Menu

Mode Gelap
Tahun Ini Pemkab Tanbu Bangun Stadion, Bukti Komitmen Bupati Zairullah Dukung Kemajuan Olahraga Pasar Murah dan Wadai Ramadhan Desa Karang Bintang Langsung Diserbu Warga Satgas Pangan Tanbu Pantau Harga Pangan Jelang Ramadhan Wabup Muh Rusli Resmikan Mushola Baitul Atiq di Kelurahan Kampung Baru Kunjungi DPR RI Pemkab Tanbu Lakukan Audensi Dengan Fraksi PKB

Advetorial · 2 Agu 2022 10:39 WIB ·

Kapolres Pimpin Sertijab Dua Pejabat Perwira Polres Tanbu


 Kapolres Pimpin Sertijab Dua Pejabat Perwira Polres Tanbu Perbesar

BATULICIN,Newskalsel.com – Kapolres Tanah Bumbu Pimpin upacara serah terima jabatan dua pejabat perwira polrws Tanah Bumbu yang bertempat dihalaman Mapolres Tanah Bumbu, 02/08/2022.

Adapun pejabat perwira polres Tanah Bumbu yang diserah terima yakni jabatan Kabag SDM yang sebelumnya di jabat oleh AKBP Ibnu Yulianto digantikan oleh AKP Gatot Permadi yang sebelumnya menjabat Kapolsek Kusan Hulu, sedangkan untuk Kapolsek Kusan Hulu kini dijabat oleh AKP Fredikus Salama,SH

Dalam sambutanya Kapolres Tanah Bumbu AKBP Tri Hambodo,S.I.K mengatakan, Prosesi serah terima jabatabatan Ini merupakan momentum penting sebagai upaya memenuhi kebutuhan personel dalam dinamika kepemimpinan yang perlu terus dilakukan oleh Institusi Polri.

Yang mana hal ini selaras dengan arah kebijakan Pimpinan Polri dimana salah satu agenda pentingnya adalah melakukan pengelolaan manajemen personel demi mewujudkan polri yang PRESISI.

Selain itu, rotasi jabatan ini merupakan suatu hal yang lumrah sebagai langkah penyegaran dan promosi bagi Pejabat Polri yang telah menunjukkan prestasi, dedikasi, serta loyalitas dalam mengemban amanah yang dititipkan oleh Pimpinan Polri,” Kata Kapolres Tanah Bumbu.

Pada kesempatan yang berbahagia ini juga saya atas nama pribadi dan selaku pimpinan Polres Tanah Bumbu beserta seluruh Staf dan Bhayangkari mengucapkan selamat atas promosi Jabatan yang telah dipercayakan kepada pejabat perwira yang menduduki jabatan baru di lingkup polres Tanah Bumbu Polda Kalsel.

Selain itu, Perlu saya ingatkan bahwa Jabatan yang diterima adalah amanah yang diberikan oleh tuhan yang maha kuasa. Oleh karena itu, para pejabat yang baru harus mampu mengembannya dengan baik dan memberikan kontribusi positif terhadap pelaksanaan tupoksinya.

Pada kesempatan tersebut Kapolres Tabah Bumbu beserta jajarannya juga menyampaikan penghargaan dan terima kasih yang setinggi-tinggi nya kepada AKBP Ibnu Yulianto selama menjabat sebagai Pamen Polres Tanah Bumbu Polda Kalsel, telah melaksanakan tugas dengan baik, saudara telah banyak membantu organisasi dan pimpinan dalam menyelenggarakan tugas fungsi masing-masing, untuk itu, saya yakin dan percaya kepada para pejabat yang baru dengan bekal pengalaman tugas, serta integritas dan kemampuan yang dimiliki, dapat mengemban amanah dan tanggung jawab.

“Saya berharap kepada para Pejabat baru agar dapat langsung action dalam melaksanakan tugas pokok yang diemban demi kemajuan Polres Tanah Bumbu,” Pungkasnya.

Artikel ini telah dibaca 273 kali

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

Galakkan Tradisi Anak Membasuh Kaki Orang Tua, Upaya Pemkab Tanbu Lahirkan Anak Bakti

21 Maret 2024 - 13:01 WIB

Galakkan Tradisi Anak Membasuh Kaki Orang Tua, Upaya Pemkab Tanbu Lahirkan Anak Bakti

21 Maret 2024 - 12:23 WIB

Renovasi Kubah Pagatan Akhirnya Telah Rampung, Usai Lebaran Bakal Diresmikan Bupati Tanbu

20 Maret 2024 - 12:28 WIB

Pemkab Tanah Bumbu Apresiasi Turnamen Mini Soccer, Ramadhan Cup Besutan JG-Andifa Group

20 Maret 2024 - 12:27 WIB

Dirjen Badilum Mahkamah Agung RI Resmikan Renovasi Musala Al Hakim Pengadilan Negeri Batulicin

20 Maret 2024 - 12:25 WIB

Sukses Amankan Jalannya Pemilu 2024, ini Profil AKBP Arief Prasetya sosok Kapolres Tanbu yang sederhana

20 Maret 2024 - 12:24 WIB

Trending di Advetorial