Menu

Mode Gelap
Tahun Ini Pemkab Tanbu Bangun Stadion, Bukti Komitmen Bupati Zairullah Dukung Kemajuan Olahraga Pasar Murah dan Wadai Ramadhan Desa Karang Bintang Langsung Diserbu Warga Satgas Pangan Tanbu Pantau Harga Pangan Jelang Ramadhan Wabup Muh Rusli Resmikan Mushola Baitul Atiq di Kelurahan Kampung Baru Kunjungi DPR RI Pemkab Tanbu Lakukan Audensi Dengan Fraksi PKB

Advetorial · 15 Mar 2023 04:03 WIB ·

Kunjungi Istana Anak Yatim di Tanbu, Waket DPR RI Minta Didoakan Jadi Presiden


 Kunjungi Istana Anak Yatim di Tanbu, Waket DPR RI Minta Didoakan Jadi Presiden Perbesar

BATULICIN, News Kalsel. com – Wakil Ketua DPR RI, Abdul Muhaimin Iskandar meminta didoakan menjadi Presiden RI periode 2024-2029 kepada anak-anak yatim.

Permintaan tersebut disampaikan Muhaimin Iskandar saat mengunjungi Istana Anak Yatim asuhan Bupati Tanah Bumbu, Zairullah Azhar di Kecamatan Simpang Empat Kabupaten Tanah Bumbu, Rabu (15/3/2023).

Muhaimin bersyukur dan berterimakasih kepada Bupati Tanah Bumbu, Zairullah Azhar yang juga ketua DPW PKB Kalsel, lantaran sudah mempertemukan dengan anak-anak di Istana Anak Yatim di Tanbu.

“Terimakasih juga kepada ananda Fitriani yang sudah mendokan saya tadi,” ucap Muhaimin.

Dikatakan dia, seharusnya di Negara yang kaya dengan sumber daya alam seperti Indonesia ini tidak ada lagi kemiskinan kalau dikelola dengan baik.

Menurut dia, tidak ada jalan lain untuk meneruskan perjuangan mensejahterakan rakyat dan untuk kemajuan negara ini dengan menjadi Presiden Tahun 2024 nanti.

“Doakan saya untuk menjadi Presiden pada tahun 2024. Saya juga meminta dukungan khususnya dari warga nahdiyin untuk maju di Pilres 2024 mendatang,” pinta dia.

Dia berpesan, anak-anak di Istana Anak Yatim asuhan Bupati Tanbu agar menanamkan niat untuk menjadi pemimpin masa depan.

“Harus semangat dari sekarang untuk mencapai cita-cita di masa depan, dan terus berdoa,” pesan dia.

Wakil Ketua DPR RI sekaligus Ketua Umum Partai Kebangkitan Bangsa (PKB), Abdul Muhaimin Iskandar menyambangi Kabupaten Tanah Bumbu dalam rangka Kunjungan Kerja (Kunker) penyerahan Sertifikat Hak Milik (SHM) Tanah Transmigrasi.

Dalam kunjungan kerja, Muhaimin Iskandar didampingi Menteri Desa, Pembangunan Daerah Tertinggal dan Transmigrasi (Mendes-PDTT) RI, Abdul Halim Iskandar.

Artikel ini telah dibaca 47 kali

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

Bupati Tanbu Tinjau Lokasi Pengungsian dan Dapur Umum

9 Juni 2024 - 05:09 WIB

Sekda Tanbu Kunjungi Lokasi Pengungsian dan Dapur Umum

9 Juni 2024 - 05:06 WIB

Sekda Ambo Sakka Sebut Banjir Sudah Surut dan Kondisi Aman

8 Juni 2024 - 05:11 WIB

TMMD ke-120 di Tanah Bumbu : Selesai dan Sukses

7 Juni 2024 - 05:13 WIB

Ada Sekitar 16.383 Jiwa dan 30 Desa Terdampak Banjir Luapan Aliran Sungai di Tanbu

7 Juni 2024 - 05:12 WIB

Kasrem 101 Antasari Pimpin Gladi Upacara Penutupan TMMD Reguler 120 Kodim 1022 Tanah Bumbu

6 Juni 2024 - 05:17 WIB

Trending di Advetorial