Menu

Mode Gelap
Tahun Ini Pemkab Tanbu Bangun Stadion, Bukti Komitmen Bupati Zairullah Dukung Kemajuan Olahraga Pasar Murah dan Wadai Ramadhan Desa Karang Bintang Langsung Diserbu Warga Satgas Pangan Tanbu Pantau Harga Pangan Jelang Ramadhan Wabup Muh Rusli Resmikan Mushola Baitul Atiq di Kelurahan Kampung Baru Kunjungi DPR RI Pemkab Tanbu Lakukan Audensi Dengan Fraksi PKB

Advetorial · 5 Des 2022 07:50 WIB ·

Wabup Muh Rusli Apresiasi CSR PT. Jhonlin Group Bantu Sarana Pendidikan SDN Sungai Tajur


 Wabup Muh Rusli Apresiasi CSR PT. Jhonlin Group Bantu Sarana Pendidikan SDN Sungai Tajur Perbesar

BATULICIN – Wakil Bupati H Muh Rusli didampingi oleh Ketua GOW Hj Suci Anisa dan Ketua KNPI Tanah Bumbu Andi Rustianto menghadiri acara penyerahan bantuan CSR dari PT. Dua Samudra Perkasa dan PT Jhonlin Group berupa sarana kegiatan belajar mengajar untuk SDN Sungai Tajur Desa Persiapan Gunung Meranti Kecamatan Simpang Empat, Senin 05/12/2022.

Dalam Sambutannya Head Depertemen CSR PT. Jhonline Group Khalid Atmanegara mengatakan, penyerahan bantuan ini merupakan salah satu bentuk kepedulian kami terhadap peningkatan kualitas dan mutu pendidikan di Kabupaten Tanah Bumbu, khususnya diwilayah lingkup kerja perusahaan PT Jhonlin Group.

Adapun bantuan yang kami berikan yakni berupa sarana pendidikan seperti Papan tulis whiteboard, meja dan kursi untuk guru, solar sale, laptop, proyektor dan tas sebanyak 71 buah beserta alat tulisnya untuk para siswa SDN Sungai Tajur.

“Saya berharap melalui bantuan yang kami berikan tentunya dapat menunjang sarana dan prasarana pendidikan di SDN Sungai Tajur, sebab kita ketahui bahwa didaerah ini merupakan daerah yang cukup jauh dari perkotaan dan minim akan sarana dan prasarana pendidikan,” Katanya

Sementara itu, Wakil Bupati Tanah Bumbu H Muhammad Rusli dalam sambutanya mengatakan, Atas nama Pemerintah Daerah, kami mengucapkan terimakasih yang mendalam kepada CSR PT. Jhonlin Group, atas diberikannya Bantuan berupa 71 satu paket tas lengkap dengan alat tulis untuk Siswa dan sarana prasarana SD Negeri Sungai Tajur.

Ini merupakan salah satu bentuk kepedulian perusahaan ditengah tengah kita dalam upaya memberikan kontribusi terhadap peningkatan kualitas pendidikan melalui di Kabupaten Tanah Bumbu.

“Saya berharap bantuan ini dapat dipergunakan sesuai kebutuhan dan peruntukannya, sehingga dapat meningkatkan kualitas pendidikan khususnya di SDN Sungai Tajur desa Persiapan Gunung Meranti Kecamatan Simpang Empat Kabupaten Tanah Bumbu,” Kata Wakil Bupati.

Penyerahan bantuan CSR ini diserahkan secara simbolis oleh Wakil Bupati dan head depertemen CSR PT Jhonlin Group Kepada Kepala sekolah dan Siswa SDN Sungai Tajur.

Artikel ini telah dibaca 108 kali

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

Bangun Gedung MPP dan Kantor Bappeda-Libang, Pemkab Tanbu Target Selesai Tahun Ini

25 Juni 2024 - 05:15 WIB

Komitmen Pemkab Tanah Bumbu Capai Target Turunkan Angka Stunting

20 Juni 2024 - 04:59 WIB

Usai Slat Ied, Lapas Batulicin Potong Tujuh Ekor Hewan Kurban dan Dagingnya Dibagikan ke Warga

17 Juni 2024 - 01:56 WIB

Zairullah Azhar Gelar Open House Setelah Shalat Idul Adha 1445 Hijriyah

17 Juni 2024 - 01:55 WIB

Kodim 1022/Tanbu Potong 8 Sapi Kurban Untuk di Bagikan ke Kaum Duafa dan Fakir Miskin

17 Juni 2024 - 01:54 WIB

PT. Air Minum Bersujud Sumbangkan Hewan Qurban untuk Masyarakat Sekitar

17 Juni 2024 - 01:53 WIB

Trending di Advetorial