Menu

Mode Gelap
Tahun Ini Pemkab Tanbu Bangun Stadion, Bukti Komitmen Bupati Zairullah Dukung Kemajuan Olahraga Pasar Murah dan Wadai Ramadhan Desa Karang Bintang Langsung Diserbu Warga Satgas Pangan Tanbu Pantau Harga Pangan Jelang Ramadhan Wabup Muh Rusli Resmikan Mushola Baitul Atiq di Kelurahan Kampung Baru Kunjungi DPR RI Pemkab Tanbu Lakukan Audensi Dengan Fraksi PKB

Advetorial · 28 Mei 2023 06:35 WIB ·

Artis Dangdut Ibukota Kunjungi Istana Anak Yatim


 Artis Dangdut Ibukota Kunjungi Istana Anak Yatim Perbesar

BATULICIN,Newskalsel.com – Pedangdut Rita Sugiarto Bersilaturahmi ke Istana Anak Yatim (IAY) Batulicin, Kabupaten Tanah Bumbu, Minggu, (28/5/2023).

Setelah hadir menghibur pengunjung Event Budaya Maritim Mappanre Ri Tasi’e 2023, Penyanyi Dangdut Senior Tanah Air Rita Sugiarto menyempatkan waktunya sebelum pulang ke Jakarta untuk bersilaturahmi dengan anak-anak yatim binaan Abah Zairullah Azhar di Istana Anak Yatim, Kecamatan Simpang Empat.

Abah Zairullah mengungkapkan bahwa kegiatan ini adalah untuk Silaturahmi dengan anak-anak yatim. Abah juga memohon kepada Rita Sugiarto untuk memberikan motivasi kepada anak-anak yatim agar terus berusaha dan belajar agar bisa menjadi orang-orang yang sukses.

“Anak-anak kita di sini memang setiap hari dilatih dan dididik agar menjadi orang-orang sukses di masa depan. Kami sangat yakin ketika berdekatan dengan anak yatim pasti ada berkah,” ucap Bupati Zairullah.

Rita Sugiarto dalam sambutannya, ia menyampaikan sangat senang bisa bersilaturahmi. Ia juga mendoakan kepada anak-anak yatim supaya menjadi anak yang sehat dan ahli surga.

“Terus bersemangat ya adek-adek. Jaga kesehatan, belajar yang rajin, ngaji yang sungguh-sungguh. Berdoa untuk kedua orangtua kita. Semoga di dunia ini, lebih banyak lagi Bapak Zairullah Azhar yang lain, yang sayang dengan anak-anak yatim,” ungkapnya.

Setelah melakukan sambutan, Rita Sugiarto menghibur anak-anak yatim dengan menyanyikan lagu bersama-sama. Kemudian dilanjutkan dengan foto bersama anak-anak yatim.

Artikel ini telah dibaca 10 kali

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

Raih 11 Kali Opini WTP Berturut Turut Bupati Zairullah Azhar Ajak 12 Kepala Daerah Baca Solawat Badar.

7 Mei 2024 - 00:53 WIB

Delegasi Kejari Tanbu, Juara Kategori 5K Internal Jaksa di Adhyaksa Internasional Run 2024

28 April 2024 - 06:31 WIB

BPBD Tanbu kerahkan 20 personil amankan puncak Mappanre Ri Tasi’e

28 April 2024 - 05:25 WIB

Meriahkan Mappanre Ri Tasie, Dinas Perikanan Tanbu Bersama HNSI dan Avian Bagikan Cat

27 April 2024 - 06:04 WIB

PT BIB Buka Seleksi Beasiswa 85 Anak Berprestasi, Kuliah di Institute Teknologi Sains Bandung (ITSB)

25 April 2024 - 06:29 WIB

ASDP Ferry Batulicin Mulai Uji Coba Penerapan Pembelian Tiket Berbasis Website

24 April 2024 - 06:09 WIB

Trending di Advetorial