Menu

Mode Gelap
Tahun Ini Pemkab Tanbu Bangun Stadion, Bukti Komitmen Bupati Zairullah Dukung Kemajuan Olahraga Pasar Murah dan Wadai Ramadhan Desa Karang Bintang Langsung Diserbu Warga Satgas Pangan Tanbu Pantau Harga Pangan Jelang Ramadhan Wabup Muh Rusli Resmikan Mushola Baitul Atiq di Kelurahan Kampung Baru Kunjungi DPR RI Pemkab Tanbu Lakukan Audensi Dengan Fraksi PKB

Advetorial · 22 Okt 2022 12:45 WIB ·

PT. Jhonlin Group Kembali Berangkatkan Umrahkan Warga Tanah Bumbu Secara Gratis


 PT. Jhonlin Group Kembali Berangkatkan Umrahkan Warga Tanah Bumbu Secara Gratis Perbesar

BATULICIN,Newskalsel.com – Jhonlin Group kembali memberangkatkan umroh gratis untuk 70 orang warga Tanah Bumbu yang diberangkatkan melalui bandara udara Bersujud, Tanah Bumbu. (Sabtu, 22 Oktober 2022).

Ghimoyo, CEO Jhonlin Group menaruh harapan besar kepada warga Tanah Bumbu agar dalam perajalanannya diberi keselamatan, “selamat menjalankan ibadah umroh kepada warga Tanah Bumbu. Mari perbanyak mengucapkan Talbiyah dari mulai berangkat hingga tiba. Mudah-mudahan semua yang berangkat umroh diberikan kelancaran selama perjalanan dan umrohnya mabrur.” ungkap Ghimoyo.

Dikesempatan yang sama, Anang Yusanto, General Manager HRD EAS Group mengajak masyarakat untuk mendoakan perusahaan agar semakin berkembang. “Alhamdulillah apa yang menjadi hajat kita terkabul, buat yang berangkat hari ini selamat menjalankan ibadah umroh. Jaga kesehatan selama menjalankan ibadah disana. Mohon doanya agar kita semua diberi kesehatan dan mudah-mudahan apa yang menjadi hajat bapak ibu terkabul.”

Jamilah dari Desa Gunung Antasari, pula menyampaikan rasa syukur dan harapnnya yang mendalam, “saya sangat senang dan bahagia diberangkatkan umroh secara gratis oleh Jhonlin Group. Mudah-mudahan setelah ini Jhonlin Group dapat memberangkatkan lebih banyak lagi warga Tanah Bumbu. Terima kasih pak Haji Isam atas keberangkatan kami, semoga pak haji sukses selalu dan bertambah rezekinya.”

Maulis Anwar warga Kecamatan Sungai Loban, juga menyampaikan rasa terima kasihnya kepada Jhonlin Group “Kami sangat terharu, tidak terbayangkan dapat menjadi tamunya Allah SWT dan Rasulullah S.A.W berkat diberangkatkan oleh Jhonlin Group.

“Terima kasih buat Jhonlin Group, kami berharap Jhonlin semakin jaya dan dapat setiap tahun memberangkatkan warga Tanah Bumbu.” tutupnya.

Artikel ini telah dibaca 7 kali

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

Raih 11 Kali Opini WTP Berturut Turut Bupati Zairullah Azhar Ajak 12 Kepala Daerah Baca Solawat Badar.

7 Mei 2024 - 00:53 WIB

Delegasi Kejari Tanbu, Juara Kategori 5K Internal Jaksa di Adhyaksa Internasional Run 2024

28 April 2024 - 06:31 WIB

BPBD Tanbu kerahkan 20 personil amankan puncak Mappanre Ri Tasi’e

28 April 2024 - 05:25 WIB

Meriahkan Mappanre Ri Tasie, Dinas Perikanan Tanbu Bersama HNSI dan Avian Bagikan Cat

27 April 2024 - 06:04 WIB

PT BIB Buka Seleksi Beasiswa 85 Anak Berprestasi, Kuliah di Institute Teknologi Sains Bandung (ITSB)

25 April 2024 - 06:29 WIB

ASDP Ferry Batulicin Mulai Uji Coba Penerapan Pembelian Tiket Berbasis Website

24 April 2024 - 06:09 WIB

Trending di Advetorial