Menu

Mode Gelap
Tahun Ini Pemkab Tanbu Bangun Stadion, Bukti Komitmen Bupati Zairullah Dukung Kemajuan Olahraga Pasar Murah dan Wadai Ramadhan Desa Karang Bintang Langsung Diserbu Warga Satgas Pangan Tanbu Pantau Harga Pangan Jelang Ramadhan Wabup Muh Rusli Resmikan Mushola Baitul Atiq di Kelurahan Kampung Baru Kunjungi DPR RI Pemkab Tanbu Lakukan Audensi Dengan Fraksi PKB

Advetorial · 10 Feb 2023 02:46 WIB ·

KONI Tanbu Gelar Musorkab Tahun 2023


 KONI Tanbu Gelar Musorkab Tahun 2023 Perbesar

BATULICIN,Newskalsel.com – Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kabupaten Tanah Bumbu (Kab Tanbu) menggelar Musyawarah Olahraga Kabupaten (Musorkab) Tahun 2023 bertempat di Hotel Ebony Batulicin, Kamis (9/2/2023).

Musorkab dengan agenda musyawarah program kerja dan pemilihan struktural kepengurusan KONI Tahun 2023 tersebut berlangsung sejak pukul 10.00 – 19.00 wita dihadiri 49 orang dari Cabang Olahraga (Cabor) se-Tanah Bumbu, 7 orang dari KONI Kalimantan Selatan (Kalsel), dan 8 orang pengurus inti KONI Tanbu.

Ketua Umum KONI Kalsel Bambang Heri Purnama dalam sambutannya dibacakan Kabid Organisasi KONI H Abdul Haris Makkie mengatakan musyawarah ini merupakan forum untuk memilih dan menentukan Ketua Umum KONI Tanbu, juga sebagai forum evaluasi program yang dilaksanakan sebelumnya, serta membahas dan menyusun program kerja selanjutnya.

“Kami harap Ketua yang terpilih tidak hanya mengemban amanah sebagai Ketua Umum KONI, namun juga bisa mengemban amanah melaksanakan hasil musyawarah olahraga ini dan berkoordinasi dengan seluruh cabang olahraga,” ungkapnya.

Ia menambahkan, komunikasi yang baik harus terjalin antara KONI, Cabang Olahraga, dan Pemerintah Daerah terutama dalam mengejar target dan prestasi.

Ketua Panitia Pelaksana Musorkab KONI Tanbu Ribut Giyono mengatakan kegiatan ini bisa menjadi ajang silaturrahmi, kebersamaan dan cara berpikir positif untuk membangun prestasi olahraga di Kabupaten Tanah Bumbu.

Bupati Tanbu Zairullah melalui Asisten Bidang Perekonomian dan PembangunanIr H Riduan mengapresiasi atas dilaksanakannya Musorkab 2023 oleh KONI Kabupaten Tanah Bumbu.

Seperti diketahui bersama, KONI merupakan induk seluruh olahraga di Kabupaten Tanah Bumbu, yang menjadi wadah dalam membina prestasi olahraga, dimana KONI juga diharapkan mampu mengharumkan nama daerah.

KONI memiliki peran dan fungsi sangat penting dalam usaha peningkatan pembinaan atlet diseluruh cabang olahraga.

Musorkab dihadiri oleh Asisten Bidang Perekonomian dan Pembangunan Ir H Riduan, Forkopimda Tanbu, Anggota DPRD Tanbu, Kepala Dinas Kebudayaan, Kepemudaan, Olahraga dan Pariwisata Kab Tanbu (Disbudporpar) Tanbu Hamaluddin Taher, Ketua KONI Provinsi Kalsel bersama rombongan, Ketua KONI Tanbu beserta pengurus, Ketua Pengurus Kabupaten Cabang Olahraga Kab Tanbu, peserta Musorkab KONI Tanbu.

Artikel ini telah dibaca 3 kali

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

Galakkan Tradisi Anak Membasuh Kaki Orang Tua, Upaya Pemkab Tanbu Lahirkan Anak Bakti

21 Maret 2024 - 13:01 WIB

Galakkan Tradisi Anak Membasuh Kaki Orang Tua, Upaya Pemkab Tanbu Lahirkan Anak Bakti

21 Maret 2024 - 12:23 WIB

Renovasi Kubah Pagatan Akhirnya Telah Rampung, Usai Lebaran Bakal Diresmikan Bupati Tanbu

20 Maret 2024 - 12:28 WIB

Pemkab Tanah Bumbu Apresiasi Turnamen Mini Soccer, Ramadhan Cup Besutan JG-Andifa Group

20 Maret 2024 - 12:27 WIB

Dirjen Badilum Mahkamah Agung RI Resmikan Renovasi Musala Al Hakim Pengadilan Negeri Batulicin

20 Maret 2024 - 12:25 WIB

Sukses Amankan Jalannya Pemilu 2024, ini Profil AKBP Arief Prasetya sosok Kapolres Tanbu yang sederhana

20 Maret 2024 - 12:24 WIB

Trending di Advetorial