Menu

Mode Gelap
Tahun Ini Pemkab Tanbu Bangun Stadion, Bukti Komitmen Bupati Zairullah Dukung Kemajuan Olahraga Pasar Murah dan Wadai Ramadhan Desa Karang Bintang Langsung Diserbu Warga Satgas Pangan Tanbu Pantau Harga Pangan Jelang Ramadhan Wabup Muh Rusli Resmikan Mushola Baitul Atiq di Kelurahan Kampung Baru Kunjungi DPR RI Pemkab Tanbu Lakukan Audensi Dengan Fraksi PKB

Advetorial · 14 Okt 2023 04:36 WIB ·

Sebanyak 14 Pejabat Dilingkup Pemkab Tanbu Dilantik


 Sebanyak 14 Pejabat Dilingkup Pemkab Tanbu Dilantik Perbesar

BATULICIN – Kadri Mandar kini mengemban amanah baru sebagai Kepala Dinas Ketenagakerjaan dan Transmigrasi Kabupaten Tanah Bumbu (Tanbu).

Ia dilantik bersama 13 pejabat eselon 3 dan 4 dilingkup Pemerintahan Kabupaten Tanah Bumbu, di Aula Bersujud I Kantor Bupati, Selasa (14/10/2023) sore.

Sementara jabatan Sekretaris Dinas Perhubungan yang ditinggalkannya, kini dijabat Fitriansyah yang sebelumnya menjabat sebagai Kepala Bidang di Dinas Perhubungan Tanah Bumbu.

Pelantikan pejabat tinggi pratama, Adminstrator dan Pengawas ini disaksikan langsung Asisten Pengisian Pejabat Tinggi Wilayah 1 KASN, serta Sekretaris Daerah H Ambo Sakka, Kepala BKPSDM Tanah Bumbu Rusdiansyah bersama seluruh pejabat lingkup Pemerintahan Kabupaten Tanah Bumbu.

Bupati Tanah Bumbu, dr HM Zairullah Azhar, mengucapkan selamat kepada yang dilantik karena mendapatkan amanah baru tersebut.

” Ini adalah amanah dan kepercayaan dari pimpinan dan ini hidayah dan hadiah yang kita terima sebagai pemimpin, ” sebutnya.

Seiring dengan amanah baru itu, tentu saja ini menjadi tanggungjawab yang diberikan harus dijalani dengan sebaik mungkin.

Ia selalu menegaskan kepada semua pejabatnya, bahwa pejabat adalah pelayan, itu yang perlu diingat dan yang selalu ia tekankan kepada jajarannya sebagai pelayan masyarakat.

” Kita terus termotivasi karena ada proses, dan perlu diingat akan ada selalu tanggungjawab yang diterima disetiap pekerjaan, ” katanya.

Setelah pelantikan ini, Zairullah mengharapkan ada perubahan baik sikap, perkataan dan tingkah lakunya karena itu yang akan membuat ada kemajuan.

” Dari semua itu, jangan pernah lupa dengan pengalaman, belajar dan lakukan perbaikan, ” tandasnya.

Artikel ini telah dibaca 4 kali

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

Raih 11 Kali Opini WTP Berturut Turut Bupati Zairullah Azhar Ajak 12 Kepala Daerah Baca Solawat Badar.

7 Mei 2024 - 00:53 WIB

Delegasi Kejari Tanbu, Juara Kategori 5K Internal Jaksa di Adhyaksa Internasional Run 2024

28 April 2024 - 06:31 WIB

BPBD Tanbu kerahkan 20 personil amankan puncak Mappanre Ri Tasi’e

28 April 2024 - 05:25 WIB

Meriahkan Mappanre Ri Tasie, Dinas Perikanan Tanbu Bersama HNSI dan Avian Bagikan Cat

27 April 2024 - 06:04 WIB

PT BIB Buka Seleksi Beasiswa 85 Anak Berprestasi, Kuliah di Institute Teknologi Sains Bandung (ITSB)

25 April 2024 - 06:29 WIB

ASDP Ferry Batulicin Mulai Uji Coba Penerapan Pembelian Tiket Berbasis Website

24 April 2024 - 06:09 WIB

Trending di Advetorial