Menu

Mode Gelap
Tahun Ini Pemkab Tanbu Bangun Stadion, Bukti Komitmen Bupati Zairullah Dukung Kemajuan Olahraga Pasar Murah dan Wadai Ramadhan Desa Karang Bintang Langsung Diserbu Warga Satgas Pangan Tanbu Pantau Harga Pangan Jelang Ramadhan Wabup Muh Rusli Resmikan Mushola Baitul Atiq di Kelurahan Kampung Baru Kunjungi DPR RI Pemkab Tanbu Lakukan Audensi Dengan Fraksi PKB

Advetorial · 23 Jul 2022 03:55 WIB ·

Zairullah Azhar Resmikan Gedung Ponpes Baitul Makmur


 Zairullah Azhar Resmikan Gedung Ponpes Baitul Makmur Perbesar

BATULICIN,Newskalsel.com – Bupati Tanah Bumbu meresmikan pembangunan Pondok Pesantren Baitul Makmur yang berlokasi di Komplek Masjid Baitul Makmur Jalan Banyuwangi gang Makmur RT 07, Desa Antasari, Kecamatan Simpang Empat, Jumat (22/07/2022).

Dalam sambutanya, Abah Zairullah mengucapkan selamat dan sukses atas diresmikan gedung dua lantai Pondok Pesantren Baitul Makmur.

“Semoga dengan diresmikannya gedung berlantai dua ini dapat memberikan nilai manfaat dalam menunjang kegiatan belajar mengajar di Pondok Pesantren Baitul Makmur,” ujarnya.

Abah dari ribuan anak yatim ini mengatakan, pemeritah daerah, tentunya sangat merespon kegiatan-kegiatan pembangunan fasilitas pendidikan, sebagai salah satu upaya mencerdaskan anak-anak di daerah ini.

Karena dengan ketersedian sarana dan prasarana pendidikan yang memadai, akan meningkatkan kualitas mutu pendidikan dan proses pembelajaran akan berlangsung dengan baik.

Sehingga anak-anak dapat tumbuh dan berkembang menjadi generasi cerdas yang mampu membawa kemajuan pembangunan dan kesejahteraan masyarakat.

Sebab itu, melalui momentum peresmian gedung ini, Abah Zairullah berharap Pondok Pesantren Baitul Makmur, mampu menjadi penggerak, pembinaan dan pengembangan dakwah bagi generasi muda Islam di daerah ini, untuk mendalami kalam-kalam Ilahi.

“Agar nantinya, akan muncul ahli-ahli dakwah dan para penghapal Al-Quran yang akan memakmurkan Agama Islam, terutama dalam mewujudkan Bumi Bersujud sebagai Serambi Madinah,” terangnya. (ril)

Artikel ini telah dibaca 55 kali

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

Bangun Gedung MPP dan Kantor Bappeda-Libang, Pemkab Tanbu Target Selesai Tahun Ini

25 Juni 2024 - 05:15 WIB

Komitmen Pemkab Tanah Bumbu Capai Target Turunkan Angka Stunting

20 Juni 2024 - 04:59 WIB

Usai Slat Ied, Lapas Batulicin Potong Tujuh Ekor Hewan Kurban dan Dagingnya Dibagikan ke Warga

17 Juni 2024 - 01:56 WIB

Zairullah Azhar Gelar Open House Setelah Shalat Idul Adha 1445 Hijriyah

17 Juni 2024 - 01:55 WIB

Kodim 1022/Tanbu Potong 8 Sapi Kurban Untuk di Bagikan ke Kaum Duafa dan Fakir Miskin

17 Juni 2024 - 01:54 WIB

PT. Air Minum Bersujud Sumbangkan Hewan Qurban untuk Masyarakat Sekitar

17 Juni 2024 - 01:53 WIB

Trending di Advetorial