPRD yang baru saja diparipurnakan Pengangkatan Pengganti Antar Waktu (PAW) Made Ludya Edwi Shanty, Rabu (18/10/2023).

Sebagaimana diketahui yakni Hj Ernawati kini resmi tak lagi menjadi anggota legislatif setelah paripurna PAW. Made Ludya Edwi Shanty menjadi PAW Hj Ernawati.

” Hari ini, kita telah melaksanakan paripurna istimewa pergantian antar waktu anggota DPRD kabupaten tanah bumbu, dan akan melaksanakan tugas disisa masa jabatan 2019-2024,” kata Andre sapaan akrabnya.

Mewakili, seluruh anggota DPRD Kabupaten Tanah Bumbu, ia mengucapkan terimakasih yang sebesar-besarnya kepada Hj Ernawati atas sumbangsih dan pengorbanannya baik moril maupun materiil, waktu dan pikiran dalam upaya membangun daerah selama menjadi anggota DPRD.

” Saya mengucapkan permohonan maaf yang sebesar-besarnya kepada Hj Ernawati apabila ada kesahlahan dan kekhilafan baik disengaja maupun tidak disengaja selama kita bersama-sama dilembaga yang kita cintai ini, ” katanya.

Sementara untuk Made Ludya Edwi Santhy yang baru saja dilantik dan diambil sumpahnnya, diharapkan agar dapat menjalankan tugas dan fungsi sebagai wakil rakyat, dengan menjalankan tugas sesuai aspirasi dan kebutuhan masyarakat serta mendukung gerak langkah pembangunan daerah.

Selain itu, Andre berharap agar dapat terus mempertahankan kualitas kinerja sebagaimana yang telah dicapai Hj Ernawati selama ini. Bisa bekerjasama dan saling mendukung dengan berbagai unsur, baik lembaga eksekutif maupun para pemangku program kerja kepentingan pembangunan lainnya, daerah dicapai sebagaimana diharapkan bersama.

” Ludya kita harapkan bersinergi dengan teman-teman dan bisa menjalankan amanah ini dengan baik. Sementara itu, untuk Hj Ernawati jangan berkecil hati karena digantikan lantaran pindah partai. Kita doakan yang terbaik, ” tutup Andre.

Artikel ini telah dibaca 2 kali

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

Raih 11 Kali Opini WTP Berturut Turut Bupati Zairullah Azhar Ajak 12 Kepala Daerah Baca Solawat Badar.

7 Mei 2024 - 00:53 WIB

Delegasi Kejari Tanbu, Juara Kategori 5K Internal Jaksa di Adhyaksa Internasional Run 2024

28 April 2024 - 06:31 WIB

BPBD Tanbu kerahkan 20 personil amankan puncak Mappanre Ri Tasi’e

28 April 2024 - 05:25 WIB

Meriahkan Mappanre Ri Tasie, Dinas Perikanan Tanbu Bersama HNSI dan Avian Bagikan Cat

27 April 2024 - 06:04 WIB

PT BIB Buka Seleksi Beasiswa 85 Anak Berprestasi, Kuliah di Institute Teknologi Sains Bandung (ITSB)

25 April 2024 - 06:29 WIB

ASDP Ferry Batulicin Mulai Uji Coba Penerapan Pembelian Tiket Berbasis Website

24 April 2024 - 06:09 WIB

Trending di Advetorial