Menu

Mode Gelap
Tahun Ini Pemkab Tanbu Bangun Stadion, Bukti Komitmen Bupati Zairullah Dukung Kemajuan Olahraga Pasar Murah dan Wadai Ramadhan Desa Karang Bintang Langsung Diserbu Warga Satgas Pangan Tanbu Pantau Harga Pangan Jelang Ramadhan Wabup Muh Rusli Resmikan Mushola Baitul Atiq di Kelurahan Kampung Baru Kunjungi DPR RI Pemkab Tanbu Lakukan Audensi Dengan Fraksi PKB

Advetorial · 15 Agu 2023 01:45 WIB ·

Pengurus IKMA Kabupaten Tanah Bumbu Dilantik, Ini Pesan Bupati


 Pengurus IKMA Kabupaten Tanah Bumbu Dilantik, Ini Pesan Bupati Perbesar

BATULICIN – Suasana penuh semangat dan harapan menghiasi acara Pelantikan Pengurus dan Rapat Kerja Ikatan Mahasiswa Tanah Bumbu (IKMA) Kalimantan Selatan untuk periode 2023-2024.

Acara yang terlaksana di Ruang Rapat Bersujud I, Kantor Bupati Kabupaten Tanah Bumbu, pada Selasa (15/8/2023), dihadiri M Putu Wisnu Wardana, Staf Ahli Bupati Bidang Kemasyarakatan dan SDM, yang mewakili Bupati Tanah Bumbu Zairullah Azhar.

Dalam sambutannya, M Putu Wisnu Wardana menyampaikan ucapan selamat dan sukses atas dilantiknya pengurus IKMA Tanah Bumbu untuk periode 2023-2024. Beliau menjelaskan bahwa acara ini merupakan momen penting untuk memulai perjalanan baru dalam mengawal aspirasi dan tujuan mahasiswa.

Tidak hanya pelantikan kepengurusan, hari tersebut juga menjadi momentum untuk menggelar Rapat Kerja (Raker) IKMA Tanah Bumbu periode 2023-2024. Raker kali ini mengusung tema inspiratif, yaitu Melangkah Bersama Menjunjung Rasa Persaudaraan yang Harmonis, Inovasi Menuju Masa Depan Gemilang Bersama IKMA Tanah Bumbu Kalimantan Selatan. Tema ini menggarisbawahi pentingnya persatuan dan inovasi sebagai pondasi menuju masa depan yang cemerlang bagi IKMA.

Selanjutnya Ia menympaikan, sebagai wadah para cendekiawan muda, IKMA memiliki potensi besar untuk berkontribusi dalam pembangunan. Keberadaannya mampu memberikan sumbangsih berupa gagasan kreatif dan aksi kemanusiaan. Pada Raker ini, para mahasiswa agar berperan aktif dalam berbagai upaya membangun dan memperkuat kapasitas masyarakat.

Dalam konteks ini, penting untuk disadari bahwa harapan besar terletak pada peran IKMA dalam mendukung program Pemerintah Kabupaten Tanah Bumbu.

Dengan semangat baru dan komitmen tinggi, para pengurus IKMA Tanah Bumbu periode 2023-2024 siap menjalankan amanah.

Artikel ini telah dibaca 2 kali

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

Guru Wildan Himbau Warga Kalsel Ciptakan Pemilu Damai Dan Pilih Prabowo Gibran

9 Februari 2024 - 07:13 WIB

Camat Simpang Empat Hadiri Peringatan Isra Miraj di Ponpes Alasmaul Husna

29 Januari 2024 - 23:13 WIB

Pemkab Tanah Bumbu Gandeng Mitra Kerja dan CSR, Tekan Angka Stunting

29 Januari 2024 - 23:12 WIB

Sebanyak 1275 PPPK Menunggu SK, Kepala BKPSDM Tanbu Sebut Masih Proses Pengusulan NIP

28 Januari 2024 - 00:03 WIB

Studi Mekanisme Pembahasan Penjadwalan LHP BPK, Banmus DPRD Tanbu Kunker ke Kabupaten PPU

27 Januari 2024 - 23:15 WIB

BPS dan KominfoTanbu, Ekspose Nilai Tukar Petani

26 Januari 2024 - 00:10 WIB

Trending di Advetorial