Menu

Mode Gelap
Tahun Ini Pemkab Tanbu Bangun Stadion, Bukti Komitmen Bupati Zairullah Dukung Kemajuan Olahraga Pasar Murah dan Wadai Ramadhan Desa Karang Bintang Langsung Diserbu Warga Satgas Pangan Tanbu Pantau Harga Pangan Jelang Ramadhan Wabup Muh Rusli Resmikan Mushola Baitul Atiq di Kelurahan Kampung Baru Kunjungi DPR RI Pemkab Tanbu Lakukan Audensi Dengan Fraksi PKB

Advetorial · 14 Apr 2023 13:59 WIB ·

Jum’at Berkah DWP Berbagi di Bulan Ramadhan


 Jum’at Berkah DWP Berbagi di Bulan Ramadhan Perbesar

BATULICIN,Newskalsel.com – Bulan Suci Ramadhan merupakan bulan dimana semua umat Islam berlomba-lomba dalam melakukan kegiatan ibadah serta melakukan kebaikan lainnya seperti saling berbagi kepada sesama yang sedang membutuhkan.

Hal yang serupa juga di laksanakan oleh Dharma Wanita Persatuan (DWP) Kabupaten Tanah Bumbu pada Program Bulanan DWP yaitu “Jum’at Berkah DWP Berbagi” yang di gelar pada Jum’at pagi (14/04) atau bertepatan tanggal 23 Ramadhan 1444 H.

Kegiatan ini merupakan sebuah wujud perhatian DWP kepada warga yang benar-benar membutuhkan di antara nya lansia, disabilitas, penarik becak, pengidap kanker mata pasca operasi serta tukang parkir di 3 Kecamatan berbeda, Kec. Batulicin, Simpang Empat dan Kusan Hilir.

Namun dalam kegiatan tersebut seluruh Pengurus DWP langsung mengantarkan paket sembako dari rumah kerumah bahkan berkeliling di kawasan Kec. Simpang Empat, Batulicin dan Kusan Hilir untuk membagikan paket sembako tersebut kepada penarik becak dan tukang parkir yang ada di tepi jalan.

Ketua DWP Tanbu Hj. Hasnah Mashude Ambo Sakka S.E.,M.Si yang di wakil i Sekretaris DWP Hj. Yuniawati Deny Hariyanto menyampaikan, semoga bantuan paket sembako yang di salurkan DWP melalui “Jum’at Berkah DWP Berbagi” bisa membantu memenuhi kebutuhan bagi penerimanya apalagi bisa bermanfaat untuk di gunakan dalam menyambut lebaran Idul Fitri yang tinggal seminggu lagi.

Yuyun Indah Wati (41) warga Kelurahan Batulicin sangat gembira atas kedatangan Rombongan DWP kerumah nya, ia menderita kanker pada bagian mata namun saat kedatangan rombongan kerumah nya, Yuyun sudah di operasi beberapa hari yang lalu.

“Saya sangat berterima kasih kepada DWP Kab. Tanah Bumbu atas perhatian nya kepada saya dan rela datang kerumah saya untuk mengantarkan paket sembako, tentu apa yang diberikan DWP untuk saya sangat berguna untuk kebutuhan sehari-hari keluarga saya” ujar Yuyun.

Melalui program ini sedikit nya 100 paket sembako habis di bagikan untuk sesama yang membutuhkan.

Artikel ini telah dibaca 12 kali

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

Bangun Gedung MPP dan Kantor Bappeda-Libang, Pemkab Tanbu Target Selesai Tahun Ini

25 Juni 2024 - 05:15 WIB

Komitmen Pemkab Tanah Bumbu Capai Target Turunkan Angka Stunting

20 Juni 2024 - 04:59 WIB

Usai Slat Ied, Lapas Batulicin Potong Tujuh Ekor Hewan Kurban dan Dagingnya Dibagikan ke Warga

17 Juni 2024 - 01:56 WIB

Zairullah Azhar Gelar Open House Setelah Shalat Idul Adha 1445 Hijriyah

17 Juni 2024 - 01:55 WIB

Kodim 1022/Tanbu Potong 8 Sapi Kurban Untuk di Bagikan ke Kaum Duafa dan Fakir Miskin

17 Juni 2024 - 01:54 WIB

PT. Air Minum Bersujud Sumbangkan Hewan Qurban untuk Masyarakat Sekitar

17 Juni 2024 - 01:53 WIB

Trending di Advetorial