Menu

Mode Gelap
Tahun Ini Pemkab Tanbu Bangun Stadion, Bukti Komitmen Bupati Zairullah Dukung Kemajuan Olahraga Pasar Murah dan Wadai Ramadhan Desa Karang Bintang Langsung Diserbu Warga Satgas Pangan Tanbu Pantau Harga Pangan Jelang Ramadhan Wabup Muh Rusli Resmikan Mushola Baitul Atiq di Kelurahan Kampung Baru Kunjungi DPR RI Pemkab Tanbu Lakukan Audensi Dengan Fraksi PKB

Advetorial · 20 Nov 2022 02:04 WIB ·

Kadinsos Tutup Kegiatan Bhakti Sosial Pogram PKH


 Kadinsos Tutup Kegiatan Bhakti Sosial Pogram PKH Perbesar

BATULICIN,Newskalsel.com – Bupati Tanah Bumbu dr. HM Zairullah Azhar diwakili Kepala Dinas Sosial, H. Basuni resmi menutup kegiatan Bakti Sosial (Baksos) Sumber Daya Manusia (SDM) Program Keluarga Harapan (PKH) se – Kalimantan Selatan (Kalsel). Minggu (20/11/2022) sore.

Penutupan kegiatan yang dihadiri sekira 350 orang lebih Pendamping PKH se- Kalsel itu, dilaksanakan di Ruang Aula Kantor Kecamatan Kusan Hulu, Tanah Bumbu.

Kegiatan itu mengusung tema “Mewujudkan SDM Kesejahteraan Sosial Bersih, Syukur dan Damai (Bersujud) Menuju Serambi Madinah.

Turut hadir juga dalam penutupan itu Ketua Tim Penggerak (TP) Pemberdayaan dan Kesejahteraan Keluarga (PKK) Kabupaten Tanah Bumbu, Hj Wahyu Windarti Zairullah Azhar.

H Basuni dalam penutupan itu mengatakan bahwa Bapak Bupati Tanah Bumbu, dr. H. Zairullah Azhar menyampaikan permohonan maaf kepada seluruh peserta karena tidak dapat berhadir langsung untuk menutup kegiatan dikarenakan sedang berada diluar daerah.

“Pertama menyampaikan permohonan maaf Bapak Bupati, beliau sedang berada diluar daerah melaksanakan tugas, kemaren beliau menyerehkan kepada kami untuk menutup kegiatan, tapi Alhamdulillah sore ini Isteri beliau yang berhadir” Katanya

Dia berharap agar seluruh tamu peserta dari luar daerah yang akan pulang menuju tempat asalnya bisa selamat sampai tujuan dan bertemu keluarga masing-masing.

“Terima kasih atas kehadiran kita semua, dan mohon maaf apabila ada yang kurang berkenan selama kami melayani sebagai tuan rumah”katanya

Sementara itu, Ketua TP PKK, Hj Wahyu Windarti Zairullah Azhar mengatakan sangat bersyukur atas kehadiran para Pendamping PKH Se-Kalsel ke Kabupaten Tanah Bumbu.

“Terima kasih telah berhadir ke Kabupaten Tanah Bumbu, saya bersyukur dan terima kasih, kemaren Bapak dr. Zairullah Azhar yang membuka kegiatan di Angsana, Bapak menyampaikan kesaya untuk penutupan agar saya berhadir juga” Katanya

Diakhir kegiatan penutupan Baksos Hj Wahyu Windarti Zairullah Azhar juga menyerahkan langsung bantuan paket anak berprestasi, bantuan makanan tambahan keluarga beresiko stunting dan bantuan Al-Quan dalam dukungan 1 desa 1 masjid.

Artikel ini telah dibaca 30 kali

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

Raih 11 Kali Opini WTP Berturut Turut Bupati Zairullah Azhar Ajak 12 Kepala Daerah Baca Solawat Badar.

7 Mei 2024 - 00:53 WIB

Delegasi Kejari Tanbu, Juara Kategori 5K Internal Jaksa di Adhyaksa Internasional Run 2024

28 April 2024 - 06:31 WIB

BPBD Tanbu kerahkan 20 personil amankan puncak Mappanre Ri Tasi’e

28 April 2024 - 05:25 WIB

Meriahkan Mappanre Ri Tasie, Dinas Perikanan Tanbu Bersama HNSI dan Avian Bagikan Cat

27 April 2024 - 06:04 WIB

PT BIB Buka Seleksi Beasiswa 85 Anak Berprestasi, Kuliah di Institute Teknologi Sains Bandung (ITSB)

25 April 2024 - 06:29 WIB

ASDP Ferry Batulicin Mulai Uji Coba Penerapan Pembelian Tiket Berbasis Website

24 April 2024 - 06:09 WIB

Trending di Advetorial