Menu

Mode Gelap
Tahun Ini Pemkab Tanbu Bangun Stadion, Bukti Komitmen Bupati Zairullah Dukung Kemajuan Olahraga Pasar Murah dan Wadai Ramadhan Desa Karang Bintang Langsung Diserbu Warga Satgas Pangan Tanbu Pantau Harga Pangan Jelang Ramadhan Wabup Muh Rusli Resmikan Mushola Baitul Atiq di Kelurahan Kampung Baru Kunjungi DPR RI Pemkab Tanbu Lakukan Audensi Dengan Fraksi PKB

Advetorial · 31 Des 2022 12:45 WIB ·

Didampingi Bupati dan Kapolres Kapolda Kalsel Letakkan Batu Pertama Pembangunan Rumdin Pemen Polres Tanbu


 Didampingi Bupati dan Kapolres Kapolda Kalsel Letakkan Batu Pertama Pembangunan Rumdin Pemen Polres Tanbu Perbesar

BATULICIN,Newskalsel.com – Kapolda Kalimantan Selatan Irjen Pol Andi Rian Djajadi,S.I.K didampingi Istri beaserta jajarannya melaksanakan kunjungan kerja ke Polres Tanah Bumbu.

Kedatangan Kapolda beserta rombongan disambut di Mapoolres Tanah Bumbu langsung oleh Kapolres yang didampingi oleh Bupati dan forkopimda serta pejabat perwira polres Tanah Bumbu, Sabtu 31/12/2022.

Kunjungan Kapolda Kalimantan Selatan ke Polres Tanah Bumbu yakni dalam rangka melakukan peletakan batu pertama pembanguan rumah dinas untuk perwira menengah (Pamen) Polres Tanah Bumbu.

Pembangunan 4 buah rumah dinas pamen tersebut berukuran tipe 70 dan dibangun persis dibelakang kantor utama polres Tanah Bumbu.

Dalam Sambutannya Kapolda Kalimantan Selatan, Irjen Pol Andi Rian Djajadi, S.I.K mengucapkan terimakasih kepada pemerintah Kabupaten Tanah Bumbu yang telah membantu pembanguan 4 buah rumah dinas pamen polres Tanah Bumbu.

Tadi sudah kita lakukan peletakan batu pertama, dan mudaha mudahan pembangunannya dapat berjalan dengan lancar dan diperkirakan dalam jangka waktu 1 bulan sudah selesai.

“Saya berharap dengan dibangunnya rumah dinas pamen ini agar dapat dimanfaatkan dengan baik, sehingga pelayanan kepada masyarakat pun akan lebih baik lagi kedepan,” Kata Kapolda Kalsel.

Sementara itu, Bupati Tanah Bumbu Abah H.M Zairullah Azhar dalam sambutannya mengatakan, kami atas nama pemerintah daerah daerah mengucapkan terimakasih kepada kapolda, kapolres beserta jajarannya yang senantiasa menjaga kondusifitas wilayah kabupaten Tanah Bumbu.

Saat ini, PDB kabupaten tanah bumbu naik sekitar 5 persen yang mana sebelumnya desfisit, dan itu semua berkat kerjasama jajaran polres tanah bumbu yang senantiasa menjaga keamanan dan kondusifitas, sehingga investor yang berinvestasi dikabupaten terjamin,” Kata Bupati.

Untuk diketahui pembangunan 4 rumah dinas untuk pamen polres Tanah Bumbu ini merupakan dana hibah pemerintah daerah tahun anggaran 2022 sebesar 1,5 milyar.

Turut berhadir pada kegiatan tersebut, Sekda Tanah Bumbu, Wakil Ketua DPRD dan Ustad Das,ad Latif yang sekaligus memimpin doa usai peletakan batu pertama pembangunan rumah dinas pamen tersebut.

Artikel ini telah dibaca 66 kali

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

Raih 11 Kali Opini WTP Berturut Turut Bupati Zairullah Azhar Ajak 12 Kepala Daerah Baca Solawat Badar.

7 Mei 2024 - 00:53 WIB

Delegasi Kejari Tanbu, Juara Kategori 5K Internal Jaksa di Adhyaksa Internasional Run 2024

28 April 2024 - 06:31 WIB

BPBD Tanbu kerahkan 20 personil amankan puncak Mappanre Ri Tasi’e

28 April 2024 - 05:25 WIB

Meriahkan Mappanre Ri Tasie, Dinas Perikanan Tanbu Bersama HNSI dan Avian Bagikan Cat

27 April 2024 - 06:04 WIB

PT BIB Buka Seleksi Beasiswa 85 Anak Berprestasi, Kuliah di Institute Teknologi Sains Bandung (ITSB)

25 April 2024 - 06:29 WIB

ASDP Ferry Batulicin Mulai Uji Coba Penerapan Pembelian Tiket Berbasis Website

24 April 2024 - 06:09 WIB

Trending di Advetorial