Menu

Mode Gelap
Tahun Ini Pemkab Tanbu Bangun Stadion, Bukti Komitmen Bupati Zairullah Dukung Kemajuan Olahraga Pasar Murah dan Wadai Ramadhan Desa Karang Bintang Langsung Diserbu Warga Satgas Pangan Tanbu Pantau Harga Pangan Jelang Ramadhan Wabup Muh Rusli Resmikan Mushola Baitul Atiq di Kelurahan Kampung Baru Kunjungi DPR RI Pemkab Tanbu Lakukan Audensi Dengan Fraksi PKB

Advetorial · 20 Jun 2022 17:57 WIB ·

Sekda Tanbu Tekankan ASN Harus Memberikan Pelayanan Prima Kepada Masyarakat


 Sekda Tanbu Tekankan ASN Harus Memberikan Pelayanan Prima Kepada Masyarakat Perbesar

BATULICIN,Newskalsel.com – Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Tanah Bumbu, H Ambo Sakka memimpin apel yang gabungan Aparatur Sipil Negara (ASN) di halaman Kantor Bupati Tanah Bumbu, jalan Dharma Praja Gunung Tinggi, Senin (20/06/2022).

Dalam amanantnya, dia mengajak aparatur sipil negara (ASN) maupun PTT dijajaran Pemerintah Kabupaten Tanah Bumbu agar selalu aktif serta melaporkan terkait dengan kegiatan Sosial seperti adanya anak yatim, orang tua jompo, disabilitas yang butuh perhatian, adanya orang yang sakit serta penyakit sosial lainnya.

“Kita semua harus menjadi pekerja sosial, karena nilai ibadahnya cukup tinggi. Sesuai dengan arahan bapak Bupati, jangan Sampai ada masyarakat Tanah Bumbu memerlukan bantuan tetapi tidak tersentuh oleh Pemerintah Daerah,” ujar Ambo Sakka.

Dia juga mengatakan, seluruh ASN dilingkungan Pemkab Tanah Bumbu, untuk terus meningkatkan pelayanan prima pada masyarakat, selalu bekerja dengan disiplin, bertindak cepat, bijak dan tepat, sesuai dengan ketentuan perundang-undangan yang berlaku.

“Harus kita tunjukkan kepada masyarakat, bahwa Pemeritah Daerah memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat. Kalo urusan itu bisa selesai satu hari tidak usah menunggu dua hari, kalo urusan itu bisa selesai satu minggu tidak usah menunggu dua minggu, kalo bisa dipercepat kenapa diperlambat” tegasnya

Dia juga menegaskan agar para ASN untuk menjaga kedisiplinan khususnya dalam menjalankan tugas dan fungsinya sebagai abdi negara. Untuk itu ia juga berpesan kepada setiap Kabag maupun Kepala Dinas untuk dapat melakukan kontrol kepada setiap pegawainya, dan memberikan teguran kalau ada staf yang melanggar aturan kedisiplinan.

Diketahui, yang bertugas untuk pelaksanaan apel pagi tersebut yaitu dari Dinas Sosial dihadiri juga dari Pendamping PKH, TKSK dan Tagana. (ril)

Artikel ini telah dibaca 0 kali

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

Raih 11 Kali Opini WTP Berturut Turut Bupati Zairullah Azhar Ajak 12 Kepala Daerah Baca Solawat Badar.

7 Mei 2024 - 00:53 WIB

Delegasi Kejari Tanbu, Juara Kategori 5K Internal Jaksa di Adhyaksa Internasional Run 2024

28 April 2024 - 06:31 WIB

BPBD Tanbu kerahkan 20 personil amankan puncak Mappanre Ri Tasi’e

28 April 2024 - 05:25 WIB

Meriahkan Mappanre Ri Tasie, Dinas Perikanan Tanbu Bersama HNSI dan Avian Bagikan Cat

27 April 2024 - 06:04 WIB

PT BIB Buka Seleksi Beasiswa 85 Anak Berprestasi, Kuliah di Institute Teknologi Sains Bandung (ITSB)

25 April 2024 - 06:29 WIB

ASDP Ferry Batulicin Mulai Uji Coba Penerapan Pembelian Tiket Berbasis Website

24 April 2024 - 06:09 WIB

Trending di Advetorial