Menu

Mode Gelap
Tahun Ini Pemkab Tanbu Bangun Stadion, Bukti Komitmen Bupati Zairullah Dukung Kemajuan Olahraga Pasar Murah dan Wadai Ramadhan Desa Karang Bintang Langsung Diserbu Warga Satgas Pangan Tanbu Pantau Harga Pangan Jelang Ramadhan Wabup Muh Rusli Resmikan Mushola Baitul Atiq di Kelurahan Kampung Baru Kunjungi DPR RI Pemkab Tanbu Lakukan Audensi Dengan Fraksi PKB

Advetorial · 20 Feb 2023 01:18 WIB ·

Yayasan MA Darul Azhar Gelar Milad Ke 16


 Yayasan MA Darul Azhar Gelar Milad Ke 16 Perbesar

BATULICIN,Newskalsel.com – Madrasah Aliah (MA) Darul Azhar Kabupaten Tanah Bumbu menggelar berbagai acara yang dilaksanakan pada 20-21 Februari 2023 di Halaman MA Darul Azhar, Desa Bersujud, Kecamatan Simpang Empat.

Kepala Sekolah MA Darul Azhar Mawardi, Senin (20/2/2023) mengatakan dalam rangka memperingati Milad ke-16 digelar berbagai acara yang dilaksanakan selama dua hari berturut-turut.

Pada hari pertama, sebut Mawardi, diisi dengan peringatan Isra Mikraj Nabi Muhammad SAW, dan juga promosi sekolah secara meluas kemasyarakat.

Sedangkan dihari kedua digelar acara bazar, fashion show, lomba azan, dan turnamen futsal.

Dikatakan Mawardi, Milad ke-16 MA Daaz jadi momentum refleksi diri, evaluasi, dan pembenahan kearah yang lebih baik guna mencerdaskan anak bangsa.

MA Darul Azhar (Daaz) dikenal sebagai sekolah menengah umum yang berciri khas agama Islam yang penyelengaraan pendidikannya diselenggarakan oleh Departemen Agama.

MA yang berdiri sejak tahun 2005 ini sudah mendapatkan Akreditasi A dan dinaungi oleh Yayasan Darul Azhar Bersujud yang di Ketuai HM Zairullah Azhar.

MA Daaz kini semakin berkembang, terlihat dengan adanya beberapa fasilitas seperti Rumah Tahfidzal-Qur’an Ziyadatul Abrar, dan gedung pelatihan serta keterampilan siswa.

Sementara itu, Camat Simpang Empat M. Yamani yang juga turut hadir pada Milad ke-16 tersebut berharap dalam beberapa tahun kedepan, anak-anak MA Daaz bisa menjadi penerus dan pemimpin bangsa yang berkarakter Islami.

Artikel ini telah dibaca 159 kali

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

Galakkan Tradisi Anak Membasuh Kaki Orang Tua, Upaya Pemkab Tanbu Lahirkan Anak Bakti

21 Maret 2024 - 13:01 WIB

Galakkan Tradisi Anak Membasuh Kaki Orang Tua, Upaya Pemkab Tanbu Lahirkan Anak Bakti

21 Maret 2024 - 12:23 WIB

Renovasi Kubah Pagatan Akhirnya Telah Rampung, Usai Lebaran Bakal Diresmikan Bupati Tanbu

20 Maret 2024 - 12:28 WIB

Pemkab Tanah Bumbu Apresiasi Turnamen Mini Soccer, Ramadhan Cup Besutan JG-Andifa Group

20 Maret 2024 - 12:27 WIB

Dirjen Badilum Mahkamah Agung RI Resmikan Renovasi Musala Al Hakim Pengadilan Negeri Batulicin

20 Maret 2024 - 12:25 WIB

Sukses Amankan Jalannya Pemilu 2024, ini Profil AKBP Arief Prasetya sosok Kapolres Tanbu yang sederhana

20 Maret 2024 - 12:24 WIB

Trending di Advetorial