Menu

Mode Gelap
Tahun Ini Pemkab Tanbu Bangun Stadion, Bukti Komitmen Bupati Zairullah Dukung Kemajuan Olahraga Pasar Murah dan Wadai Ramadhan Desa Karang Bintang Langsung Diserbu Warga Satgas Pangan Tanbu Pantau Harga Pangan Jelang Ramadhan Wabup Muh Rusli Resmikan Mushola Baitul Atiq di Kelurahan Kampung Baru Kunjungi DPR RI Pemkab Tanbu Lakukan Audensi Dengan Fraksi PKB

Advetorial · 16 Jun 2023 00:28 WIB ·

Zairullah berikan Wejengan Terkait Program SDSM


 Zairullah berikan Wejengan Terkait Program SDSM Perbesar

BATULICIN,Newskalsel.com – Program Satu Desa Satu Mesjid (SDSM) menjadi program andalan Pemerintah Kabupaten Tanah Bumbu saat ini. Dimana program ini dalam rangka memfasilitasi anak-anak untuk menjadi insan yang selalu memakmurkan mesjid.

Didalam kegiatannya para anak tidur di mesjid usai belajar membaca Al-Qur’an yang di pandu para guru-guru agama dimalam hari.

Ini adalah sesuatu yang harus diwariskan kepada anak-anak di Tanah Bumbu kedepan, dengan harapan anak-anak yang sudah terlibat dalam program SDSM kedepannya bisa menjadi orang yang sukses dunia akhirat.

Hal ini dikatakan Bupati Tanah Bumbu HM Zairullah Azhar, Jumat (16/6/2023) di ruang rapat Bersujud Kantor Bupati dihadapan sejumlah Kepala Puskesmas dan Kader Pemberdayaan Masyarakat saat membuka rapat koordinasi program promosi dan pemberdayaan masyarakat.

Dia menambahkan, dari ribuan yang saat ini memakmurkan mesjid atau tidur di masjid diharapkan bisa mendoakan Kabupaten Tanah Bumbu agar kedepan menjadi lebih maju.

“Kita tidak tahu entah tahun berapa, mungkin kita disini sudah tidak ada lagi dunia ini tapi setidaknya, mulai sekarang kita harus berinvestasi ibadah kepada mereka, sehingga hasil yang dilakukan mereka karena program SDSM ini bisa menjadi sumbangan amal pahala yang terus mengalir buat kita di alam kubur,” tutupnya.

Artikel ini telah dibaca 4 kali

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

Bangun Gedung MPP dan Kantor Bappeda-Libang, Pemkab Tanbu Target Selesai Tahun Ini

25 Juni 2024 - 05:15 WIB

Komitmen Pemkab Tanah Bumbu Capai Target Turunkan Angka Stunting

20 Juni 2024 - 04:59 WIB

Usai Slat Ied, Lapas Batulicin Potong Tujuh Ekor Hewan Kurban dan Dagingnya Dibagikan ke Warga

17 Juni 2024 - 01:56 WIB

Zairullah Azhar Gelar Open House Setelah Shalat Idul Adha 1445 Hijriyah

17 Juni 2024 - 01:55 WIB

Kodim 1022/Tanbu Potong 8 Sapi Kurban Untuk di Bagikan ke Kaum Duafa dan Fakir Miskin

17 Juni 2024 - 01:54 WIB

PT. Air Minum Bersujud Sumbangkan Hewan Qurban untuk Masyarakat Sekitar

17 Juni 2024 - 01:53 WIB

Trending di Advetorial