Menu

Mode Gelap
Tahun Ini Pemkab Tanbu Bangun Stadion, Bukti Komitmen Bupati Zairullah Dukung Kemajuan Olahraga Pasar Murah dan Wadai Ramadhan Desa Karang Bintang Langsung Diserbu Warga Satgas Pangan Tanbu Pantau Harga Pangan Jelang Ramadhan Wabup Muh Rusli Resmikan Mushola Baitul Atiq di Kelurahan Kampung Baru Kunjungi DPR RI Pemkab Tanbu Lakukan Audensi Dengan Fraksi PKB

Advetorial · 14 Des 2022 05:07 WIB ·

Jelang Nataru KSOP Kelas III Kotabaru-Batulicin Uji Petik Terhadap Kapal Angkutan.


 Jelang Nataru KSOP Kelas III Kotabaru-Batulicin Uji Petik Terhadap Kapal Angkutan. Perbesar

BATULICIN,Newskalsel.com –  Jelang natal dan tahun baru KSOP Kelas III Kotabaru-Batulicin melakukan uji petik terhadap kapal angkutan barang dan penumpang di pelabuhan Samudra Batulicin, Selasa 13/12/2022.

Kegiatan uji petik tersebut dipimpin langsung oleh kepala kantor KSOP Kelas III Kotabaru- Batulicin Samsuddin,MT.Mar.E didampingi oleh Kasi Humas dan Direktur PT Dharma Lautan Utama Batulicin.

Dalam kegiatan tersebut Kepala kantor KSOP didampingi oleh oleh petugas dari KSOP melakukan pengecekan terhadap seluruh alat kelengkapan untuk keselamatan berlayar terhadap kapal Dharma Lautan Utama.

Selain itu, Kepala KSOP juga menyaksikan uji coba kelayakan kapal sekoci yang ada di kapal Dharma Lautan Utama.

Kepala Kantor Kesyahbandaran dan otoritas Pelabuhan (KSOP) kelas III Kotabaru-Batulicin Samsudin mengatakan, malam ini kami melakukan uji petik terhadap salah satu kapal yang sadar di pelabuhan samudra batulicin.

” Dari beberapa pemeriksaan yang kita lakukan dan Alhamdulillah semua dalam kondisi layak laut, adapun yang kami periksa tadi diantaranya faero tekhnik dalam kondisi baik itu serta td kami mencoba alat keselamatan yang lain yakni sekoci dengan untuk menurunkan dan berfungsi dengan baik,” Kata Kepala KSOP Kelas III Kotabaru-Batulicin.

Pemeriksaan yang kami lakukan ini guna memastikan kelayakan kapal angkutan jelang natal dan tahun baru.

” Setelah selesai melakukan pemeriksaan terhadap kapal angkutan Dharma Lautan Utama kami nyatakan memenuhi persyaratan dan layak untuk berlayar jelang natal dan tahun baru tahun ini,” pungkasnya.

Artikel ini telah dibaca 60 kali

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

Bupati Tanbu Tinjau Lokasi Pengungsian dan Dapur Umum

9 Juni 2024 - 05:09 WIB

Sekda Tanbu Kunjungi Lokasi Pengungsian dan Dapur Umum

9 Juni 2024 - 05:06 WIB

Sekda Ambo Sakka Sebut Banjir Sudah Surut dan Kondisi Aman

8 Juni 2024 - 05:11 WIB

TMMD ke-120 di Tanah Bumbu : Selesai dan Sukses

7 Juni 2024 - 05:13 WIB

Ada Sekitar 16.383 Jiwa dan 30 Desa Terdampak Banjir Luapan Aliran Sungai di Tanbu

7 Juni 2024 - 05:12 WIB

Kasrem 101 Antasari Pimpin Gladi Upacara Penutupan TMMD Reguler 120 Kodim 1022 Tanah Bumbu

6 Juni 2024 - 05:17 WIB

Trending di Advetorial