Menu

Mode Gelap
Tahun Ini Pemkab Tanbu Bangun Stadion, Bukti Komitmen Bupati Zairullah Dukung Kemajuan Olahraga Pasar Murah dan Wadai Ramadhan Desa Karang Bintang Langsung Diserbu Warga Satgas Pangan Tanbu Pantau Harga Pangan Jelang Ramadhan Wabup Muh Rusli Resmikan Mushola Baitul Atiq di Kelurahan Kampung Baru Kunjungi DPR RI Pemkab Tanbu Lakukan Audensi Dengan Fraksi PKB

Advetorial · 10 Nov 2022 07:24 WIB ·

Zairullah Dampingi Gus Muhaimin Hadiri Halaqah Ulama Kalsel


 Zairullah Dampingi Gus Muhaimin Hadiri Halaqah Ulama Kalsel Perbesar

BANJARMASIN,Newskalselsel.com – Ketua DPW PKB Kalimantan Selatan (Kalsel) Zairullah Azhar mendampingi Wakil Ketua DPR RI yang juga Ketua Umum DPP PKB Abdul Muhaimin Iskandar menghadiri acara halaqoh ulama Kalsel di Kota Banjarmasin, Kamis (10/11/2022). Acara juga dirangkai dengan sholat maghrib dan sholat hajat berjamaah.

“Hari ini, kita bersyukur dapat bersilaturahmi dengan Wakil Ketua DPR RI Abdul Muhaimin Iskandar,” sebut Zairullah yang juga Bupati Tanah Bumbu.

Kehadiran Gus Muhaimin di Kalsel merupakan rangkaian panjang dari perjalanan keliling Indonesia. Di Kalsel, sambung Zairullah, banyak kegiatan yang dihadiri beliau diantaranya memberikan wawasan dan ilmu kepada para Mahasiswa terkait kehidupan berbangsa. Selain itu, kegiatan di Kalsel juga diisi dengan silaturahmi dan halaqah dengan para ulama.

“Semoga kehadiran Gus Muhaimin ini menjadi berkah bagi kita semua di Kalimantan Selatan,” Ucap Zairullah.

Ia menambahkan Gus Muhaimin tidak pernah berhenti memperjuangkan kepentingan rakyat Indonesia, baik saat menjadi Wakil Ketua DPR RI, Menteri, dan kembali lagi terpilih jadi Wakil Ketua DPR RI. Selain itu, beliau juga sangat cinta pada ulama, guru agama, dan pesantren, bahkan mendapat gelar sebagai panglima santri Indonesia.

“Mari dikesempatan ini Kita doakan hajat Gus Muhaimin di Kabulkan oleh Allah SWT untuk menjadikan Indonesia lebih baik lagi,” ucapnya.

Sementara itu, Wakil Ketua DPR RI Abdul Muhaimin Iskandar mengaku berbahagia bertemu dan bersilaturahmi dengan para ulama Kalimantan Selatan.

Dalam kesempatan itu, Gus Muhaimin juga menyampaikan ia akan berjuang melalui dijalur politik untuk menjadikan bangsa Indonesia yang makmur dan sejahtera.

“Mohon doa dan restunya, agar dalam mengemban amanah ini diridhoi oleh Allah SWT dalam upaya mewujudkan cita-cita para ulama,” ucapnya. (..)

Artikel ini telah dibaca 23 kali

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

Raih 11 Kali Opini WTP Berturut Turut Bupati Zairullah Azhar Ajak 12 Kepala Daerah Baca Solawat Badar.

7 Mei 2024 - 00:53 WIB

Delegasi Kejari Tanbu, Juara Kategori 5K Internal Jaksa di Adhyaksa Internasional Run 2024

28 April 2024 - 06:31 WIB

BPBD Tanbu kerahkan 20 personil amankan puncak Mappanre Ri Tasi’e

28 April 2024 - 05:25 WIB

Meriahkan Mappanre Ri Tasie, Dinas Perikanan Tanbu Bersama HNSI dan Avian Bagikan Cat

27 April 2024 - 06:04 WIB

PT BIB Buka Seleksi Beasiswa 85 Anak Berprestasi, Kuliah di Institute Teknologi Sains Bandung (ITSB)

25 April 2024 - 06:29 WIB

ASDP Ferry Batulicin Mulai Uji Coba Penerapan Pembelian Tiket Berbasis Website

24 April 2024 - 06:09 WIB

Trending di Advetorial