Menu

Mode Gelap
Tahun Ini Pemkab Tanbu Bangun Stadion, Bukti Komitmen Bupati Zairullah Dukung Kemajuan Olahraga Pasar Murah dan Wadai Ramadhan Desa Karang Bintang Langsung Diserbu Warga Satgas Pangan Tanbu Pantau Harga Pangan Jelang Ramadhan Wabup Muh Rusli Resmikan Mushola Baitul Atiq di Kelurahan Kampung Baru Kunjungi DPR RI Pemkab Tanbu Lakukan Audensi Dengan Fraksi PKB

Advetorial · 1 Jan 2023 12:17 WIB ·

Staf Ahli Bupati Hadiri Apel Gabungan Pengamanan Tahun Baru


 Staf Ahli Bupati Hadiri Apel Gabungan Pengamanan Tahun Baru Perbesar

BATULICIN,Newskalsel.com – Pemerintah Kabupaten Tanah Bumbu (Pemkab Tanbu), menghadiri pelaksanaan apel dan patroli gabungan, dalam rangka pengamanan Malam Tahun Baru 2023.

Pemkab Tanbu turut hadir diwakili oleh Staf Ahli Bupati Tanah Bumbu bersama jajarannya, di Halaman Mapolres Tanah Bumbu.

Pada, Sabtu (31/12/2022) bertempat di lapangan Polres Tanah Bumbu Jl. Bhayangkara Km. 02 Desa Gunung Antasari Kec. Simpang Empat Kab. Tanah Bumbu, telah dilaksanakan pelaksanaan apel dan patroli gabungan tersebut.

Apel gabungan dipimpin oleh Kabag SDM dan Kasat Samapta Polres Tanah Bumbu, Akp Gatot Permadi dan Iptu Ruslan.

Sasaran kegiatan patroli ialah Gereja Santo Vincensius Paulo, Gereja GPDI PNIEL, Gereja GPIB Sola Gratia, Pos Terpadu Taman Education Park, Pos Terpadu Pelabuhan Ferry.

Adapun arahan maupun pesan dari pemimpin apel yaitu pertama, diucapkan terimakasih kepada para personel patroli gabungan yang telah hadir, baik dari Kodim 1022 Tanah Bumbu, Brimob Batalyon A Batulicin, dan Satpol PP Tanah Bumbu.

Kedua, setelah dilaksanakannya patroli baik di gereja maupun pos pelayanan natal dan tahun baru, agar tetap jaga keselamatan dalam melaksanakan patroli. Ketiga, agar tetap humanis dalam melaksanakan patroli.

“Pelaksanaan apel patroli gabungan dalam rangka pengamanan Malam Tahun Baru 2023, berakhir sekitar pukul 22.30 Wita secara tertib,” ungkap Kapolres Tanah Bumbu AKBP Tri Hambodo melalui Kasi Humas Polres Tanbu AKP Saryanto pada Minggu (1/1/2023) sore.

Gelar pasukan yang diikuti oleh personel gabungan dari Perwira Polres Tanah Bumbu, Subdenpom VI/2-3 Batulicin, Kodim 1022/Tnb, Lanal Ktb-Btl, Brimob Batulicin, Polres Tanah Bumbu, Satpol-PP, BPBD dan sejumlah Instansi Terkait lainnya sebanyak 273 orang, yang siap dititik yang telah ditentukan dalam rangka mengamankan malam pergantian tahun diwilayah Tanah Bumbu.

Artikel ini telah dibaca 12 kali

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

Raih 11 Kali Opini WTP Berturut Turut Bupati Zairullah Azhar Ajak 12 Kepala Daerah Baca Solawat Badar.

7 Mei 2024 - 00:53 WIB

Delegasi Kejari Tanbu, Juara Kategori 5K Internal Jaksa di Adhyaksa Internasional Run 2024

28 April 2024 - 06:31 WIB

BPBD Tanbu kerahkan 20 personil amankan puncak Mappanre Ri Tasi’e

28 April 2024 - 05:25 WIB

Meriahkan Mappanre Ri Tasie, Dinas Perikanan Tanbu Bersama HNSI dan Avian Bagikan Cat

27 April 2024 - 06:04 WIB

PT BIB Buka Seleksi Beasiswa 85 Anak Berprestasi, Kuliah di Institute Teknologi Sains Bandung (ITSB)

25 April 2024 - 06:29 WIB

ASDP Ferry Batulicin Mulai Uji Coba Penerapan Pembelian Tiket Berbasis Website

24 April 2024 - 06:09 WIB

Trending di Advetorial