Menu

Mode Gelap
Tahun Ini Pemkab Tanbu Bangun Stadion, Bukti Komitmen Bupati Zairullah Dukung Kemajuan Olahraga Pasar Murah dan Wadai Ramadhan Desa Karang Bintang Langsung Diserbu Warga Satgas Pangan Tanbu Pantau Harga Pangan Jelang Ramadhan Wabup Muh Rusli Resmikan Mushola Baitul Atiq di Kelurahan Kampung Baru Kunjungi DPR RI Pemkab Tanbu Lakukan Audensi Dengan Fraksi PKB

Advetorial · 28 Des 2022 15:19 WIB ·

Komitmen Berikan Pelayanan Kantor Imigrasi Kelas II TPI Batulicin, Penerbitan Paspor Naik Hingga 5293


 Komitmen Berikan Pelayanan Kantor Imigrasi Kelas II TPI Batulicin, Penerbitan Paspor Naik Hingga 5293 Perbesar

BATULICIN,Newskalsel.com – Kantor Imigrasi Kelas II TPI Batulicin, menggelar konfrensi pers refleksi tkhir tahun 2022 yang dipimpin langsung oleh Kanim Kelas II TPI Batulicin, Rabu 28/12/22.

Beberapa pencapaian yang telah di laksanakan dan diterima telah dipaparkan, selama kurun waktu 1 tahun rintangan dan hambatan juga silih berganti.

Namun Kantor Imigrasi Kelas II TPI Batulicin dapat tetap memberikan pelayanan Keimigrasian yang baik kepada Masyarakat Kabupaten Tanah Bumbu dan Kabupaten Kotabaru.

Seksi Teknologi informasi dan Komunikasi Keimigrasian sebagai Humas terdepan dalam memberikan informasi kepada masyarakat, memberikan informasi baik melalui media sosial, spanduk dan brosur serta
penyampaian Sosialisasi secara langsung mulai dari Desa dan Kecamatan di wilayah kerja Kanim Batulicin (Tanah Bumbu dan Kotabaru).

Peningkatan Permohonan Paspor di Tahun 2022 setelah adanya relaksasi kegiatan menjadi tantangan bagi Kanim Batulicin, khususnya di Seksi Lalulintas dan Izin Tinggal Keimigrasian.

” Total penerbitan Paspor sampai dengan 26 Desember 2022 sebanyak 5293, ini adalah peningkatan yang sangat signifikan jika melihat penerbitan Paspor Tahun 2021 yang hanya sebanyak 1042,” sebutnya.

Di kepemimpinan I Gusti Bagus M Iberahim, juga terdapat 1 TAK (Tindakan Administrasi Keimigrasian) dan penegakan Hukum yang dilakukan oleh Kantor Imigrasi Kelas II TPI Batulicin, melalui Seksi Intelijen dan Penindakan Keimigrasian, telah dilakukan Pendetensian terhadap 1 Warga Negara Asing.

Pencapaian dan Realisasi Anggaran yang baik dilakukan Kantor Imigrasi Kelas II TPI Batulicin dengan Realisasi capaian sebesar 98,73 %.

” Pencapaian ini sangat luar biasa. Kami akan terus berusaha memberikan Pelayanan terbaik Kepada Masyarakat, dan kami ucapkan terimakasih untuk semua yang telah mendukung Kantor Imigrasi Kelas II TPI Batulicin,”pungkasnya.

Artikel ini telah dibaca 118 kali

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

Galakkan Tradisi Anak Membasuh Kaki Orang Tua, Upaya Pemkab Tanbu Lahirkan Anak Bakti

21 Maret 2024 - 13:01 WIB

Galakkan Tradisi Anak Membasuh Kaki Orang Tua, Upaya Pemkab Tanbu Lahirkan Anak Bakti

21 Maret 2024 - 12:23 WIB

Renovasi Kubah Pagatan Akhirnya Telah Rampung, Usai Lebaran Bakal Diresmikan Bupati Tanbu

20 Maret 2024 - 12:28 WIB

Pemkab Tanah Bumbu Apresiasi Turnamen Mini Soccer, Ramadhan Cup Besutan JG-Andifa Group

20 Maret 2024 - 12:27 WIB

Dirjen Badilum Mahkamah Agung RI Resmikan Renovasi Musala Al Hakim Pengadilan Negeri Batulicin

20 Maret 2024 - 12:25 WIB

Sukses Amankan Jalannya Pemilu 2024, ini Profil AKBP Arief Prasetya sosok Kapolres Tanbu yang sederhana

20 Maret 2024 - 12:24 WIB

Trending di Advetorial