Menu

Mode Gelap
Tahun Ini Pemkab Tanbu Bangun Stadion, Bukti Komitmen Bupati Zairullah Dukung Kemajuan Olahraga Pasar Murah dan Wadai Ramadhan Desa Karang Bintang Langsung Diserbu Warga Satgas Pangan Tanbu Pantau Harga Pangan Jelang Ramadhan Wabup Muh Rusli Resmikan Mushola Baitul Atiq di Kelurahan Kampung Baru Kunjungi DPR RI Pemkab Tanbu Lakukan Audensi Dengan Fraksi PKB

Advetorial · 23 Agu 2022 00:06 WIB ·

GOW Tanbu Gelar Pertemuan Rutin Bulanan


 GOW Tanbu Gelar Pertemuan Rutin Bulanan Perbesar

BATULICIN,Newskalsel.com – Gabungan Organisasi Wanita (GOW) Kabupaten Tanah Bumbu (Kab Tanbu) mengadakan pertemuan rutin bulanan dengan pelaksana acara Bhayangkari Polres Tanbu, Selasa (23/08/2022) di Gedung Pemuda (Kapet) Kecamatan Simpang Empat.

Pertemuan itu dibuka oleh Ketua GOW, Suci Anisa Rusli dan dihadiri pengurus organisasi wanita seperti PKK, DWP, Bhayangkari, Persit, Gatriwara, Dian Kemala, HIMPAUDI, Wanita Dayak Dusma, IWAPI, PWRI, BKMT, HARPI Melati, Aisyiyah, Wanita Islam, Nasyiatul Aisyiyah, PERIP, Muslimat NU, Fatayat NU, IAD, KPPG, IBI, IWABRI, dan PDNA.

Ketua Bhayangkari, Nuri Tri Handayani selaku penyelenggara mengucapkan terima kasih kepada seluruh perwakilan organisasi wanita yang telah berkenan hadir dalam pertemuan itu.

Dalam sambutannya, Suci Anisa menyampaikan pertemuan rutin GOW bisa menjadi ajang saling bertukar informasi dan ide konstruktif dalam pengembangan dan peningkatan organisasi.

Juga membangun hubungan yang harmonis dan saling mendukung guna membangun sebuah komunikasi yang baik. Serta terus melakukan pembenahan kinerja dan evaluasi agar lebih terarah dan tepat sasaran.

Kemudian, pertemuan rutin itu diisi dengan pemaparan dari Unit Perempuan dan Perlindungan Anak Polres Tanbu yaitu mengenal lebih dekat tentang kekerasan dalam rumah tangga dan anak dibawah umur.

Usai pemaparan dilanjutkan dengan berbagai lomba dalam rangka memeriahkan Hari Proklamasi seperti lomba membawa kelereng pakai sendok, memasukkan benang ke dalam jarum sambil berjalan hingga menghias wajah tanpa cermin. Berbagai macam hadiah telah disediakan oleh panitia bagi peserta yang berhasil menang.

Artikel ini telah dibaca 6 kali

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

Bangun Gedung MPP dan Kantor Bappeda-Libang, Pemkab Tanbu Target Selesai Tahun Ini

25 Juni 2024 - 05:15 WIB

Komitmen Pemkab Tanah Bumbu Capai Target Turunkan Angka Stunting

20 Juni 2024 - 04:59 WIB

Usai Slat Ied, Lapas Batulicin Potong Tujuh Ekor Hewan Kurban dan Dagingnya Dibagikan ke Warga

17 Juni 2024 - 01:56 WIB

Zairullah Azhar Gelar Open House Setelah Shalat Idul Adha 1445 Hijriyah

17 Juni 2024 - 01:55 WIB

Kodim 1022/Tanbu Potong 8 Sapi Kurban Untuk di Bagikan ke Kaum Duafa dan Fakir Miskin

17 Juni 2024 - 01:54 WIB

PT. Air Minum Bersujud Sumbangkan Hewan Qurban untuk Masyarakat Sekitar

17 Juni 2024 - 01:53 WIB

Trending di Advetorial