Menu

Mode Gelap
Tahun Ini Pemkab Tanbu Bangun Stadion, Bukti Komitmen Bupati Zairullah Dukung Kemajuan Olahraga Pasar Murah dan Wadai Ramadhan Desa Karang Bintang Langsung Diserbu Warga Satgas Pangan Tanbu Pantau Harga Pangan Jelang Ramadhan Wabup Muh Rusli Resmikan Mushola Baitul Atiq di Kelurahan Kampung Baru Kunjungi DPR RI Pemkab Tanbu Lakukan Audensi Dengan Fraksi PKB

Advetorial · 5 Feb 2023 04:27 WIB ·

Peringati Bulan K3 Nasional PT. BIB Gelar Funrun dan Funbike


 Peringati Bulan K3 Nasional PT. BIB Gelar Funrun dan Funbike Perbesar

BATULICIN,Newskalsel.com – Dalam rangka memperingati Bulan K3 Nasional Tahun 2023 PT. Borneo Indobara (BIB) menggelar kegiatan Funrun dan Funbike yang bertempat di obyek wisata Pantai Angsana Bahari Kecamatan Angsana, Minggu (5/2/2023).

Kegiatan ini diikuti 800 orang peserta terdiri dari peserta funrun 300 orang dan funbike 500 orang yang berasal dari Tanah Bumbu serta Banjarmasin.Kegiatan Bulan K3 ini dilaksanakan selama satu bulan sejak tanggal bulan 12 Januari hingga tanggal 12 februari mendatang.

Riadi Simka Pinem selaku KTT PT. Borneo Indobara mengatakan, Bulan K3 ini merupakan rangkaian satu bulan yang mana banyak kegiatan yang kita lakukan yakni seperti safety go to shcol kampanye terkait keselamatan kerja di sekolah sekolah.Selain itu, ada juga kegiatan yang bersifat seminar, olah raga dilingkup kerja serta mitra kerja kita.

Kegiatan ini merupakan satu agenda dalam mengampanyekan keselamatan kerja diwilayah kerja, sekolah dan kepada masyarakat, sebab melalui bulan K3 ini kita juga membudayakan keselamatan kerja kepada masyarakat,” Jelas KKT PT BIB.

Kegiatan funrun dan funbike yang kita laksanakan hari ini terbuka untuk umum yang melibat kan mitra kerja PT borneo indobara serta masyarakat sehingga kegaiatan bulan K3 Nasional Tahun ini berlangsung meriah.

Peserta yang mengikuti kegiatan funrun dan funbike juga mendapatkan sovenir dan konsumsi serta berbagai macam hadiah door prize dari pihak panitia penyelenggara yakni PT. BIB.

Sementar itu Sekcam Angsana Catur Wicaksono mengatakan, kami dari pemerintah kecamatan angsana sangat mengapresiasi kegiatan funrun dan funbike yang digelar oleh PT. BIB yang mana merupakan rangkaian dari peringatan Bulan K3 Nasional.

Lebih lanjut, catur berharap kegiatan ini kedepannya akan berlangsung lebih meriah dan terus mengedukasi masyarakat tentang pentingnya keselamatan kerja,” Pungkasnya.

Artikel ini telah dibaca 38 kali

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

Bangun Gedung MPP dan Kantor Bappeda-Libang, Pemkab Tanbu Target Selesai Tahun Ini

25 Juni 2024 - 05:15 WIB

Komitmen Pemkab Tanah Bumbu Capai Target Turunkan Angka Stunting

20 Juni 2024 - 04:59 WIB

Usai Slat Ied, Lapas Batulicin Potong Tujuh Ekor Hewan Kurban dan Dagingnya Dibagikan ke Warga

17 Juni 2024 - 01:56 WIB

Zairullah Azhar Gelar Open House Setelah Shalat Idul Adha 1445 Hijriyah

17 Juni 2024 - 01:55 WIB

Kodim 1022/Tanbu Potong 8 Sapi Kurban Untuk di Bagikan ke Kaum Duafa dan Fakir Miskin

17 Juni 2024 - 01:54 WIB

PT. Air Minum Bersujud Sumbangkan Hewan Qurban untuk Masyarakat Sekitar

17 Juni 2024 - 01:53 WIB

Trending di Advetorial