Menu

Mode Gelap
Tahun Ini Pemkab Tanbu Bangun Stadion, Bukti Komitmen Bupati Zairullah Dukung Kemajuan Olahraga Pasar Murah dan Wadai Ramadhan Desa Karang Bintang Langsung Diserbu Warga Satgas Pangan Tanbu Pantau Harga Pangan Jelang Ramadhan Wabup Muh Rusli Resmikan Mushola Baitul Atiq di Kelurahan Kampung Baru Kunjungi DPR RI Pemkab Tanbu Lakukan Audensi Dengan Fraksi PKB

Advetorial · 7 Jul 2022 11:26 WIB ·

Bupati Zairullah Azhar Lantik Camat Kuranji


 Bupati Zairullah Azhar Lantik Camat Kuranji Perbesar

BATULICIN,Newskalsel.com – Jabatan Camat Kuranji akhirnya diisi oleh Taryono, setelah sempat kosong karena belum lama ini pejabat lamanya memasuki masa pensiun.

Jabatan itu resmi diemban Taryono usai dirinya dilantik Bupati Tanah Bumbu dr HM Zairullah Azhar, di aula Bersujud I Kantor Bupati, Kamis (7/7/2022) siang.

Ia bersama 38 pejabat lainnya yang terdiri dari eselon 3 dan 4, memiliki jabatan baru setelah diambil sumpahnya.

” Pelantikan pejabat ini menjadi penting buat kita, kenapa demikian ? Hal ini akan menjadi tonggak motivasi lanjutan, ” kata Bupati Tanbu Zairullah Azhar, usai lantik pejabatnya.

Ini merupakan sebuah proses yang harus dilalui dalam rangka melaksanakan amanah dan tanggung jawab dan melaksanakan apa yang menjadi cita-cita harapan masyarakat dan tertuang dalam program kegiatan yang sudah dirancang.

Menurutnya, ini membuat pejabat lebih termotivasi dan betapa diperlukannya sebuah kesungguhan dalam melaksanakan tugas dan tanggungjawabnya sebagai pemimpin.

” Ini adalah amanah dan harus diemban sebaik mungkin yang sudah siap memberikan pelayanan kepada masyarakat,” terangnya.

Dia juga menambahkan, untuk menunjang pelaksanaan tugas, pejabat harus selalu belajar dan belajar untuk meningkatkan kemampuannya sebagai pemimpin.

” Berikan yang terbaik dan membantu pemimpin dalam mewujudkan Tanahbumbu Menuju Serambi Madinah diwaktu yang singkat ini, ” katanya.

Artikel ini telah dibaca 6 kali

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

Guru Wildan Himbau Warga Kalsel Ciptakan Pemilu Damai Dan Pilih Prabowo Gibran

9 Februari 2024 - 07:13 WIB

Camat Simpang Empat Hadiri Peringatan Isra Miraj di Ponpes Alasmaul Husna

29 Januari 2024 - 23:13 WIB

Pemkab Tanah Bumbu Gandeng Mitra Kerja dan CSR, Tekan Angka Stunting

29 Januari 2024 - 23:12 WIB

Sebanyak 1275 PPPK Menunggu SK, Kepala BKPSDM Tanbu Sebut Masih Proses Pengusulan NIP

28 Januari 2024 - 00:03 WIB

Studi Mekanisme Pembahasan Penjadwalan LHP BPK, Banmus DPRD Tanbu Kunker ke Kabupaten PPU

27 Januari 2024 - 23:15 WIB

BPS dan KominfoTanbu, Ekspose Nilai Tukar Petani

26 Januari 2024 - 00:10 WIB

Trending di Advetorial