Menu

Mode Gelap
Tahun Ini Pemkab Tanbu Bangun Stadion, Bukti Komitmen Bupati Zairullah Dukung Kemajuan Olahraga Pasar Murah dan Wadai Ramadhan Desa Karang Bintang Langsung Diserbu Warga Satgas Pangan Tanbu Pantau Harga Pangan Jelang Ramadhan Wabup Muh Rusli Resmikan Mushola Baitul Atiq di Kelurahan Kampung Baru Kunjungi DPR RI Pemkab Tanbu Lakukan Audensi Dengan Fraksi PKB

Advetorial · 26 Okt 2022 05:24 WIB ·

Dekat Dengan Wartawan, Kadis Kominfo Tanbu Dipuji Sekjen JMSI Pusat


 Dekat Dengan Wartawan, Kadis Kominfo Tanbu Dipuji Sekjen JMSI Pusat Perbesar

Banjarbaru,Newskalsel.com – Sekretaris Jenderal Jaringan Media Siber Indonesia (JMSI) Pusat, Eko Pamuji resmi melantik dan mengukuhkan Pengurus Daerah JMSI Provinsi Kalsel di Aula Gawi Sabarataan Balai Kota Banjarbaru, Selasa (25/10/2022) kemarin.

Selain Pengda Kalsel, 7 Pengurus Cabang JMSI Kabupaten Kota juga resmi dilantik dan dikukuhkan. Diantaranya Banjarbaru/Martapura, Kabupaten Hulu Sungai Selatan (HSS), Hulu Sungai Utara (HSU), Tabalong, Kotabaru, Tanah Bumbu, dan Tanah Laut.

Sekjen JMSI Eko Pamuji mengatakan,
JMSI, didirikan tidak sekadar untuk menjadi konstituen Dewan Pers, melainkan untuk ikut membangun ekosistem pers nasional yang sehat dan professional.

“JMSI sebagai organisasi para pengelola media online harus dapat menjadi mitra yang baik dari pemerintah daerah melalui pemberitaan positif yang berorientasi mendorong pembangunan di daerah,” ucapnya.

Eko juga mengingatkan agar para pengelola media online anggota JMSI harus menjadi media yang profesionalitas dengan terus meningkatkan kualitas konten dan bisnis di tengah menjamurnya media online di tanah air saat ini.

“Saat ini ada sekitar 50 ribu media online di tanah air, terbesar di dunia. Tidak ada larangan orang mendirikan media online, yang membedakannya adalah konten,’ katanya.

Dalam kesempatan itu, Sekjen JMSI Pusat memberikan pujian kepada Kadis Kominfo SP Tanah Bumbu, Ardiansyah, S.Sos yang sudah membangun komunikasi baik kepada wartawan.

“Dari menjabat Kabag Humas hingga Kadis Kominfo di Pemkab Tanah Bumbu, Ardiansyah sangat dekat dengan awak media. Hubungan seperti ini harus terus dijaga,” pesannya.

Sementara Kadis Kominfo SP Tanah Bumbu, Ardiansyah, S.Sos yang hadiri pelantikan mewakili Bupati dr Zairullah Azhar menyambut baik kehadiran JMSI di Bumi Bersujud.

“JMSI tentunya membantu pemkab dalam menginformasikan pembangunan daerah, mengedukasi masyarakat dan diharapkan dapat meluruskan jika ada berita bohong atau hoax beredar di masyarakat,” tuturnya.

Artikel ini telah dibaca 5 kali

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

BPJS Kesehatan Cabang Tanah Bumbu Kotabaru Berikan Penghargaan Kepada Badan Usaha

28 Mei 2024 - 04:39 WIB

Raih 11 Kali Opini WTP Berturut Turut Bupati Zairullah Azhar Ajak 12 Kepala Daerah Baca Solawat Badar.

7 Mei 2024 - 00:53 WIB

Delegasi Kejari Tanbu, Juara Kategori 5K Internal Jaksa di Adhyaksa Internasional Run 2024

28 April 2024 - 06:31 WIB

BPBD Tanbu kerahkan 20 personil amankan puncak Mappanre Ri Tasi’e

28 April 2024 - 05:25 WIB

Meriahkan Mappanre Ri Tasie, Dinas Perikanan Tanbu Bersama HNSI dan Avian Bagikan Cat

27 April 2024 - 06:04 WIB

PT BIB Buka Seleksi Beasiswa 85 Anak Berprestasi, Kuliah di Institute Teknologi Sains Bandung (ITSB)

25 April 2024 - 06:29 WIB

Trending di Advetorial