Menu

Mode Gelap
Tahun Ini Pemkab Tanbu Bangun Stadion, Bukti Komitmen Bupati Zairullah Dukung Kemajuan Olahraga Pasar Murah dan Wadai Ramadhan Desa Karang Bintang Langsung Diserbu Warga Satgas Pangan Tanbu Pantau Harga Pangan Jelang Ramadhan Wabup Muh Rusli Resmikan Mushola Baitul Atiq di Kelurahan Kampung Baru Kunjungi DPR RI Pemkab Tanbu Lakukan Audensi Dengan Fraksi PKB

Advetorial · 14 Jun 2023 00:38 WIB ·

Camat Karang Bintang Gencar Sosialisasikan Bahaya Narkoba


 Camat Karang Bintang Gencar Sosialisasikan Bahaya Narkoba Perbesar

BATULICIN,Newskalsel.com – Pemerintah Kecamatan Karang Bintang gencar menyosialisasikan bahaya narkoba kepada warga masyarakatnya yang ada di desa-desa.

Seperti halnya yang dilakukan pada Rabu (14/6/2023) kemarin, Camat Karang Bintang kembali menyosialisasikan Pencegahan dan Pemberantasan Penyalahgunaan dan Peredaran Gelap Narkotika (PGN).

Kali ini dilakukan di Desa Sumber Wangi Kecamatan Karang Bintang, sekaligus melakukan monitoring kegiatan Satu Desa Satu Masjid (SDSM) didesa tersebut.

Sosialisasi P4GN selain dihadiri Kepala Desa beserta perangkatnya, juga dihadiri warga setempat.

Camat Karang Bintang Safruddin mengajak seluruh masyarakat di Kecamatan Karang Bintang untuk tidak terlibat dalam penyalahgunaan dan peredaran narkotika.

“Kepada Kepala Desa dan aparatnya, serta warga saya minta untuk terus mengawasi, membina, dan menindak warga yang terlibat dalam penyalahgunaan dan peredaran narkotika sesuai dengan ketentuan yang berlaku,” ujarnya.

Safruddin juga meminta Kepala Desa dan seluruh apart desa bergerak dan bertanggungjawab untuk meningkatkan upaya pencegahan dan penanggulangan penyalahgunaan dan peredaran gelap narkotika dan prekursor narkotika di lingkungannya.

“Kepala Desa dan seluruh aparat desa wajib mengetahui bahaya penyalahgunaan narkotika dan saling memberikan informasi yang positif kepada rekan-rekannya agar setiap individu terhindar dari bahaya penyalahgunaan narkotika,” pungkasnya.

Artikel ini telah dibaca 4 kali

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

Raih 11 Kali Opini WTP Berturut Turut Bupati Zairullah Azhar Ajak 12 Kepala Daerah Baca Solawat Badar.

7 Mei 2024 - 00:53 WIB

Delegasi Kejari Tanbu, Juara Kategori 5K Internal Jaksa di Adhyaksa Internasional Run 2024

28 April 2024 - 06:31 WIB

BPBD Tanbu kerahkan 20 personil amankan puncak Mappanre Ri Tasi’e

28 April 2024 - 05:25 WIB

Meriahkan Mappanre Ri Tasie, Dinas Perikanan Tanbu Bersama HNSI dan Avian Bagikan Cat

27 April 2024 - 06:04 WIB

PT BIB Buka Seleksi Beasiswa 85 Anak Berprestasi, Kuliah di Institute Teknologi Sains Bandung (ITSB)

25 April 2024 - 06:29 WIB

ASDP Ferry Batulicin Mulai Uji Coba Penerapan Pembelian Tiket Berbasis Website

24 April 2024 - 06:09 WIB

Trending di Advetorial