Menu

Mode Gelap
Tahun Ini Pemkab Tanbu Bangun Stadion, Bukti Komitmen Bupati Zairullah Dukung Kemajuan Olahraga Pasar Murah dan Wadai Ramadhan Desa Karang Bintang Langsung Diserbu Warga Satgas Pangan Tanbu Pantau Harga Pangan Jelang Ramadhan Wabup Muh Rusli Resmikan Mushola Baitul Atiq di Kelurahan Kampung Baru Kunjungi DPR RI Pemkab Tanbu Lakukan Audensi Dengan Fraksi PKB

Advetorial · 23 Jun 2022 17:33 WIB ·

Peringati Hari Jadi Yang Ke 41 Desa Bulurejo Gelar Jalan Santai


 Peringati Hari Jadi Yang Ke 41 Desa Bulurejo Gelar Jalan Santai Perbesar

BATULICIN,Newskalsel.com – Pemerintah Desa memperingati hari ulang tahun berdirinya Desa Bulurejo, Kecamatan Mantewe, Kabupaten Tanah Bumbu, Provinsi Kalimantan Selatan yang ke-41 pada 26 Juni 2022, panitia menggelar jalan sehat dan santai.

Dalam kegiatan itu juga dimeriahkan dengan Kesenian beladiri pencak silat Pagar Nusa Kecamatan Mantewe yang di ketua Pak Abdul Rahim, hiburan Tari Dayak yang di peragakan oleh siswi-siswi dari SLTPN 5 Mantewe serta berbagai kegiatan lainnya.

Antusias masyarakat Desa dalam mengikuti acara tersebut terlihat sudah berkumpul mulai jam 07.30 Wita di Lapangan Sepak Bola untuk melakukan Start.

Sriyono selaku Kepala Desa Bulurejo menyampaikan rasa syukur kepada Allah SWT, yang mana bisa melaksanakan kegiatan ini jalan Sehat dan Santai.

“dengan bertujuan untuk meningkatkan jalinan silaturahmi bersama masyarakat, mudahan-mudahan kedepannya Desa Bulurejo menjadi desa yang Maju dan Makmur dengan tetap terjalin silaturahmi yang baik antara masyarakat dengan Pemerintahan Desa dalam Keikutsertaannya dalam membangun desa.” Ujar Sriyono

Sementara itu dalam kesempatan yang sama, Nyariman, selaku Camat Mantewe dalam sambutannya melepas jalan sehat menyampaikan betapa pentingnya acara seperti ini sebagai semangat kita untuk menjaga kesehatan tubuh kita. Dan bentuk sinergitas perangkat desa dengan masyarakat. Dan terjalin hubungan silaturahmi Yanga baik sesama masyarakat didesa Bulurejo.

Dalam acara ini panitia juga menyiapkan berbagai macam hadiah Door prize untuk para peserta jalan sehat dan santai. Yang bersumber dana swadaya Masyarakat dan juga dari Donatur.

Rustinah, selaku Ibu Kepala Desa Bulurejo, menyampaikan ucapan terima kasih seluruh masyarakat desa yang telah mendukung terlaksananya acara ulang tahun Desa Bulurejo yang ke-41, dan semoga acara ini kedepannya lebih meriah lagi.

Hadir dalam acara tersebut Camat Mantewe beserta pejabat dan stafnya, Kapolsek Mantewe dan Anggota, Danramil Mantewe berserta Anggota serta dari Masyarakat sekitar dari luar Desa Bulurejo.

Artikel ini telah dibaca 1 kali

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

BPJS Kesehatan Cabang Tanah Bumbu Kotabaru Berikan Penghargaan Kepada Badan Usaha

28 Mei 2024 - 04:39 WIB

Raih 11 Kali Opini WTP Berturut Turut Bupati Zairullah Azhar Ajak 12 Kepala Daerah Baca Solawat Badar.

7 Mei 2024 - 00:53 WIB

Delegasi Kejari Tanbu, Juara Kategori 5K Internal Jaksa di Adhyaksa Internasional Run 2024

28 April 2024 - 06:31 WIB

BPBD Tanbu kerahkan 20 personil amankan puncak Mappanre Ri Tasi’e

28 April 2024 - 05:25 WIB

Meriahkan Mappanre Ri Tasie, Dinas Perikanan Tanbu Bersama HNSI dan Avian Bagikan Cat

27 April 2024 - 06:04 WIB

PT BIB Buka Seleksi Beasiswa 85 Anak Berprestasi, Kuliah di Institute Teknologi Sains Bandung (ITSB)

25 April 2024 - 06:29 WIB

Trending di Advetorial