Menu

Mode Gelap
Tahun Ini Pemkab Tanbu Bangun Stadion, Bukti Komitmen Bupati Zairullah Dukung Kemajuan Olahraga Pasar Murah dan Wadai Ramadhan Desa Karang Bintang Langsung Diserbu Warga Satgas Pangan Tanbu Pantau Harga Pangan Jelang Ramadhan Wabup Muh Rusli Resmikan Mushola Baitul Atiq di Kelurahan Kampung Baru Kunjungi DPR RI Pemkab Tanbu Lakukan Audensi Dengan Fraksi PKB

Advetorial · 26 Jun 2022 10:43 WIB ·

Berhadapan Dengan Atlet Porprov, Kapolsek Simpang Empat Akhirnya Raih Juara 2.


 Berhadapan Dengan Atlet Porprov, Kapolsek Simpang Empat Akhirnya Raih Juara 2. Perbesar

BATULICIN,Newskalsel.com – Dalam Rangka memeriahkan HUT Bhayangkara ke-76, Polres Tanah Bumbu mengadakan berbagai macam event Olahraga Seperti Futsal, Volly Ball, Sepak Bola, Bulu Tangkis dan lainnya, Minggu 26/06/2022.

Pada pertandingan final olah raga Bulu Tangkis yang bertema Kapolres Tanah Bumbu Cup 2022, Kepala Polsek Simpang Empat, AKP Tony Haryono, meraih juara 2.

Tony Haryono kalah dengan atlet Porprov di final Kejuaraan Bulu Tangkis Kapolres Tanah Bumbu Cup tersebut, sehingga hanya mampu berada di urutan kedua.

Dengan juara 2 tersebut, AKP Tony menjadi perwakilan Polres Tanbu, Kalimantan Selatan (Kalsel), yang meraih juara di ajang yang digelar secara terbuka ini.

Tentunya, ini dilaksanakan untuk memeriahkan HUT Bhayangkara Ke 72 dengan melibatkan masyarakat umum untuk ikut memeriahkan acara tersebut.

AKP Tony Haryono pun bersyukur karena bisa mewakili Polres menorehkan prestasi di bidang Bulutangkis tersebut.

“Alhamdulillah, bisa jadi juara 2. Semoga dengan kegiatan ini dapat menumbuhkan, dan memotivasi atlet-atlet muda yang berprestasi dan dengan kegiatan ini Polri lebih dekat dengan masyarakat, ” kata AKP Tony Haryono.

Sementara itu, Kapolres Tanbu AKBP Tri Hambodo, SIK, mengatakan, event Badminton Kapolres Cup 2022 ini adalah kegiatan dalam rangka memeriahkan Hari Bhayangkara ke-76 dan Polres menggelar berbagai kegiatan dengan melibatkan masyarakat umum.

Di ajang bulu tangkis ini pesertanya cukup banyak terdiri dari masyarakat, TNI, Polri hingga atlet Porprov Kalsel yang bertanding di GOR Parama Satwika Polres di Batulicin, Kabupaten Tanah Bumbu.

“Kebetulan, Kapolsek Simpangempat menjadi juara 2 perwakilan dari Bhayangkara. Hanya yang jelas, kami bhayangkara sudah berusaha maksimal. Tapi memang lawan kami memiliki skil yang lebih bagus, apalagi yang dilawan atlet Porprov Kalsel,” ujar Tri Hambodo.

Kendati demikian, tidak menjadi persoalan. Bahkan menjadi prestasi bagi anggota Polri yang notabanenya adalah penegak hukum yang bukan ahlinya di cabang olahraga tersebut.

“Ini sebuah kebanggaan. Tidak ada masalah meski kami juara 2. Terpenting, sportivitas terjaga selama pelaksanaan dan sukses dan keakraban dengan masyarakat umum serta TNI selalu terjalin,” pungkasnya

 

Artikel ini telah dibaca 98 kali

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

Bangun Gedung MPP dan Kantor Bappeda-Libang, Pemkab Tanbu Target Selesai Tahun Ini

25 Juni 2024 - 05:15 WIB

Komitmen Pemkab Tanah Bumbu Capai Target Turunkan Angka Stunting

20 Juni 2024 - 04:59 WIB

Usai Slat Ied, Lapas Batulicin Potong Tujuh Ekor Hewan Kurban dan Dagingnya Dibagikan ke Warga

17 Juni 2024 - 01:56 WIB

Zairullah Azhar Gelar Open House Setelah Shalat Idul Adha 1445 Hijriyah

17 Juni 2024 - 01:55 WIB

Kodim 1022/Tanbu Potong 8 Sapi Kurban Untuk di Bagikan ke Kaum Duafa dan Fakir Miskin

17 Juni 2024 - 01:54 WIB

PT. Air Minum Bersujud Sumbangkan Hewan Qurban untuk Masyarakat Sekitar

17 Juni 2024 - 01:53 WIB

Trending di Advetorial