Menu

Mode Gelap
Tahun Ini Pemkab Tanbu Bangun Stadion, Bukti Komitmen Bupati Zairullah Dukung Kemajuan Olahraga Pasar Murah dan Wadai Ramadhan Desa Karang Bintang Langsung Diserbu Warga Satgas Pangan Tanbu Pantau Harga Pangan Jelang Ramadhan Wabup Muh Rusli Resmikan Mushola Baitul Atiq di Kelurahan Kampung Baru Kunjungi DPR RI Pemkab Tanbu Lakukan Audensi Dengan Fraksi PKB

Advetorial · 2 Agu 2022 09:47 WIB ·

Jabat Dandim 1022 /TNB Letkol Inf. Aldin Hadi Silaturahmi Dengan Bupati Tanah Bumbu


 Jabat Dandim 1022 /TNB Letkol Inf. Aldin Hadi Silaturahmi Dengan Bupati Tanah Bumbu Perbesar

BATULICIN,Newskalsel.com – Pejabat baru Komandan Kodim 1022/Tnb, Letkol Inf Aldin Hadi, S.H.,M.Tr (Han) menyambangi Kantor Bupati Tanah Bumbu di Perkantoran Gunung, Jalan Dharma Praja No.1 Pd. Butun Kecamatan Batulicin, Selasa (02/08/2022).

Kunjungan perdana Letkol Inf Aldin usai dilantik sebagai Dandim 1022/Tnb menggantikan Letkol Cpn Rahmat Trianto,M.Si.,M.Tr (Han) ke Kantor Gunung Tinggi guna bertemu dan bersilaturahmi dengan pejabat Bupati Tanah Bumbu, dr. H. M. Zairullah Azhar, M.Sc.

Dengan ditemani Sekda Tanbu, Dr.H. Ambo Sakka, dan beberapa pejabat lainnya, Bupati Tanah Bumbu menyambut kedatangan pertama Dandim dalam suasana penuh keakraban, terlihat dari senyuman dan canda tawa selama terjadinya perbincangan.

“Kedatangan pejabat baru Komandan Kodim 1022/Tnb, Letkol Inf Aldin Hadi adalah dalam rangka memperkenalkan diri sekaligus bersilaturahmi, dan itu adalah hal yang lumrah, agar kami bisa saling mengenal satu sama lainnya sehingga dapat terjalin komunikasi yang baik guna kelancaran kegiatan yang memerlukan sinergis antara Pemerintah Daerah Kabupaten Tanah Bumbu dengan Kodim Tanah Bumbu” ujar Bupati usai menerima kunjungan Dandim.

Dilokasi yang berbeda, Letkol Inf Aldin menyampaikan kunjungan perdananya selaku Dandim adalah ke Kantor Bupati Tanah Bumbu yang berlokasi di Gunung Tinggi, untuk bertemu secara langsung dengan Bupati.
“Sebagai orang baru di Kabupaten Tanah Bumbu, kegiatan kunjungan ke kantor Bupati adalah untuk bertemu sekaligus bersilaturahmi dengan pejabat yang ada di Kabupaten Tanah Bumbu, khususnya Bapak Bupati, dr. H. Zairullah Azhar, karena sebagai pejabat Dandim yang baru, sangat penting menjaga jalinan komunikasi yang sudah terjalin baik antara Kodim 1022/Tnb dengan Pemda Tanbu”.

“Saya harap dengan adanya kunjungan yang dilakukan pada hari ini dapat lebih mempererat hubungan baik antara TNI dengan Pemda, karena salah satu kunci keberhasilan dalam berbagai kegiatan adalah dukungan dari berbagai pihak yang terkait, terutama pemerintah daerah” pungkas Dandim. (Rel Kodim1022/TNB).

Artikel ini telah dibaca 93 kali

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

Galakkan Tradisi Anak Membasuh Kaki Orang Tua, Upaya Pemkab Tanbu Lahirkan Anak Bakti

21 Maret 2024 - 13:01 WIB

Galakkan Tradisi Anak Membasuh Kaki Orang Tua, Upaya Pemkab Tanbu Lahirkan Anak Bakti

21 Maret 2024 - 12:23 WIB

Renovasi Kubah Pagatan Akhirnya Telah Rampung, Usai Lebaran Bakal Diresmikan Bupati Tanbu

20 Maret 2024 - 12:28 WIB

Pemkab Tanah Bumbu Apresiasi Turnamen Mini Soccer, Ramadhan Cup Besutan JG-Andifa Group

20 Maret 2024 - 12:27 WIB

Dirjen Badilum Mahkamah Agung RI Resmikan Renovasi Musala Al Hakim Pengadilan Negeri Batulicin

20 Maret 2024 - 12:25 WIB

Sukses Amankan Jalannya Pemilu 2024, ini Profil AKBP Arief Prasetya sosok Kapolres Tanbu yang sederhana

20 Maret 2024 - 12:24 WIB

Trending di Advetorial