Menu

Mode Gelap
Tahun Ini Pemkab Tanbu Bangun Stadion, Bukti Komitmen Bupati Zairullah Dukung Kemajuan Olahraga Pasar Murah dan Wadai Ramadhan Desa Karang Bintang Langsung Diserbu Warga Satgas Pangan Tanbu Pantau Harga Pangan Jelang Ramadhan Wabup Muh Rusli Resmikan Mushola Baitul Atiq di Kelurahan Kampung Baru Kunjungi DPR RI Pemkab Tanbu Lakukan Audensi Dengan Fraksi PKB

Advetorial · 24 Okt 2022 13:00 WIB ·

Sekda H Ambo Sakka Lantik 13 Pejabat Struktural.


 Sekda H Ambo Sakka Lantik 13 Pejabat Struktural. Perbesar

BATULICIN,Newskalsel.com – Pejabat struktural dan fungsional dijajaran Pemerintah Kabupaten Tanah Bumbu, kembali alami pergeseran pejabat, Senin (24/10/2022).

Terlihat, Achamd Marlan yang sebelumnya menjabat sebagai Kabid Angkutan Darat dan menjabat sebagai Plt Kepala Dinas Perhubungan, kini naik jabatan setingkat lebih tinggi menjadi Sekretaris Dinas Perhubungan.

Sementara Hendri yang sebelumnya menjadi Camat Kusan Tengah dilantik menjabat Kabid Angkutan Darat Pada Dinas Perhubungan, dan Abdul Muis yang sebelumnya menjabat sebagai Sekretaris Dinas Perhubungan Tanah Bumbu, menjadi Camat Kusan Tengah.

Pelantikan pejabat eselon 3 dan 4 ini dpimpin langsung Sekretaris Daerah Kabupaten Tanah Bumbu, Dr H Ambo Sakka di Aula Bersujud I, Kantor Bupati.

Sekretaris Daerah, H Ambo Sakka, mengatakan pelantikan ini adalah hal biasa dan ini juga sebagai penyegaran diinstansi pemerintahan.

Ada yang bergeser dan ada yang promosi naik jabatan, dan itu adalah hal biasa. Namun pada dasarnya adalah untuk bertugas memberikan yang terbaik kepada pimpinan dan masyarakat.

Selain itu, mensukseskan dari Visi Misi Bupati dan Wakil Bupati Tanah Bumbu, dengan seluruh program-programnya.

” Jangan tanyakan kenapa dilantik tapi berikan lah yang terbaik dan pelayanan terbaik kepada masyarakat Tanah Bumbu, ” katanya.

Ambo menekankan, jabatan yang diberikan adalah amanah, jalankan dengan sungguh-sungguh dan melayani masyarakat.

Sementara itu, Kepala Badan Kepegawaian dan Pelatihan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Tanbu, Rusdiansyah, mengatakan pelantikan ini dilaksanakan sebagai penyegaran.

” Ada sebanyak 13 pejabat yang dilantik dan semuanya diminta untuk menjalankan program dan visi misi bupati serta melaksanakan visi misi bupati sampai selesai dan melaksanakan pelayanan kepada masyarakat, “pungkasnya.

Artikel ini telah dibaca 49 kali

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

Raih 11 Kali Opini WTP Berturut Turut Bupati Zairullah Azhar Ajak 12 Kepala Daerah Baca Solawat Badar.

7 Mei 2024 - 00:53 WIB

Delegasi Kejari Tanbu, Juara Kategori 5K Internal Jaksa di Adhyaksa Internasional Run 2024

28 April 2024 - 06:31 WIB

BPBD Tanbu kerahkan 20 personil amankan puncak Mappanre Ri Tasi’e

28 April 2024 - 05:25 WIB

Meriahkan Mappanre Ri Tasie, Dinas Perikanan Tanbu Bersama HNSI dan Avian Bagikan Cat

27 April 2024 - 06:04 WIB

PT BIB Buka Seleksi Beasiswa 85 Anak Berprestasi, Kuliah di Institute Teknologi Sains Bandung (ITSB)

25 April 2024 - 06:29 WIB

ASDP Ferry Batulicin Mulai Uji Coba Penerapan Pembelian Tiket Berbasis Website

24 April 2024 - 06:09 WIB

Trending di Advetorial