Menu

Mode Gelap
Tahun Ini Pemkab Tanbu Bangun Stadion, Bukti Komitmen Bupati Zairullah Dukung Kemajuan Olahraga Pasar Murah dan Wadai Ramadhan Desa Karang Bintang Langsung Diserbu Warga Satgas Pangan Tanbu Pantau Harga Pangan Jelang Ramadhan Wabup Muh Rusli Resmikan Mushola Baitul Atiq di Kelurahan Kampung Baru Kunjungi DPR RI Pemkab Tanbu Lakukan Audensi Dengan Fraksi PKB

Advetorial · 6 Jul 2023 13:46 WIB ·

Sambangi Rumah Warga Yayasan SSG Bagikan 35 Paket Sembako dan Uang Tunai


 Sambangi Rumah Warga Yayasan SSG Bagikan 35 Paket Sembako dan Uang Tunai Perbesar

BATULICIN,Newskalsel.com – Tak henti hentinya bergerak Yayasan Segaris Senyum Gemilang (SSG) Kabupaten Tanah Bumbu untuk menyerahkan berbagai jenis bantuan kepada warga  yang tergolong tidak mampu dan janda tua di daerah.

Setelah memberangkatkan ratusan santri dan santriwati kemarin, kini SSG membagikan kembali paket sembako kepada 35 warga miskin yang berdomisili desa persiapan Anugerah Sejahtera,Kecamatan Simpang Empat Kabupaten Tanah Bumbu, Provinsi Kalsel, kamis (6/7/2023) pagi.

Pembagian paket sembako dan uang tunai kepada warga tidak mampu dilakukan dari rumah ke rumah (Door to door) yang dipimpin langsung oleh pendiri Yayasan Segaris Senyum Gemilang (SSG) Afrida Eka Yuniarti didampingi Pjs Kades Anugerah Sejahtera Zunaidy serta sejumlah anggota SSG Tanah Bumbu.

Dalam kesempatan tersebut, pendiri Yayasan SSG Afrida Eka Yuniarti mengatakan, jumlah paket yang sudah dibagikan hingga sampai pada hari ini sudah berjumlah 120 paket, yang tersebar di 3 kecamatan, yaitu Kecamatan Kusan Hilir, Karang Bintang dan hari ini di wilayah Kecamatan Simpang Empat.

Kemudian 130 paket sembako yang akan dibagikan kembali pada besok hari jumat kepada warga tidak mampu berada di 4 desa, yang  di 4 kecamatan, yaitu di Kecamatan Sungai danau, Teluk Kepayang, Angsana dan Kecamatan Mantewe, Kabupaten Tanah Bumbu.

Lebih lanjut lagi, Eka menyampaikan hal pembagian paket sembako dan uang tunai kepada warga di Tanah Bumbu akan terus berkelanjutan.

Dalam kesempatan itu, Pjs Kades Anugerah Sejahtera  Zunaidy sangat mengapresiasi bantuan yang telah dilakukan oleh Yayasan SSG untuk warganya, semoga bantuan ini dapat bermanfaat bagi warga yang tidak mampu.

Terpisah, Rusidah (54) warga Rt 8 desa Anugerah Sejahtera yang mendapatkan paket sembako dan uang tunai dari yayasan SSG mengucapkan terima kasih kepada pimpinan, pendiri dan semua pengurus SSG yang ada di Tanbu.

Kami berharap, pembagian paket sembako yang dilakukan oleh SSG akan terus berlanjut hingga nanti, pungkaanya.

Artikel ini telah dibaca 10 kali

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

Guru Wildan Himbau Warga Kalsel Ciptakan Pemilu Damai Dan Pilih Prabowo Gibran

9 Februari 2024 - 07:13 WIB

Camat Simpang Empat Hadiri Peringatan Isra Miraj di Ponpes Alasmaul Husna

29 Januari 2024 - 23:13 WIB

Pemkab Tanah Bumbu Gandeng Mitra Kerja dan CSR, Tekan Angka Stunting

29 Januari 2024 - 23:12 WIB

Sebanyak 1275 PPPK Menunggu SK, Kepala BKPSDM Tanbu Sebut Masih Proses Pengusulan NIP

28 Januari 2024 - 00:03 WIB

Studi Mekanisme Pembahasan Penjadwalan LHP BPK, Banmus DPRD Tanbu Kunker ke Kabupaten PPU

27 Januari 2024 - 23:15 WIB

BPS dan KominfoTanbu, Ekspose Nilai Tukar Petani

26 Januari 2024 - 00:10 WIB

Trending di Advetorial