Menu

Mode Gelap
Tahun Ini Pemkab Tanbu Bangun Stadion, Bukti Komitmen Bupati Zairullah Dukung Kemajuan Olahraga Pasar Murah dan Wadai Ramadhan Desa Karang Bintang Langsung Diserbu Warga Satgas Pangan Tanbu Pantau Harga Pangan Jelang Ramadhan Wabup Muh Rusli Resmikan Mushola Baitul Atiq di Kelurahan Kampung Baru Kunjungi DPR RI Pemkab Tanbu Lakukan Audensi Dengan Fraksi PKB

Advetorial · 3 Agu 2022 00:18 WIB ·

Bupati Hadiri Paripurna Pengambilan Keputusan RAPBD Perubahan Tahun 2022


 Bupati Hadiri Paripurna Pengambilan Keputusan RAPBD Perubahan Tahun 2022 Perbesar

BATULICIN,Newskalsel.com – Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Tanah Bumbu menggelar rapat paripurna dalam rangka pengambilan keputusan terhadap Rencana Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah (RAPBD) Perubahan Tahun Anggaran 2022, Rabu (03/08/2022).

Paripurna yang dilaksanakan di ruang rapat DPRD Tanbu itu dipimpin oleh Ketua DPRD H Supiansyah ZA dan dihadiri Bupati Abah HM Zairullah Azhar.

Ada lima fraksi yang menyampaikan pendapat akhirnya akhirnya, yaitu Fraksi PDI Perjuangan, Gerindra, Golkar, PKB dan Amanat Nasional Demokrat. Di kesempatan itu seluruh fraksi menyatakan dapat menerima dan menyetujui raperda itu untuk ditetapkan untuk menjadi peraturan daerah.

Sementara itu, Bupati Abah Zairullah Azhar dalam sambutannya menyampaikan apresiasi dan ungkapan syukur atas segala yag dilakukan oleh semua pihak yang terlibat dalam penyusuna RAPBD Perubahan Tahun 2022 hingga dapat dirancang, dirumuskan dan diputuskan.

Hal yang sudah diputuskan itu akan menjadi tanggungjawab bersama, sehingga akan bersungguh-sungguh dalam melakukan optimalisasi dan maksimalisasi pelaksanaan RAPBD Perubahan 2022 untuk mengangkat harkat dan martabat dan kesejahteraan masyarakat Bumi Bersujud.

Turut hadir mengikuti rapat paripurna itu, Forkopimda Tanbu, Wakil Ketua dan Anggota DPRD Tanbu, Sekretaris Daerah H Ambo Sakka, Asisten dan Staf Ahli Bupati, Kepala SKPD, lembaga dan instansi vertikal, perwakilan perbankan dan Perusda, serta tamu undangan lainnya.

Artikel ini telah dibaca 5 kali

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

Guru Wildan Himbau Warga Kalsel Ciptakan Pemilu Damai Dan Pilih Prabowo Gibran

9 Februari 2024 - 07:13 WIB

Camat Simpang Empat Hadiri Peringatan Isra Miraj di Ponpes Alasmaul Husna

29 Januari 2024 - 23:13 WIB

Pemkab Tanah Bumbu Gandeng Mitra Kerja dan CSR, Tekan Angka Stunting

29 Januari 2024 - 23:12 WIB

Sebanyak 1275 PPPK Menunggu SK, Kepala BKPSDM Tanbu Sebut Masih Proses Pengusulan NIP

28 Januari 2024 - 00:03 WIB

Studi Mekanisme Pembahasan Penjadwalan LHP BPK, Banmus DPRD Tanbu Kunker ke Kabupaten PPU

27 Januari 2024 - 23:15 WIB

BPS dan KominfoTanbu, Ekspose Nilai Tukar Petani

26 Januari 2024 - 00:10 WIB

Trending di Advetorial