Menu

Mode Gelap
Tahun Ini Pemkab Tanbu Bangun Stadion, Bukti Komitmen Bupati Zairullah Dukung Kemajuan Olahraga Pasar Murah dan Wadai Ramadhan Desa Karang Bintang Langsung Diserbu Warga Satgas Pangan Tanbu Pantau Harga Pangan Jelang Ramadhan Wabup Muh Rusli Resmikan Mushola Baitul Atiq di Kelurahan Kampung Baru Kunjungi DPR RI Pemkab Tanbu Lakukan Audensi Dengan Fraksi PKB

Advetorial · 26 Jun 2022 18:03 WIB ·

Ketua Bhayangkari Polres Tanah Bumbu Serahkan Hadiah Tambahan Untuk Peserta Jalan Sehat


 Ketua Bhayangkari Polres Tanah Bumbu Serahkan Hadiah Tambahan Untuk Peserta Jalan Sehat Perbesar

BATULICIN,Newskalsel.com – Polres Tanah Bumbu dalam menyambut HUT Bhayangkara ke-76 pada tahun ini sangat sederhana tapi terkesan sangat meriah dengan mengutamakan keakraban dan kekeluargaan baik sesama anggota maupun masyarakat sekitar.

Keakraban pun terlihat sangat nampak dengan naiknya Kapolres Tanah Bumbu, Tri Hambodo,S.I.K keatas panggung menyumbangkan beberapa buah lagu ditemani sang istri dan Anggotanya yang berasal dari Papua pada saat usai melaksanakan Jalan Sehat Santai dalam menyambut HUT Bhayangkara Ke-76.

Peserta pun pecah dan berjoget bersama menikmati lagu yang berjudul Banyu Langit yang diciptakan oleh almarhum Didi Kempot saat dinyanyikan oleh Kapolres Tanah Bumbu

Usai Kapolres membawakan beberapa buah lagu, Ketua Bhayangkari Polres Tanah Bumbu,Ny.Nuri Tri Hambodo memberikan hadiah tambahan puluhan juta rupiah untuk di undi kepada peserta Jalan Sehat Santai.

Ketua Bhayangkari Polres Tanah Bumbu, Ny.Nuri Tri Hambodo mengatakan, Bahwa ini adalah momen bahagia bagi semua anggota Bhayangkara, Karena ini merupakan hari Ulang Tahun semua Kepolisian Republik Indonesia.

“Alhamdulillah setelah beberapa tahun sejak adanya pandemi, akhirnya Polres Tanah Bumbu tahun ini bisa merayakan ulang tahun bhayangkara ke-76, tentunya dengan tetap mematuhi protokol kesehatan yang ada,” katanya.

“Hari ini keluarga besar polres tanah bumbu menyambut HUT Bhayangkara ke-76 dengan mengadakan Jalan Sehat Santai dengan menikmati pemandangan alam yang asri mengitari puncak bebukitan dan pinggiran danau olahan,”jelasnya.

“Kami merasa sangat bahagia, karena semua anggota polres tanah bumbu hadir membawa anak dan istrinya mengikuti jalan sehat santai ini,”pungkasnya.

Semoga dengan adanya jalam sehat santai menyambut HUT Bhayangkara ini, Keakraban dan Keharmonisan Keluarga Besar Polres Tanah Bumbu selalu terjalin,” harapnya.

Seperti diketahui polres tanah bumbu selain menggelar jalan sehat santai juga menggelar berbagai macam pertandingan olah raga seperti tarik tambang, volly ball, sepak bola, futsal,bulu tangkis, dan lain-lain.

Artikel ini telah dibaca 132 kali

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

Raih 11 Kali Opini WTP Berturut Turut Bupati Zairullah Azhar Ajak 12 Kepala Daerah Baca Solawat Badar.

7 Mei 2024 - 00:53 WIB

Delegasi Kejari Tanbu, Juara Kategori 5K Internal Jaksa di Adhyaksa Internasional Run 2024

28 April 2024 - 06:31 WIB

BPBD Tanbu kerahkan 20 personil amankan puncak Mappanre Ri Tasi’e

28 April 2024 - 05:25 WIB

Meriahkan Mappanre Ri Tasie, Dinas Perikanan Tanbu Bersama HNSI dan Avian Bagikan Cat

27 April 2024 - 06:04 WIB

PT BIB Buka Seleksi Beasiswa 85 Anak Berprestasi, Kuliah di Institute Teknologi Sains Bandung (ITSB)

25 April 2024 - 06:29 WIB

ASDP Ferry Batulicin Mulai Uji Coba Penerapan Pembelian Tiket Berbasis Website

24 April 2024 - 06:09 WIB

Trending di Advetorial