Menu

Mode Gelap
Tahun Ini Pemkab Tanbu Bangun Stadion, Bukti Komitmen Bupati Zairullah Dukung Kemajuan Olahraga Pasar Murah dan Wadai Ramadhan Desa Karang Bintang Langsung Diserbu Warga Satgas Pangan Tanbu Pantau Harga Pangan Jelang Ramadhan Wabup Muh Rusli Resmikan Mushola Baitul Atiq di Kelurahan Kampung Baru Kunjungi DPR RI Pemkab Tanbu Lakukan Audensi Dengan Fraksi PKB

Advetorial · 9 Sep 2022 01:47 WIB ·

KNPI Tanah Bumbu Geber Program Tanah Bumbu Bertumbuh


 KNPI Tanah Bumbu Geber Program Tanah Bumbu Bertumbuh Perbesar

BATULICIN,Newskalsel.com – Sepekan usai terpilih secara aklamasi menjadi Ketua DPD Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Kabupaten Tanah Bumbu, Andi Rustianto langsung ‘tancap gas’ menunjukkan kiprahnya. Agenda perdana menghelat sebuah program cerdas bertajuk ‘Tanah Bumbu Bertumbuh.’

Yakni sebuah ajang diskusi santai dengan konsep santai melalui media online. Diskusi dilaksanakan Selasa (20/9/2022) mendatang.

“Diskusi ini khusus bagi warga Tanah Bumbu yang sedang atau minat meniti karir, pelajar penggiat organisasi,” beber Ketua KNPI Tanah Bumbu, Andi Rustianto, Rabu (7/9/2022) malam.

Online sharing session ini, jelasnya, akan membahas tentang pentingnya personal branding dalam keseharian dan aktivitas karir. “Bagaimana cara mengoptimalkannya,” tegasnya.

Dikatakannya, KNPI dengan bangga hadir untuk mempersembahkan pojok diskusi bagi para pemuda di wilayah Tanah Bumbu agar bisa ‘naik kelas.’

“Program Tanah Bumbu Bertumbuh ini akan mendapatkan banyak banget manfaatnya. Disamping bisa diskusi soal ilmu-ilmu yang relevan banget buat kebutuhan sehari-hari, juga jadi ajang untuk saling bersilaturahmi,” paparnya.

Tentunya antar pemuda di Tanah Bumbu khususnya dan di seluruh daerah pada umumnya. “Sehingga bisa memperluas jejaring kamu nih buat dapetin peluang-peluang baru,” tukasnya.

Dalam diskusi ini, terangnya, ia akan ditemani Rizqi Pirmansyah, yang malang melintang didunia pengembangan SDM selama kurang lebih 8 tahun.

“Dan serunya lagi teman-teman juga bisa ikut berkontribusi menjadi narasumber, dan akan dibantu soal operasionalnya nanti. Intinya program ini dibuat dari pemuda untuk pemuda,” tambahnya.

Andi mengajak pemuda Bumi Bersujud untuk ikut berperan dan ikutan, karena tak ada ruginya. “Apalagi gratis bagi kalian yang emang beneran serius untuk naik kelas,” ucapnya.

Dijelaskannya, dipertemuan yang pertama ini semua akan sama-sama membahas tentang karir melenting dengan personal branding. Salah satu softskill yang sudah pasti penting untuk dibangun di era ini.

“Supaya bisa meningkatkan peluangmu untuk sukses mencapai apa yang pemuda inginkan dimasa depan,” pungkasnya.

Artikel ini telah dibaca 128 kali

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

Raih 11 Kali Opini WTP Berturut Turut Bupati Zairullah Azhar Ajak 12 Kepala Daerah Baca Solawat Badar.

7 Mei 2024 - 00:53 WIB

Delegasi Kejari Tanbu, Juara Kategori 5K Internal Jaksa di Adhyaksa Internasional Run 2024

28 April 2024 - 06:31 WIB

BPBD Tanbu kerahkan 20 personil amankan puncak Mappanre Ri Tasi’e

28 April 2024 - 05:25 WIB

Meriahkan Mappanre Ri Tasie, Dinas Perikanan Tanbu Bersama HNSI dan Avian Bagikan Cat

27 April 2024 - 06:04 WIB

PT BIB Buka Seleksi Beasiswa 85 Anak Berprestasi, Kuliah di Institute Teknologi Sains Bandung (ITSB)

25 April 2024 - 06:29 WIB

ASDP Ferry Batulicin Mulai Uji Coba Penerapan Pembelian Tiket Berbasis Website

24 April 2024 - 06:09 WIB

Trending di Advetorial